Anggota dan Sejarah Terbentuknya Boyband One Direction

Wednesday, June 22nd, 2016 - Umum

Anggota dan Sejarah Terbentuknya Boyband One Direction  Bagi penggemar dunia musik sudah tentu tidak asing lagi dengan nama sebuah boyband asal Inggris, yakni One Direction. Boyband ini terbentuk dari ajang pencarian bakat yang terjadi di negara asal Ratu Elizabeth, Inggris Raya. Selepas ajang tersebut, mereka kemudian menelurkan album pertama bertajuk “Up All Night” yang menjadi awal lagu barat terbaru dan terpopuler mereka. Dalam album tersebut, dirilis lagu pertama berjudul “What’s Makes You Beautiful” yang merajai Top Chart hampir berminggu-minggu.

one direction

Anggota One D

Suguhan hasil karya yang selalu berhasil memukau pecinta musik, membuat penjualan album boyband ini laris manis bak kacang goreng. Boyband ini terdiri dari 5 orang, dan satu diantaranya sudah resmi keluar dan fokus ke karir solonya di dunia musik. Sehingga untuk saat ini, terdiri dari 4 orang yakni:

  1. Niall James Horan, lahir di Mullingar, Irlandia pada tanggal 13 Oktober 1993.
  2. Louis William Tomlinson, lahir di Doncaster, Inggris pada 24 Desember 1991.
  3. Liam James Paine, lahir di Wolverhampton, Inggris pada 29 Agustus 1993, dan
  4. Harry Edward Styles, lahir di Holmes Chapel, Inggris pada 1 Februari 1994.

Sejarah Terbentuknya

Masing-masing anggota One D merupakan orang Inggris, yang resmi terbentuk setelah mengikuti ajang X-Factor di Inggris. Awalnya mereka berkompetisi secara mandiri, atau solo, yang lantas oleh ide brilliant dari salah satu juri, Simon Cowell. Cowell mengaku melihat ada bakat menarik dan unik dari kelima pemuda asal Inggris tersebut. Pada saat terbentuk tidak ada orang yang mensanksinya pilihan Cowell karena beliau dikenal sebagai juri paling kritis.

Apa yang dilakukan oleh Cowell sendiri ternyata tidaklah salah, bahkan tidak perlu menunggu beberapa tahun. Cukup menelurkan satu album pertamanya, One D akhirnya dikenal publik dan digandrungi oleh remaja di dunia. Hingga kini ada banyak album yang sudah ditelurkan oleh boyband tersebut, dan sudah melakukan berbagai tour ke beberapa negara. Kepopuleran One Direction yang sama dengan artis indonesia seperti Raisa memang berbuah manis hasil jerih payah Simon Cowell, meski untuk saat ini dikabarkan ada keretakan pada tubuh boyband tersebut. [ps]

Anggota dan Sejarah Terbentuknya Boyband One Direction | admin | 4.5