Daftar Harga HP Oppo Terbaru untuk Kalangan Produktif

Sunday, May 12th, 2019 - Umum

Daftar harga HP Oppo terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang tengah mencari HP baru dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau. Seperti diketahui, Oppo merupakan vendor ternama asal Tiongkok yang selalu memproduksi HP berkualitas dengan harga yang terbilang cukup miring. Untuk itu, bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, berikut ini ada 3 tipe HP Oppo terbaru yang bisa dijadikan pilihan.

Uraian 3 spesifikasi dan daftar harga HP Oppo terbaru. Mari simak ulasannya:

1.Oppo F9 Pro

f9 pro
Daftar HP Oppo terbaru yang pertama yakni Oppo F9 Pro. HP rilisan Agustus 2018 ini berukuran 156,7x74x8 mm. Ukuran tersebut termasuk ukuran HP yang sedang sehingga Anda mudah untuk menggunakannya kapan saja dan di mana saja. Oppo F9 Pro terbuat dari kaca untuk bagian layarnya dan plastik untuk bagian frame. Saat ini Oppo F9 Pro tersedia dalam warna merah, hijau, biru, dan ungu.
Oppo F9 Pro dilengkapi dengan fitur fastbatterycharging 20W. Tanpa perlu menunggu lama, Anda dapat menggunakan Oppo F9 Pro dalam kondisi optimal. Kapasitas baterai yang dimiliki adalah 3500 mAh sehingga bisa bertahan dalam waktu lama. Hal tersebut telah diuji dan hasil menunjukkan bahwa Oppo F9 Pro dapat bertahan selama 94 jam.

Sensor yang tersedia pada Oppo F9 Pro adalah fingerprint jenis rearmounted. Letak fingerprint pada tipe ini adalah di bagian punggung HP. Sensor fingerprint akan membuat data dalam HP menjadi aman dan tidak bisa disalahgunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab. Fitur sensor lainnya adalah akselerometer, gyro, proksimiti, dan kompas.

Ruang penyimpanan pada Oppo F9 Pro hanya tersedia satu jenis, yaitu sebesar 64GB. Namun RAM yang tersedia terdapat dua jenis, yaitu 4GB dan 6GB. Anda merasa ruang penyimpanan masih kurang? Oppo F9 Pro menyediakan slot khusus untuk kartu memori eksternal. Kapasitas penyimpanan dapat meningkat sampai 256GB apabila menggunakan kartu memori eksternal.

Harga Oppo F9 Pro yang tercantum dalam daftar harga HP Oppo terbaru menyesuaikan dengan besar RAM. Anda harus menyiapkan uang sebesar Rp3,3 juta untuk Oppo F9 Pro RAM 3GB atau sebesar Rp3,7 juta untuk Oppo F9 Pro RAM 6GB. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda sehari-hari jika bingung menentukan RAM mana yang sebaiknya dipilih.

2. Oppo Realme 3
OppoRealme 3 termasuk notchphone. Bentuknya berupa bar membuat HP ini sangat portabel dan mudah disimpan dalam saku atau kantong tas. OppoRealme 3 baru dirilis pada 2019 sehingga termasuk dalam daftar harga HP Oppo terbaru. Anda bisa menjadikan OppoRealme 3 ini sebagai pertimbangan untuk membeli HP baru.

Oppo Realme 3 menggunakan Android 9.0 atau Pie sebagai sistem operasinya. Chipset yang digunakan untuk distribusi Indonesia adalah MediatekHelio P60 12 nm dengan CPU octa-core. CPU tersebut menghasilkan kecepatan pada HP mencapai 2GHz. Spesifikasi tersebut pasti akan membuat kinerja HP menjadi lebih lancar.

realme 3

Teknologi jaringan yang digunakan pada OppoRealme 3 dapat mendukung 2G, 3G, 4G, dan LTE. Masing-masing jaringan memiliki bands yang berbeda sehingga membutuhkan frekuensi yang berbeda pula. Kecepatan HSPA yang dihasilkan oleh OppoRealme 3 sebesar 42,2 atau 5,76 Mbps. Pada LTE-A kecepatannya mencapai 600/50 Mbps.

Kamera menjadi fitur unggulan pada OppoRealme 3. Terdapat 2 kamera, yaitu kamera depan dan kamera utama. Kamera depan merupakan singlecamera dengan resolusi sebesar 13MP, sedangkan kamera utama merupakan dualcamera dengan resolusi sebesar 13MP dan 2MP. Dengan kamera tersebut, Anda dapat memperoleh foto dengan gambar yang sangat tajam.

Terdapat tiga variasi pilihan jika Anda berminat untuk memiliki OppoRealme 3. Harga pada ROM 32GB mulai dari Rp1,825 juta. Harga tersebut berbeda dengan spesifikasi ROM 64GB RAM 3GB yang dibandrol Rp 1,975 juta dan ROM 64GB RAM 4GB dengan Rp2 juta.

3.Oppo Realme C1
Daftar harga HP Oppo terbaruyang ketiga yakni OppoRealme C1 dengan harga mulai dari Rp1 jutaan. OppoRealmi C1 menjadi pilihan yang tepat untuk memiliki HP berkualitas dengan harga sangat terjangkau.

Bahan yang digunakan pada case HP ini adalah plastik. OppoRealme C1 memiliki dimensi 156,2×75,6×8,2 mm dengan layar selebar 6.2″. OppoRealme C1 termasuk HP ringan karena hanya memiliki berat 168 gram. Bentuknya yang ramping akan mempermudah Anda untuk membawa HP ini ketika beraktivitas. Anda dapat menyimpannya di kantong tas atau saku celana.

realme c1

Sistem operasi yang digunakan Android dengan prosesor octa-core. Penggunaan platform tersebut akan membuat kinerja HP menjadi lebih lancar dan maksimal. Ditambah dengan RAM yang cukup besar, yaitu 2GB. Hasilnya OppoRealme C1 dapat menjadi HP yang cocok untuk digunakan sehari-hari tanpa menimbulkan masalah.

Oppo Realme C1 menggunakan dual camera pada kamera utama. Resolusi yang didapatkan ketika menggunakan kamera utama sebesar 13MP dan 2MP. Apabila Anda menggunakan kamera depan, maka foto akan memiliki resolusi sebesar 5MP.

Anda juga bisa mendapatkan rekaman video yang sangat tajam apabila merekam menggunakan OppoRealme C1. Selain itu, kapasitas baterai yang disematkan cukup besar yakni 4230 mAh sehingga bisa bertahan dalam waktu lama saat digunakan.

Uraian mengenai ketiga HP Oppo di atas dapat menjadi referensi untuk pertimbangan sebelum menentukan pilihan.Anda dapat mempertimbangkan spesifikasi dan harga sesuai kebutuhan. Semoga daftar harga HP Oppo terbaru ini bermanfaat untuk Anda.

Daftar Harga HP Oppo Terbaru untuk Kalangan Produktif | admin | 4.5