Pesan Tiket Bus Bejeu Dengan Cara Yang Lebih Mudah

Monday, October 7th, 2019 - Traveling

Ingin beli tiket perjalanan menggunakan bus harus datang ke agen kantor perusahaan otobus? Sekarang tidak lagi. Karena Traveloka sudah menyediakan cara pesan tiket perjalanan bus yang resmi jauh lebih mudah. Salah satu perusahaan otobus yang tersedia tiketnya di Traveloka adalah Bejeu yang merupakan PO dengan kantor pusat Jepara dan melayani rute antar kota dan provinsi di Pulau Jawa maupun luar Jawa. Pesan bus Bejeu dengan mudah bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi atau pun mengunjungi situs Traveloka di manapun Anda berada. Pesan bus tiket tidak harus datang ke kantor pusat, ke kantor agen, maupun ke terminal bus di sekitar Anda. Anda bahkan bisa membeli tiket bus tanpa beranjak dari kenyamanan tempat tidur. Berikut adalah informasi mengenai pemesanan bus Bejeu untuk perjalanan darat yang lebih menyenangkan dan aman.

pesan bus bejeu

Jaminan tiket bus Bejeu yang resmi

Kenapa tidak traveling menggunakan bus, apalagi jika tujuannya ke daerah Jawa Tengah. Dengan adanya bus Bejeu, kita bisa merasa nyaman di perjalanan. Anda tidak perlu khawatir beli tiket bus Bejeu secara online lalu nantinya ditolak oleh petugas ketika akan berangkat dan naik bus. Di Traveloka tiket bus yang Anda beli jaminan adalah tiket resmi karena platform ini sudah bekerja sama dengan PO untuk menyediakan e-tiket yang nantinya bisa ditunjukkan atau Anda cetak sendiri sebagai tiket perjalanan resmi yang sama fungsinya dengan tiket konvensional. Sampai di titik keberangkatan bus Anda tidak perlu bayar apapun lagi karena harga yang Anda bayar ke Traveloka sudah mencakup semua biaya perjalanan menggunakan bus Bejeu. Jadi Anda tinggal beli tiket di Traveloka, datang ke lokasi titik keberangkatan tepat waktu, tunjukkan e-tiketnya lalu naik bus.

Rute perjalanan dan harga tiket

PO Bejeu melayani cukup banyak rute perjalanan baik di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, maupun rute lainnya. Berikut adalah beberapa rute yang paling populer dari Bejeu beserta dengan harga tiketnya:

1.Semarang – Jakarta (Rp210.000)
2.Semarang – Bandung (Rp180.000)
3.Semarang – Bogor (Rp210.000 – Rp220.000)
4.Kudus – Jakarta (Rp210.000)
5.Jepara – Jakarta (Rp210.000)
6.Semarang – Bekasi (Rp210.000)

Cara pesan tiket bus di Traveloka sangat mudah, Anda tinggal memilih asal keberangkatan dan juga kota tempat tujuan, kemudian pilih berapa tiket yang ingin dibeli, tanggal keberangkatan, apakah mau sekalian beli tiket PP atau tidak, kemudian nanti sistem akan menampilkan trayek-trayek bus yang menyediakan perjalanan sesuai dengan rute dan juga tanggal keberangkatan yang Anda inginkan. Anda tinggal pilih mana bus yang menawarkan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda kemudian ikuti langkah-langkah pemesanan tiket dan pembayaran selanjutnya.

Bisakah melakukan refund atau jadwal ulang?

Sekarang bisa pesan tiket bus dengan cara yang sangat mudah tapi apakah bisa juga melakukan refund? Untuk refund alias pengembalian uang tiket bagi calon penumpang yang tidak bisa berangkat di tanggal sesuai dengan tiket yang dibeli maka mengacu pada kebijakan masing-masing PO. Untuk aturan yang ditetapkan oleh Bejeu, jika Anda hendak mengajukan refund maka silahkan untuk menghubungi nomor CS Bejeu atau dengan mengunjungi kantor PO Bejeu. Pembatalan tiket tidak akan dikenakan biaya jika Anda melakukannya paling lambat 1 hari sebelum tanggal keberangkatan, namun jika melakukan pembatalan pada H-1 atau pada hari keberangkatan maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 25% dari harga tiket.

Sedangkan untuk penjadwalan ulang, Anda juga bisa langsung menghubungi CS atau datang ke kantor Bejeu untuk melihat apakah tanggal yang ingin Anda ganti tersedia atau tidak tiketnya. Perubahan jadwal keberangkatan bisa dilakukan paling lambat 24 jam sebelum keberangkatan. Tiket yang baru bisa diambil di kantor Bejeu sedangkan untuk adanya biaya tambahan atau tidak akan menyesuaikan dengan ketentuan dari Bejeu.

Pesan dan bayar tiket tanpa harus keluar rumah
Dengan menggunakan Traveloka Anda bisa beli tiket perjalanan  bus menggunakan armada dari Bejeu hanya dengan menggunakan perangkat gawai yang Anda miliki. Pesan tiket sesuai dengan jumlah dan tanggal keberangkatan yang diinginkan kemudian bayar pun bisa dengan menggunakan akun e-banking atau m-banking, menggunakan kartu kredit, transfer melalui ATM, melalui teller di bank, bisa juga melalui pembayaran tunai di minimarket yang bekerja sama dengan Traveloka (Alfamart).

 

Pesan Tiket Bus Bejeu Dengan Cara Yang Lebih Mudah | admin | 4.5