Mengenal Beragam Kelebihan Big Bird Bus Dari Traveloka

Tuesday, November 12th, 2019 - Traveling

Cek jadwal big bird bus Traveloka menjadi hal penting yang harus Anda perhatikan, utamanya jika Anda hendak melakukan perjalanan liburan dengan biaya lebih hemat. Seperti yang Anda ketahui, saat ini keberadaan big bird bus menjadi salah satu solusi tepat untuk jenis transportasi dengan harga murah. Karena itulah, ketika Anda merencanakan jadwal liburan, maka pemilihan bus yang satu ini pun dapat Anda jadikan sebagai pilihan tepat.

Kehadiran dari big bird bus ini tidak lepas dari tingkat kebutuhan masyarakat yang meningkat tinggi. Pasalnya jarang sekali ada alat transportasi berupa bus yang hadir di lingkungan bandara. Sedangkan kebanyakan orang justru membutuhkan alat transportasi tersebut untuk melanjutkan perjalanan yang tengah dilakukannya. Merujuk pada hal tersebut, big bird bus pun hadir sebagai shuttle bandara atau alat transportasi bandara dengan tarif terjangkau. Keberadaannya itu pun dikenal sebagai big bird JAC (Jabodetabek Airport Connexion).

soekarno hatta

Selain dikenal dengan tarifnya yang cukup terjangkau, alat transportasi ini pun hadir dengan beragam kelebihan lain yang dimilikinya. Ingin tahu apa saja? Simaklah penjelasannya berikut ini:

1. Penawaran rute perjalanan strategis
Kelebihan lain, selain daripada tarif yang murah, big bird bus ini hadir dengan pilihan rute perjalanan yang beragam. Selain itu rute yang ditetapkannya pun terbilang strategis. Hal ini berkaitan dengan keberadaan rute yang menghubungkan antar hotel yang dilewatinya dan tidak terkecuali mall-mall besar yang banyak dituju oleh para wisatawan. Rute tersebut dibuat berkaitan dengan para penumpang dari bus itu sendiri yang kebanyakan diantaranya terdiri dari pada wisatawan yang membutuhkan rute khusus untuk mengunjungi beberapa lokasi tersebut. Tidak hanya itu saja, setiap rute yang disediakannya pun akan menghubungkannya pada bandara terdekat seperti halnya bandara Soekarno Hatta dengan mall atau bahkan hotel yang ada di sekitarnya.

2. Menyediakan titik drop off yang lebih fleksibel
Selain kelebihan di atas tadi, big bird bus ini juga dikenal dengan titik drop off yang lebih fleksibel. Dengan kata lain, Anda yang menggunakan bus tersebut dapat mengubah titik drop off yang dituju dengan mudah selama Anda berada di dalam bus itu sendiri. Selain itu, hal ini pun hanya dapat dilakukan apabila titip drop off yang Anda pilih masih berada pada jalur atau rute dari perjalanan big bird bus itu tadi.

bigbird bandara

3. Jadwal yang dapat disesuaikan
Hal menarik lainnya dari big bird bus ini adalah keberadaan jadwal yang dimilikinya. Berbeda dengan jenis bus lain, bus ini memiliki jadwal keberangkatan yang dapat disesuaikan dengan jadwal pesawat yang Anda gunakan. Dengan demikian, Anda yang hendak melakukan perjalanan dengan pesawat pun tidak perlu khawatir. Pasalnya dengan menggunakan bus tersebut tentunya Anda pun tidak akan ketinggalan pesawat yang hendak Anda gunakan.

Dari penjelasan singkat mengenai beberapa bentuk kelebihan yang ditawarkannya di bagian atas tadi, tentunya Anda dapat melihat bahwa bus yang satu ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda. Selain itu, jadwal operasi yang dimilikinya pun terbilang panjang yaitu dari pukul 06.00 pagi hari hingga pukul 23.00 malam hari.

Jika Anda berniat untuk menggunakan bus tersebut dalam rencana perjalanan liburan Anda, maka Anda pun akan ditawarkan dengan dua pilihan dari layanan berbeda yang dimilikinya. Kedua layanan tersebut adalah big bird reguler serta big bird premium. Untuk penjelasan singkatnya, simaklah uraian berikut ini:

Bigbird Airport-Shuttle

 

Big Bird Reguler
Untuk big bird reguler, beberapa bentuk layanan yang bisa Anda dapatkan darinya adalah layanan berupa kursi penumpang dengan kapasitas hingga 24 orang, kemudian TV LED, WiFi, colokan listrik hingga layanan jasa bagasi.

Big Bird Premium
Dikenal dengan beberapa layanan serta fasilitas yang berbeda dengan tipe reguler, big bird premium ini hadir dengan kapasitas dari tempat duduk yang hanya cukup untuk 12 orang penumpang saja. WiFi, kemudian TV LED serta colokan listrik yang tersedia di kursi masing-masing, minuman gratis, toilet dan juga layanan jasa bagasi.

Dari kedua pilihan layanan yang ditawarkannya tersebut, tentunya tipe premium hadir dengan tarif yang lebih tinggi dibandingkan dengan tipe reguler. Meski demikian, penawaran harga tersebut masih sebanding dengan layanan, fasilitas serta beragam keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan darinya. Untuk itu, pastikanlah Anda tetap menggunakan bus yang satu ini untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda dengan budget yang lebih hemat.

Mengenal Beragam Kelebihan Big Bird Bus Dari Traveloka | admin | 4.5