Belajar Tentang Past Participle dalam Bahasa Inggris

Past participle merupakan salah satu bentuk kata kerja yang ditemukan dalam bahasa Inggris. Past participle ini sering ditemukan dalam kalimat-kalimat sehari-hari sehingga perlu dipahami lebih lanjut agar nantinya ketika membuat kalimat tidak keliru. Menjadi salah satu bagian dari participle, berikut adalah beberapa pembagiannya.

past participle

1.Present Participle

Salah satu bentuk participle adalah present participle dimana bentuk ini ditandai dengan kata kerja berakhiran ing. Kata kerja berakhiran ing ini menandakan suatu kejadian dengan maksud tertentu. Adapun contohnya adalah “I am reading I am reading I am speaking I have been working dan masih banyak lagi yang lainnya”. Bisa dilihat bahwa masing-masing kata kerja diberi imbuhan ing di belakang kata kerja.

2.Past Participle

Selanjutnya ada past participle yang juga merupakan bentuk kata kerja dalam bahasa Inggris. Namun yang membedakannya dengan present participle adalah akhiran ed pada kata kerja yang biasa digunakan.  Beberapa contoh dari kalimat participle yang satu ini adalah I decided to rent this building, I was impressed by the view. Bisa dilihat bahwa terdapat akhiran ed di masing-masing kata kerja pada past participle ini.

Baca Juga  Aneka Ragam “Like” dan Maksudnya

Membahas tentang past participle dan tidak terlepas dari konteks penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari. Sejatinya sesuatu yang bersifat lampau akan menjadi bagian dari kehidupan karena waktu yang terus berjalan. Pemahaman akan penggunaan past participle ini juga turut penting dalam bahasa Inggris sehingga perlu dipelajari lebih lanjut. Untuk itu giat belajar dan terus berlatih adalah kuncinya. Untuk itu kursus bahasa Inggris adalah salah satu jalan yang bisa membantu mencapai keinginan tersebut.

Namun hal yang perlu digarisbawahi adalah bahwa kursus yang dipilih harus benar-benar terpercaya dan berkualitas. Untuk itulah, EF hadir sebagai penyedia kursus bahasa Inggris yang berkualitas dan terpercaya dengan metode pembelajaran menarik dan berbagai program yang berkualitas. Tersedia pembelajaran berdasarkan kelompok umur dan level bahasa Inggris yang dimiliki sehingga proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien. Diajar langsung oleh tenaga profesional di bidangnya membuat proses pembelajaran menjadi lebih baik.

Semua perbuatan itu bisa kamu dapatkan bersama kami di EF. Bersiaplah menjadi bagian dari masa depan dengan menguasai bahasa Inggris. Kamu juga beri kesempatan  untuk menjadi bagian dari warga dunia. Mari bergabung bersama kami di EF dan segera wujudkan mimpi tersebut.

Baca Juga  Ucapan Tahun Baru 2016 Dalam Bahasa Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *