Hindari Hal Ini Dalam Mendekorasi

Tuesday, April 26th, 2016 - Umum

Hindari Hal Ini Dalam Mendekorasi – Bagi anda yang ingin mendekorasi ruangan pada rumah dijual di jakarta anda. sudah tentu anda punya banyak referensi tentang dekorasi. Baik dari media online atau dari hasil konsultasi anda dengan orang-orang. Walaupun demikian masih ada sebagian orang yang kurang tepat dalam melakukan dekorasi ruangan. Hal ini biasanya terjadi karena minimnya pengalaman dan kurangnya kratifitas. Namun anda tidah perlu kuatir akan itu. Kami akan memberikan tips yang mudah agar dalam mendekorasi ruangan anda tidak melakukan kesalahan. Berikut ini penjelasannnya :

dekorasi rumah

  1. Hindari menata ruang dengan berlebihan. Karena penataan ruang yang cenderung berlebihan maka suatu ruangan menjadi kehilangan fungsi utamanya. Contoh : kamar tidur yang seharusnya menjadi nyaman menjadi tidak nyaman karena terlalu banyak barang yang ditempatkan pada kamar tidur tersebut. Termasuk juga dengan adanya warna dinding yang berlebihan akan membuat ruangan itu tampak  heboh.
  1. Hindari lantai yang monoton. Lantai yang dipasang dengan warna, bentuk dan motif yang sama akan menimbulkan kesan yang membosankan. Terkadang sebagian orang memilih menggunakan lantai yang sam ini dengan alasan ingin menunjukkan kesan bahwa kaar terlihat luas.
  1. Hindari menggantung prabotan di dinding. Ruangan akan terasa penuh denga perabotan yang digantung pada dinding. Oleh karena itu letakkan perabotan pada tempat penyimpanan yang sudah anda buat. Tata serapih mungkin agar perabotan itu tidak tampak memenuhi ruangan.
  1. Hindari tidak menggunakan lampu. Ketika anda memutuskan untu tidak memakai lampu pada ruaangan anda berarti anda sudah menghilangkan satu komponen yang tidak boleh digunakan dalam urusan mendekorasi ruangan. Manfaatkan sinar matahari sebagai pencahayaan ruangan saat siang hari. Untuk malam hari gunakanlah lampu yang pencahayaannnya baik.
  1. Hindari tidak memilih tema ruangan. Jangan sampai ketika akan mendekorai anda  tidak menentukan tema ruangannya. Dengan adanya tema ruangan anda akan bisa focus atau tidak kehilangan arah ketika mendekorasi. Dan anda akan merasakan kemudahan dalam mendekorasi runagan.

Silahkan anda  mencoba tips ini.[ps]

Hindari Hal Ini Dalam Mendekorasi | admin | 4.5