Ingin Membeli Karpet Bulu Untuk Interior Rumah ?, Ini yang Harus Kamu Ketahui

Thursday, August 22nd, 2019 - Kesehatan, Umum

Bagi kamu yang sedang mencari properti untuk padu padan interior rumah, kamu bisa menggunakan Karpet agar suasana ruangan menjadi lebih hommy. Karpet sebetulnya telah banyak diketahui kegunaanya sebagai media pelapis lantai, proses pemasangannya juga relatif mudah sehingga penggunaanya begitu luas. Pada umumnya Karpet cocok ditempatkan pada berbagai jenis ruangan, tetapi biasanya lebih banyak ditempatkan di ruang tamu, kamar tidur, dan ruang keluarga. Dengan pemilihan motif dan warna yang tepat, ruangan akan terlihat fresh dan nyaman. Padu padankan motif karpet yang kita pilih dengan tema ruangan, sehingga terlihat menyatu dan enak untuk dipandang.

karpet rasfur karakter

Seiring waktu, karpet kini semakin berkembang sehingga memiliki bentuk dan warna yang bervariasi. Dan salah satu yang sedang populer saat ini adalah jenis Karpet bulu. Karpet jenis ini dipilih oleh banyak orang sebagai item interior rumah mereka, karena permukaannya yang lembut dan sangat empuk sehingga membuat orang-orang yang memijaknya akan merasa hangat dan nyaman. Karpet bulu memiliki berbagai tipe bahan yang digunakan, diantaranya adalah, ada yang berbahan Nilon, Rasfur, polypropylene, saxony dan wol. Namun yang saat ini banyak diminati adalah karpet bulu tipe rasfur yang terbuat dari bahan yang sama dengan bahan pembuatan boneka.

Pemilihan bahan Rasfur ini seiring dengan trend yang sedang terjadi sekarang yakni karpet dengan gambar karakter yang sangat laris dipasaran. Dengan berbagai desain dan banyak jenis karakter, maka karpet bulu ini sangat cocok sebagai pelengkap untuk mempercantik ruangan rumah. Karakter – karakter lucu seperti Hello kitty, Mickey Mouse dan banyak karakter kartun akan sangat disukai sebagai interior di kamar atau ruangan anak – anak. Tetapi selain itu, Karpet rasfur minimalis juga mudah ditemukan untuk penggunaan di ruang yang lebih formal seperti ruang tamu.

Perawatan Karpet Bulu.

Untuk kesehatan dan kebersihan, kita harus senantiasa membersihkan karpet bulu secara teratur. Dengan bentuk desain yang empuk, maka bagian – bagian karpet ini sangat mudah untuk debu bersemayam, bahkan mungkin bisa juga menjadi tempat bagi serangga untuk berkembang biak sehingga membuat kulit gatal-gatal. Apalagi bagi mereka yang memiliki hewan peliharaan seperti kucing dan anjing, dimana biasanya bulu – bulu yang rontok akan menempel di karpet bulu tersebut.

karpet bulu

Idealnya kita bisa mencuci karpet sebulan sekali, dan lakukan secara rutin dibersihkan dengan vacuum cleaner agar debu – debu yang menempel dapat terhisap pergi. Jika matahari sedang terik, kita juga bisa menjemurnya agar serangga dan bakteri yang menempel dapat menjauh dari karpet tersebut. Jika ada noda yang tertumpah segera bersihkan dan tidak menunggu lama sehingga nodanya keburu menempel dan susah untuk dihilangkan. Jika merasa susah untuk membersihkan sendiri, sekarang sudah banyak layanan pembersihan karpet yang bisa kita gunakan.

Nah itulah beberapa hal yang harus diketahui sebelum kamu memutuskan untuk membeli karpet bulu untuk interior rumahmu, semoga membantu ya.

 

Ingin Membeli Karpet Bulu Untuk Interior Rumah ?, Ini yang Harus Kamu Ketahui | admin | 4.5