Begini Cara Hidup Sehat Alami dengan Air Alkali

Friday, December 28th, 2018 - Kesehatan

Kesehatan adalah anugerah yang tiada tara dalam kehidupan ini, oleh karenanya kita harus menjaga anugerah tersebut dengan baik. Menjaga pola makan dan rajin olahraga adalah salah satu yang bisa kita lakukan untuk memperoleh kebugaran tubuh. Selain itu, kita juga bisa mengkonsumsi air alkali agar sehat secara alami. Berikut adalah manfaat dari air alkali.

air alkali

– Membantu Meremajakan Kulit
Manfaat air alkali untuk kesehatan lainnya yang dapat Anda nikmati yaitu dapat membantu meremajakan kulit Anda. Faktanya, air alkali yang bersifat basa degan pH yang tinggi dapat membantu tubuh dalam mengganti sel – sel kulit dan menyimpannya dalam sel – sel kulit yang baru dan lebih sehat. Sehingga mampu memperbaiki jaringan yang rusak dan membuat kulit menjadi lebih elastis dan tampak sehat. Karena sudah sepantasnya setiap orang ingin memiliki kulit cantik dan menawan.

– Membantu Menurunkan Berat Badan
Sudah pasti banyaknya kalori yang masuk ke dalam tubuh secara berlebihan akan membuat berat badan terus menaik, apalagi jika tidak diimbangi dengan olahraga rutin. Sayangnya, ketika kalori yang masuk ke dalam tubuh lebih banyak maka cadangan energi yang telah diubah dalam bentuk lemak tidak bisa digunakan oleh tubuh dengan mudah. Cadangan energi yang sudah berbentuk lemak membutuhkan pengolahan yang lebih lama.

Namun, air alkali yang Anda konsumsi akan membantu tubuh dalam menurunkan berat badan dengan cara menekan kebutuhan tubuh akan kalori. Kondisi inilah yang akan membantu tubuh untuk mengolah lemak yang diperlukan sesuai kebutuhan oleh tubuh. Tak hanya itu, air alkali juga membantu membuang sisa makanan dari dalam tubuh. Sehingga, dengan rajin mengkonsumsi air alkali akan membantu memperbaiki penampilan Anda dengan berat badan yang terkontrol.

– Menjadi Anti Oksidan Alami yang Baik untuk Tubuh
Beberapa penelitian menyampaikan bahwa air alkali untuk menjaga lambung sangatlah memiliki peran yang baik. Namun, tak hanya itu. Pasalnya, air alkali yang bersifat basa dengan kandungan pH lebih tinggi memang sangat baik untuk mencegah serangan radikal bebas serta memiliki sifat anti oksidan alami bagi tubuh. Pada dasarnya, zat radikal bebas memang sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh karena dapat menyebabkan penuaan dini, terserangnya penyakit kanker dan berbagai masalah penyakit degenerative lainnya. Namun jangan khawatir, air alkali dapat Anda jadikan sebagai sumber anti oksidan alami yang dapat mendorong penyerapkan mineral dalam tubuh dan membantu tubuh dalam mencegah sel – sel kanker.

Begini Cara Hidup Sehat Alami dengan Air Alkali | admin | 4.5