Ini Dia Kelebihan Sepeda Cannondale CAAD Optimo 105

Saturday, April 6th, 2019 - Umum

Bagi yang sedang menggeluti hobi gowes, dan membutuhkan referensi sepeda roadbike yang terbaik mungkin harus mempertimbangkan merk ‘Cannondale’. Produsen sepeda yang berasal dari Amerika Serikat ini dikenal memiliki kualitas dan reputasi yang bagus dimata para penggowes. Cannondale adalah pelopor penerapan tekhnologi penggunaan material aluminium dan kerangka serat karbon dalam industri sepeda. Beberapa kelebihan dari Canadondale ini adalah sepeda alloy ringan, kokoh, dan cepat. Sungguh perpaduan yang sangat pas dalam hal fleksibilitasĀ  sebagai sepeda roadbike dengan performa hebat.

kelebihan sepeda cannondale optimo

Salah satu seri sepeda cannondale roadbike yang bisa dipertimbangkan adalah seri CAAD Optimo. Sepeda ini diciptakan menggunakan paduan tekhnologi C2 SmartForm dengan tekhnologi SAVE. C2 Smartfrom sendiri merupakan kemampuan cannondale dalam mengatur bentuk rangka dan profil yang sangat presisi sehingga mampu memberikan kekuatan yang optimal namun tetap memiliki bobot yang ringan. Sementara teknologi SAVE ‘micro suspension’ mampu menimalisir getaran untuk pengendaraan yang lebih mulus. Pengendara akan mendapat handling yang bagus selama memakai Sepeda cannondale. Sepeda dapat merespon dengan baik apa yang di inginkan oleh pengendara, dibantu oleh geometri yang seimbang menawarkan stabilitas yang menakjubkan.

Sepeda Cannondale CAAD Optimo termasuk kedalam type roadbike sepeda balap, hal ini terlihat dari penempatan tubuh pengendara yang berada dalam posisi yang lebih rendah daripada stang demi efek aerodinamis. Dipasaran harga sepeda Cannondale CAAD Optimo berkisar antara 19 juta rupiah. Cukup lumayan berharga ya, tetapi mengingat kualitas yang diberikan sangat baik, tentunya harga tidak akan merasa kemahalan. Dengan sepeda roadbike terbaik, pengalaman berkendara akan semakin menyenangkan, selain itu akan lebih awet karena memakai material terbaik.

sepeda cannondale

sepeda cannondale

Spesifikasi Produk Cannondale 700M CAAD Optimo 105 Roadbike Sepeda Balap.

Brand Cannondale
Tipe Produk Sepeda Balap
Material Frame CAAD Optimo, SmartForm C2 Alloy, SAVE
Ukuran Ban Belakang 700x25c
Ukuran Ban Depan 700x25c
Sadel Cannondale Stage Ergo, cromo rails
Pedal Wellgo w/ Clip and Strap
Sistem Rem Sepeda Tektro R741, dual pivot, cartridge pad
Dimensi Produk 40x26x70
Berat 10kg

Nah, sekarang kamu sudah tahu kelebihan dan kekurangan sepeda balap Cannondale CAAD Optimo. Sekarang kamu tinggal memutuskan, apakah sepeda ini cocok dengan kebutuhan dan budget kamu atau tidak. Jika ditilik dari spesifikasi dan reviewnya, sepeda ini memang menjadi idaman bagi para penggowes. Beratnya yang ringan hanya sekitar 10 kiloan tentunya akan sangat menyenangkan untuk dikendarai. So, silakan dipertimbangkan ya. Salam Gowes.

Ini Dia Kelebihan Sepeda Cannondale CAAD Optimo 105 | admin | 4.5