Kunjungi Dream Museum Zone Bali Untuk Berfoto di Gambar 3D yang Asyik

Friday, April 12th, 2019 - Traveling

Bagi kamu yang sedang berwisata ke Bali dan ingin suasana yang berbeda, kamu bisa mengunjungi Dream Museum Zone. Ini adalah tempat wisata baru yang menawarkan sensasi yang unik yakni tempat hunting foto dengan gambar 3D. Dream Museum Zone atau DMZ lokasinya terletak di Jl. Nakula Menuju ke arah Pantai Double six. Sementara jika dari pantai Kuta, hanya berjarak sekitar 4.6 kilometer saja. Jadinnya tempat ini sangat mudah untuk dijangkau dari manapun, karena letaknya yang cukup strategis.

DMZ museum bali

DMZ ini akan memanjakan kamu yang suka fotografi, karena disini terdapat banyak spot foto yang instagramble. Kosongkan memori kamera kamu karena kamua kan sibuk berfoto pada 14 ruangan yang masing-masing memiliki tema yang berbeda-beda dan kesuluruhan memiliki 120 seni ilusi. Tema-tema tersebut diantaranya adalah gambar 3D binatang, tempat-tempat ikonik, tokoh-tokoh terkenal, gambar fantasi yang keren, meluncur dari pesawat, terpeleset ke jurang, atau bahkan gambar 3d yang mengajak kita seolah berselancar dengan ombak ganas di lautan. Walaupun kamu bukan pencinta fotografi, dijamin deh ketika mengunjungi Dream Museum Zone kamu akan dibuat asyik dengan beragam gambar 3d yang terlihat seperti nyata. Pokoknya ini adalah salah satu tempat hits kekininian yang harus dikunjungi ketika kamu datang ke Bali.

gambar 3d

gambar 3d

Dream Museum Zone Bali dibuka pertama kali pada tanggal 12 April 2014 dan hingga kini semakin populer di mata para pelancong. Gambar 3D yang ada dilukis sangat realistis ini merupakan buah kolaborasi antara para seniman asal Korea Selatan dengan pelukis Indonesia. Jika kamu membawa bus, jangan khawatir karena DMZ memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan pengunjung. Para staff sangat ramah, sopan dan sigap membantu para wisatawan yang membutuhkan informasi ketika mengunjungi DMZ. Harga tiket dengan menunjukkan KTP Indonesia adalah Rp.100.000 sementara untuk warga negara asing adalah Rp 150.000.

Ketika lelah mengunjungi pantai dan suasana alam di BALI, kamu bisa mengunjungi Dream Museum Zone ini. Tempat wisata dalam ruangan yang tentunya lebih nyaman karena tidak perlu berpanas-panasan. Dapatkan foto terbaik untuk kamu share ke instagram atau sosial media lainnya disini, cobain deh.

Kunjungi Dream Museum Zone Bali Untuk Berfoto di Gambar 3D yang Asyik | admin | 4.5