Sinopsis Episode PR Dari Bu Guru Diva The Series, Bisa Nonton di Vidio  

Diva the Series
Diva the Series (Dok. Vidio)

 Diva The Series merupakan animasi anak yang diproduksi oleh Kastari Animation. Serial ini bercerita seputar kehidupan sehari-hari Diva. Diva merupakan anak perempuan baik hati berumur lima tahun. Diva bersekolah di Taman Kanak-Kanak mungil dan memiliki teman dari berbagai kalangan. Mereka adalah Tomi, Putu, Mona yang menemani keseruan hari-hari Diva.

Salah satu episodenya adalah episode yang menceritakan Pekerjaan Rumah (PR) yang diberikan oleh Bu Guru. Sepulang sekolah Tomi bertemu dengan Diva dan kucingnya, Mpus. Diva yang mengingat ada PR yang diberikan oleh Bu Guru mengajak Tomi untuk mengerjakan PR di rumah Diva. Tomi yang tidak suka mengerjakan PR pun menolak tawaran Diva.

Alih-alih mengerjakan PR Tomi mengajak Diva untuk bermain game baru di rumahnya. Mpus yang mendengar hal tersebut lantas marah kepada Tomi dan mengatakan Tomi merupakan anak yang nakal. Diva memberhentikan pertikaian antara Mpus dan Tomi dengan mengatakan jika Tomi tidak ingin mengerjakan PR dengan tidak apa. Diva akan mengerjakan PR sendiri di rumahnya.

Baca Juga  Pengertian, Ciri, dan Klasifikasi Mamalia

Sesampainya di rumah Diva segera mengganti baju dan mengerjakan PR-nya ditemani oleh Mpus. Walaupun PR-nya sedikit susah Diva mampu mengerjakan PR-nya hingga selesai. Setelah mengerjakan PR pun Diva segera tidur siang bersama Mpus.

Berbeda dengan Diva, sesampainya di rumah Tomi segera bermain game. Ibunda Tomi pun menghampirinya dan menanyakan apakah Tomi ada PR untuk dikerjakan. Tomi yang keasyikan bermain game berbohong kepada ibunya dan mengatakan bahwa tidak ada PR untuk esok. Setelah membohongi ibunya Tomi pun bermain game hingga ia melewatkan jam tidur siang.

Sebelum makan malam ibu Tomi memeriksa buku pelajaran Tomi yang berada di tasnya dan mengetahui bahwa Tomi memiliki PR yang dikumpulkan hari esok. Saat makan malam Ibu Tomi pun menanyakan perihal PR tersebut. Tomi yang ketahuan berbohong meminta maaf kepada ibunya dan segera mengerjakan PR saat malam. Tomi kesusahan dengan PR-nya dan menyesal karena tidak meminta bantuan Diva sebelumnya. Karena ia tidak tidur siang Tomi pun merasa kelelahan dan mengantuk.

Baca Juga  Cara Melatih Anak Berbicara Dengan Trik Sederhana

diva the series vidio.com

Segera Saksikan di Vidio

Akankah Tomi mampu menyelesaikan PR-nya dan menghindari hukuman dari Bu Guru? Segera Saksikan Diva The Series di aplikasi dan website Vidio. Selain Diva The Series masih banyak tayangan anak yang tidak hanya menghibur, tapi juga mendidik. Vidio juga sudah dilengkapi dengan fitur mode anak yang hanya menampilkan tayangan anak berkualitas. Tunggu apa lagi, segera nonton diva the series episode terbaru hanya di Vidio.

Penulis: Aisyah Sabilla

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *