Inilah Cara Mudah Jaga Daya Tahan Tubuh Agar Tetap Fit

Thursday, April 16th, 2020 - Kesehatan

Diantara teman – teman pastinya pernah merasakan kondisi dimana tubuh tidak fit, biasanya hal ini terjadi setelah sibuk beraktifitas, menempuh perjalanan jauh atau keluar di malam hari. Kebiasaan tidur tidak teratur juga bisa menjadi pemicunya karena sistem imun menurun sehingga kondisi badan lebih mudah drop. Kepala pusing, perut begah rasanya ada banyak gas dan juga terasa mual. Jika sudah begini, tidak ada lagi kata yang terucap selain “wah masuk angin nih“.

menjaga daya tahan tubuh

Bagi masyarakat Indonesia, masuk angin itu rasanya sudah sangat akrab dan menjadi keluhan sehari – hari. Walaupun umumnya tidak membahayakan, namun tetap saja kondisi tubuh yang kurang fit ini dapat mempengaruhi kegiatan yang harus kita lakukan. Dan jika diabaikan lebih jauh tanpa pengobatan bukan tidak mungkin dapat memicu penyakit lainnya yang lebih serius.

Beragam trik yang akrab untuk mengenyahkan masuk angin adalah dengan kerokan, namun sayangnya tidak cukup praktis. Untuk melakukannya harus ada orang lain sebagai pengerok, selain itu prosesnya cukup menyakitkan bagi sebagian orang. Nah lalu yang paling mudah yang bisa dilakukan untuk mengusir masuk angin adalah dengan mengkonsumsi Tolak Angin. Kita tidak perlu repot kerok badan, atau menyiapkan seduhan jamu, cukup sobek sachet tolak angin dan seruput untuk merasakan khasiatnya.

Tolak Angin, terdiri atas bahan- bahan herbal alami yang diolah dengan standar mutu terkini sehingga lebih terjamin kualitasnya. Komposisinya terdiri dari bermacam rempah-rempah yang sudah terbukti memiliki manfaat sejak lama seperti Jahe, daun mint, biji adas, kayu ules, daun cengkeh, dan juga madu. Saat mengonsumsi Tolak Angin, kita akan menikmati rasa pedas yang menjalar enak di tubuh yang disebabkan kandungan Gingerol pada jahe, sehingga mampu mengusir masuk angin dengan efektif.

tolak angin

Sementara kandungan madunya akan memberikan manfaat bagi tubuh untuk melawan partikel asing dan bakteri. Vitamin dan mineralnya akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sementara itu antioksidan yang terkandung di dalam madu akan melindungi sel tubuh dari serangan radikal bebas.

Tersedia beragam produk yang bisa kita pilih, bukan hanya Tolak Angin cair, tetapi ada juga Tolak angin flu yang selain mengusir masuk angin juga mampu meredakan gejala flu. Bahkan ada juga produk Tolak Angin anak yang aman dikonsumsi bagi anak – anak tanpa takut efek samping yang merugikan. Tolak Angin juga tersedia dalam produk tablet, permen dan roll on yang akan memudahkan kita untuk terbebas dari masuk angin dan membuat tubuh menjadi semakin sehat.

Inilah Cara Mudah Jaga Daya Tahan Tubuh Agar Tetap Fit | admin | 4.5