Mau Beli Toyota Raize Mesin Turbo? Ketahui Dulu 2 Variannya Berikut Ini

harga toyota raize
harga toyota raize

Meskipun Toyota Raize masih baru beberapa tahun mengaspal di Indonesia tetapi ternyata banyak juga masyarakat yang menyukai SUV satu ini. Raize juga bisa dikatakan sebagai salah satu mobil SUV yang bisa dibeli dengan harga terjangkau jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Bahkan sekarang banyak mobil SUV yang dijual mulai dari harga 300 sampai 400 juta lebih. Sedangkan harga Toyota Raize masih ada di kisaran 230 sampai 300 juta saja. Perbedaan harga inilah yang membuat banyak orang penasaran dengan spesifikasi kemudian mencari tahu dan akhirnya membeli satu unit Raize baru dengan mendatangi dealer resmi atau pameran yang sedang berlangsung.

Bagi yang sebentar lagi akan datang ke dealer untuk mengajukan pembelian Raize secara resmi sebaiknya harus mengetahui variannya terlebih dahulu. Jangan sampai setibanya di dealer dan merasakan kebingunan ketika ditawarkan beberapa varian oleh sales. Secara total, Raize memiliki 6 varian terbagi menjadi 2 jenis transmisi dan juga mesin.

Ada transmisi manual dan otomatis serta ada juga mesin yang 1.200 cc dan 1.000 cc. Dari kedua mesin yang tersedia, tentu banyak orang yang penasaran mesin 1.000 cc yang harganya lebih mahal dibanding yang 1.200 cc. Alasan 1.000 cc lebih mahal karena pada mesin ini sudah dibekali dengan turbo sehingg walaupun kapasitasnya kecil tetapi mampu melaju lebih cepat di jalan. Berikut ini akan dibahas 2 varian mesin 1.000 cc yang bisa dipertimbangkan juga oleh calon pembeli.

Baca Juga  Beli Motor Bekas Berkualitas di Aplikasi IBID
harga toyota raize
harga toyota raize

1.0T Manual

Varian pertama yang akan dibahas adalah mesin 1.000 cc bertransmisi manual yang memang dari total 4 varian maka ini yang paling murah. Harga jualnya sekitar 252 juta juga banyak diminati terutama untuk orang-orang yang lebih suka mengendarai mobil manual dibanding otomatis. Hal menarik lainnya dari varian ini adalah sudah dilengkapi dengan turbo sekalipun kapasitasnya hanya 1.000 cc dan transmisinya masih manual.

1.0T CVT

Setelah bahas yang manual, selanjutnya tentu harus membahas tentang transmisi otomatis atau CVT. Varian satu ini ditawarkan dengan harga 267 juta rupiah sehingga selisih dengan yang manual sekitar 15 juta rupiah. Varian matic ini biasa lebih dipilih oleh calon pembeli yang tinggal di kota besar karena jumlah kendaraan di perkotaan terus meningkat sehingga rawan terjadi kemacetan. Maka itu varian matic banyak diminati di area perkotaan.

Selain kedua varian diatas, masih ada dua varian lagi pada Raize 1.0 Turbo. Penasaran kedua varian lagi? langsung saja buka aplikasi SEVA yang menyediakan deskripsi lengkap dari berbagai varian baik Raize dan juga model lainnya dari Toyota. Di aplikasi ini juga ada fitur untuk membandingkan antara varian yang satu dengan yang lainnya. Ketika sudah membandingkan dan memutuskan varian Raize terbaik maka bisa langsung melanjutkan tahapan pembelian yang akan dibantu oleh sistem aplikasi SEVA yang sangat praktis untuk semua orang.

Baca Juga  Inilah Manfaat Oli Mobil yang Haru Kamu Ketahui