Pakai Traveloka Xperience, Nggak Ada Lagi Cerita Ketinggalan Konser Paling Hits Tahun ini!

Saturday, October 5th, 2019 - Traveling

Menonton konser musik secara langsung itu sangat menyenangkan, jika sudah mencobanya sekali rasanya ingin lagi, dan lagi. Percayalah, atmosfer yang kita rasakan sepanjang pertunjukan benar-benar membuat ketagihan. Kita tidak hanya dimanjakan secara suara, tetapi juga secara visual sehingga memberikan kesan lebih mendalam. Bayangkan betapa serunya saat kita sing along dengan penonton lain dan penyanyi idola secara langsung. Lagu kesukaan dinyanyikan satu persatu, atraksi memukau di depan mata, tata cahaya, sound dan kerumunan penonton benar-benar membuat kita seakan hanyut tenggelam dalam memori yang indah. Melalui konser, kita juga bisa berinteraksi langsung dengan sang idola sehingga rasanya lebih dekat dan intim karena berada dalam waktu dan tempat yang sama.

traveloka experience

Mendengarkan musik adalah hal paling sederhana yang bisa dilakukan ketika pikiran terasa menjemukan. Diantara kita mungkin memiliki selera musik yang berbeda-beda, tetapi pada akhirnya kita sepakat jika musik bisa menjadi ajang ekspresi yang tepat dari suasana hati. Setiap lirik dalam bait lagu memiliki maknanya tersendiri, yang bahkan dapat mewakili perasaan yang sedang dialami. Tidak jarang untuk setiap episode kehidupan, kita memiliki lagunya sendiri-sendiri yang begitu memorable. Misal saat zamannya pacaran, saat terpuruk, bahkan saat merasa marah ada juga lagu yang mampu menggambarkanya. Ketika menikmati perjalanan memori dan nostalgia, lagu-lagu itu menjadi lebih manis lagi ketika didengarkan.

Seiring dengan bertambahnya kaum milenial yang haus dengan hiburan, maka konser musik akan terus digelar. Bagi mereka, menghabiskan waktu menonton konser musisi kenamaan bersama orang terdekat menjadi sebuah pengalaman terbaik. Hal inilah yang ingin dipersembahkan Traveloka melalui fitur Event yang tersedia di Traveloka Xpreience. Selain konser musik Traveloka juga menyediakan e-tiket untuk beraneka ragam acara seru seperti pertunjukan teater hingga event balap motor.

Traveloka melalui fitur Traveloka Xperience-nya mengambil peran strategis sebagai sponsor dan exclusive online ticketing partner dalam berbagai gelaran musik bergengsi, seperti Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 1-3 Maret 2019 dan Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour 2019 di 24 Maret 2019 lalu. Traveloka juga telah telah melayani pembelian tiket untuk acara Lukas Graham The Purple Asian Tour 2019 pada 1 Oktober 2019, Shawn Mendes: The Tour 2019 di 8 Oktober 2019, serta Backstreet Boys: DNA World Tour 2019 yang sedianya akan diselenggarakan pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Menariknya, Selain lebih mudah mendapatkan tiket, kita juga bisa mendapatkan penawaran menarik. Dengan menggunakan Traveloka Xperience kita akan mendapatkan potongan harga yang sangat lumayan lho. Seperti untuk tiket Konser Shawn Mendes yang akan digelar pada tanggal 8 nanti, harga tiketnya mulai dari Rp 1.888.000 dan jika memanfaatkan traveloka paylater, kita berkesempatan memperoleh diskon 500 ribu lho. Benar-benar menyenangkan jika memakai Traveloka Experience.

Bagai menjawab kegalauan penikmat traveling sekaligus pecinta atraksi lokal, layanan pemesanan tiket masuk untuk berbagai jenis atraksi yang diselenggarakan baik di dalam dan luar negeri pun bisa diperoleh di Traveloka. Dengan adanya layanan ini, tak akan ada lagi cerita kehabisan tiket, harus mengantre lama ketika ingin membeli tiket hingga saat memasuki area wisata. Adanya fitur Easy Access nyatanya memang sangat membantu para pengunjung memasuki langsung lokasi atraksi tanpa harus mengantre di loket penjualan tiket. Perencanakan liburan pun menjadi semakin efektif dan fleksibel.

Demi menyempurnakan layanannya, Traveloka turut memberikan kemudahan melalui cara pesan dan bayar yang mudah dan variatif. Seluruh tahapan pembayaran ini dijamin aman sehingga pengguna tak perlu mencemaskan kredibilitasnya. Customer service yang telah mengcover hingga 6 pilihan bahasa juga selalu siap sedia selama 24 jam 7 hari untuk membantu menjawab pertanyaan dari pengguna.

Traveloka juga telah memiliki lebih dari 16 ribu inventori serta bekerjasama dengan 4 ribu mitra yang tersebar di 60 negara. Dari seluruh layanan yang tersedia di Traveloka Xperience, fitur Event dan Atraksi sepertinya sangat menarik untuk dicoba. Ditambah lagi, Tarveloka tak pernah ragu-ragu untuk memanjakan penggunanya dengan beragam potongan harga yang fantastis. Jadi, kapan mau mulai #XperienceSeru bersama Traveloka Xperience ? .

Pakai Traveloka Xperience, Nggak Ada Lagi Cerita Ketinggalan Konser Paling Hits Tahun ini! | admin | 4.5