Traveling: Naik Kereta Jakarta-Malang Super Hemat

Friday, January 17th, 2020 - Traveling

Halo pengguna setia kereta api! Musim liburan akan segera tiba, apakah kamu sudah merencanakan liburan kedepan? Jika belum, Malang adalah pilihan yang tepat. Malang adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota Malang memiliki iklim yang sejuk karena dikeliling oleh pegunungan. Jika kamu ingin mengunjungi Bromo, pasti melalui Kota Malang lho! Menarik bukan? Kota Malang terkenal karena mimiliki Perguruan Tinggi Terbaik seperti Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang atau UM, UIN Maulana Malik Ibrahim, Politeknik Negeri Malang. Karena itu, Kota Malang memiliki banyak penduduk. Kota Malang sudah ada sejak jaman kolonial sehingga termasuk kota tua di Indonesia.

Saat musim liburan, sangat banyak wisatawan yang berkunjung untuk menikmati pemandangan, iklim, dan wahana yang ada di Kota Malang. Untuk pengguna kereta api, kamu tidak perlu khawatir karena Naik Kereta dari Jakarta ke Malang super hemat lho! Sehingga tidak ada alasan untuk tidak pergi ke kota ini. Naik Kereta dari Jakarta ke Malang akan sangat menyenangkan. Berikut adalah alasan mengapa kamu harus mengunjungi kota Malang.

kereta ekskutif malang

Ada Ada Kereta Api, Lebih Mudah!
Naik Kereta dari Jakarta ke Malang super hemat dan memiliki 8 kereta api atau KA yang siap melayani kamu. Kerata Api pertama adalah Bima dengan subkelas Eksekutif seharga Rp436.000,00 dan memiliki durasi perjalanan 15 jam 45 menit. KA kedua adalah Bima dengan subkelas Eksekutif tetapi memiliki tarif Rp465.000,00 dan memiliki durasi perjalanan yang sama seperti KA sebelumnya. Yang ketiga adalah Bima dengan subkelas eksekutif dengan harga Rp500.000,00 dan memiliki durasi perjalanan yang sama.

KA keempat adalah Bima dengan subkelas eksekutif dengan harga Rp535.000,00 dengan durasi yang sama juga. Selanjutnya ada Kereta Api Gajayana dengan subkelas ekskutif semua dan harga mulai dari Rp 435.000, Rp465.000, Rp500.000, dan Rp535.000 dan dengan durasi 15 jam 26 menit. Terjangkau bukan? Dengan memesan tiket melalui aplikasi perjalanan, kamu akan menikmati banyak fasilitas. Menghabiskan waktu selama 15 jam menuju Malang akan terasa sangat menyenakan lho! Tidak membosankan seperti yang kamu bayangkan, kamu akan jatuh cinta dengan semua yang kamu lalui di perjalanan.

Destinasi Wisata Tanpa Batas
Banyak sekali destinasi wisata di Malang yang wajib kamu kunjungi. Jatim Park I, Jatim Park II, Eco Green Park, Museum Angkut yang sangat terkenal, Batu Night Spectacular. Pulau Sempu, Pantai Balekambang, Wendit Water Park, Coban Pelangi, Senta Kerajinan Keramik Dinoyo, Alun-alun Kota Malang, Wisata Petik Apel Malang, Bendungan Karangkates Malang, Agrowisata Wonosari, dan masih banyak wisata lainnya.

Untuk itu, kamu harus menyiapkan sejumlah biaya sebagai syarat masuk daerah wisata di Malang. Dengan begitu, kamu harus mempersiapkan jauh-jauh hari apa saja yang ingin kamu lakukan atau to-do-list atau to-go-place agar tidak ada yang terlewat. Liburan di Malang akan terasa sangat menyenangkan apabila kamu sudah mempersiapkan semua hal mulai dari yang terkecil menuju yang terbesar atau yang terpenting dari awal. Naik Kereta dari Jakarta ke Malang super hemat jika memesan tiket kereta api dari jauh-jauh hari, memastikan tanggal keberangkatan, barang-barang yang harus dibawa, tempat menginap, dan hal lainnya akan menjadi sangat penting. Sebagai traveler, kamu harus mengerti bagian ini saat berpergian.

kereta eksekutif

Kemudahan Memesan Tiket dari Aplikasi
Untuk urusan tiket, kamu tidak perlu kebingungan lagi karena saat ini ada aplikasi perjalanan yang sangat praktis. Kamu bisa melakukan hal itu melalui handphone kamu saat sedang istirahat dari pekerjaan, atau saat bersantai bersama keluarga. Apalagi sekarang Naik Kereta dari Jakarta ke Malang super hemat, sehingga liburan adalah hal yang sangat penting, ada banyak efek positif yang muncul setelah liburan.

Untuk itulah, merencanakan liburan dari jauh-jauh hari akan sangat menguntungkan buat kamu. Memesan tiket dihari menuju keberangkatan akan membuat harga tiket lebih mahal dari biasanya, Jika kamu sudah berencana liburan ke Malang, tiket bisa dipesan mulai dari sebulan sebelum tanggal keberangkatan kamu, manfaatkanlah waktu yang ada sehingga kamu bisa mendapatkan tiket yang sesuai dengan alokasi kamu. Sama dengan penginapan, pesan lah jauh-jauh hari dan gunakan kode promo yang ada untuk mendapatkan harga terbaik untuk menikmati liburan kamu dengan keluarga, pasangan, teman, dan yang lainnya, selamat berlibur!

Traveling: Naik Kereta Jakarta-Malang Super Hemat | admin | 4.5