Beli Motor Bekas Berkualitas di Aplikasi IBID

beli motor online

Membeli sepeda motor tidak hanya bisa dilakukan melalui dealer, tapi juga melalui lelang secara online. Namun cara ini sebenarnya belum banyak diketahui oleh kebanyakan orang. Hal itu karena memang sebagian besar pembeli lelang itu adalah pemilik showroom.  Saat ini sepeda motor menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi setiap orang. Selain memudahkan kemana-mana, memiliki sepeda motor bisa menghemat pengeluaran sehari-hari. Harganya pun cukup terjangkau untuk semua kalangan, termasuk kalangan menengah ke bawah.

Tidak perlu beli motor baru, banyak motor bekas yang masih layak dibeli. Namun, Anda tetap harus melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum membeli motor bekas. Jika anda kurang teliti dalam membeli motor bekas, anda bisa mendapatkan motor bekas yang sudah tidak layak pakai. Bahkan, Anda harus membeli motor lagi jika motor bekas tersebut tidak dapat diperbaiki.

lelang motor online

Kamu bisa mendapatkan motor murah melalui metode lelang ini. Salah satu tempat untuk lelang online adalah IBID-Balai Lelang Serasi. IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) adalah balai lelang yang melelang produk-produk otomotif seperti kendaraan roda dua dan roda empat, namun saat ini IBID juga melelang barang-barang non-otomotif seperti gadget, alat berat, dan scrap. Berdiri sejak tahun 2007, IBID merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) yang bernaung dibawah bendera Grup Astra.

Baca Juga  Intip Interior Toyota New Kijang Innova, MPV legendaris yang Cocok Untuk Keluarga

Jika berminat ikur lelang motor online kamu bisa ikut dengan mengunduh aplikasi IBID di smartphone. Aplikasi ini mudah digunakan oleh siapapun serta diidukung dengan proses lelang yang bebas ribet dan kamu bisa ikut lelang dari mana saja cukup melalui aplikasi.

Semua rangkaian lelang dilakukan melalui aplikasi ini, mulai dari cek jadwal lelang, cek daftar lot, registrasi, beli nomor peserta lelang (NPL), melakukan proses lelang, hingga memantau proses administrasi mobil yang sudah kamu menangkan. Untuk itulah kamu harus memilliki aplikasi ini agar bisa berpartisipasi di lelang.

Ada beberapa metode lelang yang ditawarkan melalui aplikasi. Yang pertama metode lash Auction. Metode ini bisa membantu kamu menjual dan membeli lebih cepat. Flash Auction, terobosan lelang online baru di IBID yang hadir dengan fitur live streaming dan live chat, memungkinkan kamu melihat dan menanyakan kondisi unit impian hanya melalui genggaman. Semua demi memberikan pengalaman ikut lelang IBID yang semakin mudah, aman, dan nyaman.

Selanjutnya ada Live Auction, yang membuatmu tidak perlu datang ke lokasi lelang. Dengan fitur Live Auction kamu bisa ikut lelang dari mana pun dengan peserta lain di lokasi lelang secara real time.

Baca Juga  Toyota Yaris Cross 2020, Tersedia versi Bensin dan Hybrid Akankah Masuk Indonesia?

Kemudian ada Timed Auction, sama seperti sebelumnya kamu tidak perlu datang ke lokasi lelang. Kamu bisa ikut lelang dari mana saja dan lebih fleksibel dengan periode waktu lelang yang lebih lama. Merupakan pilihan pas buat kamu yang memiliki segudang aktivitas.

Di aplikasi kamu bisa menemukan fitur auto bid, yaitu fitur yang bisa membantumu mengikuti lelang. Jadi lewat fitur ini kamu bisa melakukan penawaran secara otomatis dengan menginput harga penawaran maksimal kamu dan sistem akan melakukan bidding otomatis.

Segera unduh aplikasi IBID melalui Google Play Store atau Apple App Store agar kamu bisa mengikuti keseruan lelangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.