Turunkan Kolesterol Tubuh dengan Serat Larut dari Nestle Acticor

Banyak orang tenggelam dalam kesibukan dan melupakan gaya hidup sehat. Jarang berolahraga dan mengkonsumsi makanan cepat saji tanpa sadar mempebesar resiko kesehatan jantung. Hal ini terjadi karena tingkat kolesterol yang tinggi akan memicu penyumbatan jantung dan masalah kardiovaskular lainnya. Tentu kita tidak menginginkan hal ini terjadi pada tubuh kita bukan?, lalu apa yang bisa kita lakukan agar terbebas dari mimpi buruk kolesterol jahat?.

Serat mampu melindungi kesehatan tubuh

nestle actitor

Lupakan junk food dan mulailah untuk mengkonsumsi makanan sehat dari banyak sumber nabati seperti  seperti sayuran, buah Рbuahan, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Bahan makanan tersebut sangat bagus bagi kesehatan tubuh, karena merupakan sumber serat yang alami.

Serat sendiri adalah zat nongizi yang dapat menurunkan kolesterol jahat dan membantu kesehatan pencernaan. Ada dua jenis serat yang penting bagi tubuh yaitu serat larut air dan serat tidak larut dalam air, kedua jenis serat ini memiliki fungsi yang berbeda.

Serat larut akan berubah menjadi zat seperti gel saat memasuki lambung dan usus, serat ini akan membantu kita merasa lebih kenyang dan juga menurunkan kadar kolesterol dan gula darah. Serat ini memiliki kemampuan untuk menghambat zat yang memiliki efek negatif pada kesehatan. Sementara serat tidak larut merupakan jenis serat yang tidak bisa larut dalam air. Serat ini dapat melancarkan pencernaan, dan menghindari kita dari mengalami sembelit.

Serat Larut dapat menurunkan kolesterol

Bagaimana cara Serat larut air dapat menurunkan kolesterol?, serta larut air akan menghambat penyerapan jenis lemak jahat yang berbahaya bagi tubuh. Serat larut air dapat mengikat partikel kolesterol sehingga menghambatnya untuk masuk kedalam aliran darah. Selain itu serta larut air ini juga mampu menstabilkan gula darah, dan mengurangi penyerapan lemak, maka dengan demikian mengonsumsi serat larut secara seimbang akan dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya. Sumber makanan serat larut air ini terdapat dalam apel, pir, oat, jeruk, wortel, dan kacang-kacangan.

Jika menyiapkan makanan sebagai sumber serat larut terlihat cukup merepotkan, tenang saja karena kini sudah ada Nestle acticor avocado yang dapat dinikmati langsung dengan mudah. Selain rasa avocado, ada tiga varian rasa lainnya yakni banana, chocolate, dan green tea latte, minuman ini mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dan melindungi kita dari penyakit kardiovaskular.

Nestle Acticor mengandung serat beta-glukan dan inulin yang telah terbukti mampu berinteraksi dengan lemak darah sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi. Lalu kandungan prebiotik pada inulin bisa mengurangi kadar lemak jenuh LDL dalam tubuh. Selain itu, Nestle Acticor juga dibekali dengan kandungan Vitamin B1 dan B2, juga rendah lemak. Kita bisa meminum ACTICOR dua kali sehari dengan mudah, bahkan bisa dinikmati dalam keadaan dingin sehingga lebih segar. Kolesterol tetap terkontrol dengan Nestle acticor, lindungi kesehatan jantungmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *