Saksikan Keseruan Program Kartun Animasi Zak Storm GTV

Kartun ZAK STORM

GTV merupakan stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang identik dengan tayangan animasi kartunnya di kalangan anak-anak. Untuk generasi 90’an sampai 2000 an awal pasti tidak asing dengan sebutan GTV sebelum berganti nama yaitu Global TV.

Dari pukul pagi menjelang subuh sampai malam hari, selalu ada selingan tayangan kartun yang selalu dinantikan anak-anak Indonesia. Mereka rela bangun pagi untuk segera mandi agar bisa menonton spongebob atau kartun pagi lainnya terlebih dahulu sebelum berangkat sekolah.

Program tayangan animasi Kartun GTV sudah menjadi sahabat baik bagi bagi seluruh anak Indonesia. Tontonan gratis yang menghibur membuat para orangtua pun juga senang saat putra-putrinya anteng tidak rewel.

Tayangan Kartun menjadi solusi andalan para orangtua untuk memberikan hiburan saat anak susah makan dan jenuh belajar. Pada tahun 2021 ini ada beberapa judul animasi kartun GTV yang siap menghibur teman-teman kecil dirumah salah satunya Zak Storm.

Perjalanan Serial Animasi Zak Storm

animasi GTV zak storm

Zak Storm merupakan serial televisi animasi anak-anak yang diproduksi oleh Zagtoon, Method Animation, De Agostini Editore, SAMG Animation, MNC Animation dan Man of Action. Serial kartun animasi ini memulai debutnya di Canal J Perancis sejak akhir Bulan Desember 2016. Kemudian menyusul debut di beberapa negara seperti Amerika Serikat dari tahun 2017–2018.

Baca Juga  Butuh Kulkas LG, Beli Online Saja di JD.Id

Sampai pada akhirnya ditayangkan di Indonesia mulai pertengahan Bulan Mei 2021. Sebelumnya Zak Storm sudah banyak ditonton oleh anak-anak Indonesia melalui stasiun televisi RCTI dan MNCTV. Jadi sudah banyak yang tak asing dengan alur cerita Zak Storm yang ditayangkan GTV

Zak Storm dan Petualangan Serunya

Tayangan kartun ini menceritakan tentang tokoh Zak Storm seorang remaja yang senang mengikuti kompetisi selancar. Ketegangan dan keseruan terjadi saat Zak tersedot gelombang raksasa, akhirnya terbangun dan menemukan dirinya berada di sebuah kapal yang bernama The Chaos.

Zak Storm pun terdampar hingga berada wilayah Segitiga Bermuda. Hal itu terjadi usai ia telah mencuri kalung milik ayahnya yang ternyata kalung tersebut merupakan mata mitos Laut Beru. Petualangan Zak Storm dimulai dengan orang-orang yang ia temui selama di kapal dan lautan seperti sosok Viking, Alien, Putri Atlantis, dan hantu yang ia temui.

Itulah beberapa ulasan tentang program tayangan animasi kartun ini. Apabila tertarik untuk menyaksikan keseruan episode lengkapnya, saksikan Zak Storm melalui live streaming GTV di platform Vidio. [Penulis: Anindya Pratiwi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *