Cara Praktis Menjual Apartemen

Wednesday, April 27th, 2016 - Umum

Cara Praktis Menjual Apartemen – Berikut ini disampaikan kepada anda cara praktis menjual apartemen :

Cara Praktis Menjual Apartemen

  1. Menjual sendiri apartemen. Dengan menjual sendiri apartemen yang anda miliki. Anda bebas menentukan nilai keuntungan yang anda inginkan. Anda tidak perlu membayar jasa agen property. Anda bisa leluasa menentukan cara yang terbaik untuk memasarkan apartemen yang anda jual. Mau anda jual kepada siapapun itu terserah anda. Berapa banyak jumlah apartemen yang anda jual itu pun terserah anda.
  2. Menentukan harga jual. Sebelum menentukan harga jual apartemen, terlebih dahulu anda harus mengetahui harga jual apartemen Anda bisa meminta bantuan pada agen property untuk menentukn harga jual apartemen milik anda. setelah menentukan harga jual apartemen, sesegera mungkin lakukanlah pemasaran melalu berbagai macam media promosi. Tentukan metode promosi yang menurut anda bisa membuat apartemen lebih cepat terjual.
  3. Nogosiasikan pada calon pembeli. Setelah anda melakukan promosi dan ada orang yang tertarik akan membeli apartemen anda. Maka segeralah atur perjanjian untuk ketemuan dengannya. Lakuakn negosiasi tawaran yang saling menguntungkan. Lebih baik anda melakukan negosiasi melalui tatap muka, bertemu langsung dengan calon pembeli. Dengan bertemu langsung, anda lebih leluasa untuk memberitahukan kelebihan produk apartemen yang anda jual. Jika sudah saling sepakat mengenai haraga dan waktu pembayarannya, maka buatlah syarat-syarat penjualan yang tidak saling memberatkan. Anda harus tetap berhati-hati dan teliti dalam membuat syarat penjualan itu. Agar anda tidak mengalami kerugian dari apartemen yang sudah anda jual. Dengan adanya hitam di atas putih, kemungkinan anda dirugikan itu snagat kecil.
  4. Teknis pembayaran yang mudah. Supaya tidak terjadi massalah dalam proses pembayaran, sebaiknya anda meminta bantuan notaries untuk memproses pembayaran apartemen yang anda jual. Terkadang terjadi pembatalan pembelian apartemen hanya gara-gara teknis pembayaran yang rumit. Oleh karena itu bagi anda penjual apartemen, sudah saatnya mempunyai teknis pembayaran yang efektif dan efisien. Anda tentu tidak ingin kehilangan income hanya karena masalah pembayaran.[ps]
Cara Praktis Menjual Apartemen | admin | 4.5