Tantang Diri Kamu, Asah Otak dengan ZenCore Bikin Pinter Beneran

Asah otak ZenCore

Belajar matematika bagi kebanyakan orang terasa sangat menakutkan. Hayo termasuk kamu juga kan? Matematika dengan deretan angka dan penggunaan rumus-rumusnya itu memang seringkali membuat kita terintimidasi. Padahal jika dari awal sudah merasa takut, tentunya otak juga akan semakin sulit untuk bisa mencerna bagaimana cara menyelesaikannya.

Matematika adalah ilmu yang sangat penting dan menjadi dasar dari semua ilmu pengetahuan. Kehidupan kita ini juga tidak terlepas dari berbagai konsep matematika lho. Contoh sederhananya ketika menghitung belanjaan, menggunakan uang, atau menghitung waktu, juga membangun gedung dan jembatan adalah hasil dari konsep matematika. Untuk itu Matematika akan terus melekat sepanjang kehidupan manusia. Sayangnya, banyak anak-anak dan orang dewasa merasa stres dan cemas ketika harus mengerjakan soal matematika.

Belajar Asik di Zenius, Bikin Pinter Beneran

Kalian pasti sudah tau kan dengan Jerome Polin? Youtuber yang sedang menempuh pendidikan di Jepang ini seringkali membuat konten yang membuat matematika menjadi terasa mudah dan menyenangkan. Nah dengan konten-kontennya tersebut kita seharusnya memang memandang matematika tidak seseram yang dibayangkan. Dengan tutor dan metode yang tepat matematika akan terasa semakin menyenangkan untuk diulik lebih jauh.

jerome polin

Dan tahukah kamu bahwa Jerome ternyata adalah alumni dari Zenius, sebuah lembaga Bimbingan Belajar yang punya reputasi bagus banget dalam membimbing para muridnya. Jerome mengatakan bahwa “Zenius asik banget woy! Ga ngajarin rumus cepet, tapi jelasin dari konsepnya. Zenius ngebantu aku lolos kuliah ke Jepang & menginspirasi buat bikin video Youtube yang nunjukin Matematika itu bisa seru.

Zenius memiliki misi utama sebagai platform yang mampu menghadirkan rasa cinta dan memupuk rasa penasaran pada proses belajar bagi semua orang #mulaidarimanaaja. Oleh karena itu, setiap tutor di Zenius selalu menempatkan diri sebagai kakak atau sahabat dengan penggunaan bahasa yang santai sehingga kita merasa fun sepanjang proses belajar. Semua materi dijelaskan dengan runtut dan jelas hingga kita benar-benar mengerti kenapa bisa berakhir dengan jawaban yang dimaksud.

Baca Juga  Anggota dan Sejarah Terbentuknya Boyband One Direction

Zenius berdiri sejak tahun 2004 oleh Sabda PS dan Medy Suharta, mereka mengembangkan kerangka belajar ala Zenius dan menerapkannya di beberapa Bimbel di Jakarta. Rekaman pelajaran kemudian dibuat menjadi CD dan DVD kemudian dipasarkan. Seiring waktu, Zenius kini telah banyak berubah menuju lebih baik lagi dengan hadir sebagai aplikasi android di Playstore maupun Appstore bagi pengguna Iphone. Fitur-fitur semakin inovatis untuk mendukung proses pembelajaran semakin efektif dan bisa dilakukan #dimanaaja.

ZeCore Bisa #dimanaaja Relevan Untuk Semua kalangan

Download aplikasi ZenCore
Download aplikasi ZenCore

Download aplikasi Zenius lalu install, hal selanjutnya adalah melakukan pendaftaran. Prosesnya mudah, karena kita bisa memilih mau pakai akun facebook atau email. Setelahnya kita akan dibawa ke halaman “Kenalin Dirimu, Kuy!” disini kita diminta untuk mengisi kolom, saya sebagai “Siswa, Orang Tua, Guru dan Umum“. Lalu tentukan juga akan belajar di jenjang mana “mulai dari kelas 1 hingga kelas 12 dan juga gap year“.

Nah jika sudah, halaman selanjutnya kita akan diminta untuk memilih tertarik untuk belajar apa “Mengerjakan PR, Pendalaman materi, Persiapan AKM, Persiapan Olimpiade, Persiapan Ulangan, Diterima di SMA Favorit, Lainnya dan UTBK“. So dengan memilih ini kita akan mendapatkan materi yang tepat banget sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga  Foto Pemain Mermaid In Love, Biodata Pemain Mermaid In Love SCTV Lengkap

ZenCore adalah inti dari kurikulum Zenius, disinilah pengguna bisa mendapatkan materi dan pelatihan adaptif untuk mengembangkan skill fundamental. Di dalamnya terdapat dua fitur utama, yakni CorePractice, dimana kita bisa mengerjakan jutaan soal latihan dari 3 fundamental skill, yaitu logika verbal, matematika, dan Bahasa Inggris. Sementara CoreInsight menyediakan berbagai media seperti podcast, video dan artikel yang insightful sehingga bisa membuat pengguna memperluas wawasan dan sudut pandangnya.

ZenCore menerapkan adaptive learning ini artinya semua orang bisa belajar sesuai dengan kemampuannya. untuk yang masih dasar, kita bisa menguatkan pemahaman materi sampai akarnya. Lalu setelah fondasi pemahaman sudah kokoh, bab-bab selanjutnya akan lebih gampang dipahami. Lalu bagaimana dengan mereka yang sudah jago? Mereka tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengulang karena Zenius akan menempatkan mereka sesuai dengan kemampuannya secara pintar.

So, Zenius ini relevan banget bagi siapapun yang ingin memulai untuk belajar, bukan hanya siswa tetapi juga mereka yang sedang menata mimpinya untuk masuk CPNS, Kuliah di Universitas Terkemuka, cari kerja atau bahkan profesional. Para pengguna Zenius memberikan rating 4.8 untuk pengalaman pembelajarannya, 8.6 untuk kepuasan dan 8.7 ingin merekomendasikannya ke teman-teman. Dengan demikian banyak sekali yang merasa sangat terbantu untuk mengasah skillnya di Zenius.

Asah Kemampuan Otak dengan ZenCore dari Zenius

ZenCore Asah kemampuan Otak

Zenius menyediakan fitur yang benar-benar menantang penggunanya untuk aktif, pernah terpikir untuk push rank dengan cara mengerjakan soal matematika, logika verbal dan bahasa inggris? Nah Zenius punya nih dengan adanya ZenCore adaptif yang terdapat di halaman depannya. Ketika di klik, kita dibawa ke halaman “Core Practise” dan bisa memilih tiga fundamental skill itu.

Baca Juga  Menilik 4 Alasan Mengapa Anda Tidak Akan Rugi Membeli Honda Revo Fit

Kerjakan soal-soalnya berdasar waktu tertentu, lakukan dengan cermat agar mendapatkan skor yang maksimal. Kita bisa bersaing dengan pengguna lainnya untuk menjadi penguasa tahta leaderboard. Selain itu kita juga bisa mengajak teman agar semakin seru. Kuisnya akan secara otomatis disesuaikan dengan level kemampuan yang dimiliki.

Kesimpulan.

Yuk cobain Download aplikasi Zenius dari playstore dan appstore untuk bisa pushrank dengan ZenCore, “Practise make Perfect” , cara terbaik untuk mengasah skill menjadi lebih baik adalah dengan terus berlatih. ZenCore dari Zenius dengan adaptive learningnya membuat kita semakin mudah menemukan soal-soal latihan yang paling pas dengan kemampuan kita. Dikemas dengan format leaderboard dan level membuatnya semakin terasa kompetitif. Asah otak dengan mengerjakan tiga fundamental skills #mulaidarimanaaja yang akan membuat kamu semakin kritis dan rasional dalam berfikir.

Zenius sebagai platform bimbingan belajar memposisikan diri bukan hanya mengajar tetapi juga sebagai mentor secara keseluruhan. Dengan bahasa sehar-hari yang digunakan, membuat kita nyaman. Tutor Zenius membangun motivasi belajar yang tepat sehingga pengguna diajak untuk terus merasa penasaran dan tertantang untuk memecahkan hal-hal baru. deh donwload aplikasi Zenius dan pushrank dengan fitur ZenCore! Asyik banget.

2 Replies to “Tantang Diri Kamu, Asah Otak dengan ZenCore Bikin Pinter Beneran”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *