Tiga Kado Wisuda yang Tidak boleh Terlupakan

Tiga Kado Wisuda yang Tidak boleh Terlupakan

Wisuda kini bukan hanya sebutan bagi acara formal atas pencapaian menyelesaikan pendidikan mahasiswa saja, tetapi juga pada jenjang pendidikan seperti SMA, SMP, SD bahkan TK. Walaupun ada pro kontra, tetapi rasanya wisuda ini penting juga untuk menandai fase selanjutnya dari kehidupan seseorang.

Acara wisuda bisa memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri sebagai apresiasi setelah mereka menyelesaikan pendidikan. Momen sekali seumur hidup yang bisa jadi kenangan yang diingat lagi hingga kelak. Walaupun tentunya harus disesuaikan dengan kemampuan dan tidak dipaksakan.

Kenapa Momen Wisuda itu Penting

wisuda
Haryo Setyadi unsplash

Wisuda adalah momen spesial.

Lulus bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan setiap hari. Ini bahkan bukan sesuatu yang dapat dilakukan oleh semua orang dalam hidup mereka. Untuk itu, wisuda adalah acara yang sangat istimewa. Sekalipun Kita beruntung merasakan momen wisuda lagi, tetapi perasaan dan suasananya tidak akan pernah sama. Jadi, tidak ada salahnya untuk merayakan setiap momen wisuda ini untuk menghargai pencapaian Kita.

Wisuda adalah awal yang baru dalam hidup.

Wisuda menjadi salah satu pencapaian penting dalam timeline kehidupan. Ini seperti awal dari banyak hal yang akan berubah. Setelah lulus, Kita akan berada di lingkungan yang berbeda, entah itu pekerjaan baru atau melanjutkan pendidikan dengan orang-orang yang baru. Merayakan apa yang telah dicapai sejauh ini dalam hidup dan akan memulai fase berikutnya, wisuda adalah sesuatu yang layak.

Baca Juga  Cara Merencanakan Biaya Pendidikan Anak

Wisuda, rayakan bersama teman dan keluarga.

Wisuda bukan hanya hari bagi Kita sendiri tetapi juga momen bagi orang-orang terdekat untuk sama-sama merasa bangga. Hari yang membahagiakan bagi semua orang yang selama ini mendukung perjalanan dan mengetahui seberapa besar upaya yang telah dilakukan untuk meraih pencapaian ini. Merayakan kebahagiaan bersama di hari wisuda akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

Hadiah wisuda yang Bagus

Hadiah wisuda terbaik dapat menunjukkan kepedulian dan menjadi bagian yang bermakna saat perayaan wisuda. Setidaknya ada tiga hadiah wisuda yang tidak terpisahkan yaitu Buket bunga, Boneka dan selempang. Ini seperti pernak-pernik wisuda yang akan menggenapi kebahagian saat foto mengabadikan kenangan.

buket bunga wisuda

Buket bunga

Buket wisuda bisa bermacam-macam bentuknya, mulai dari bunga, uang makanan atau apapun. Tetapi buket bunga bisa jadi pilihan terbaik sebagai bentuk ekspresi kebanggaan, kekaguman, dan dukungan yang tulus atas pencapaian yang tersayang. Bunga akan menjadi kejutan sempurna dan dapat menambah kemeriahan di hari spesialnya.

Buket bunga adalah cara yang tepat untuk mengungkapkan kebanggaan dan dukungan atas prestasinya. Ini menunjukkan bahwa Kita sangat peduli dengan pencapaian mereka dan bahwa Kita ada untuk mendukungnya saat akan memulai perjalanan hidup selanjutnya. Sehingga dapat menjadi sumber motivasi dan semangat baginya saat memasuki kehidupan yang baru.

Baca Juga  Ingin Membeli Karpet Bulu Untuk Interior Rumah ?, Ini yang Harus Kamu Ketahui

Bagian terbaik dari buket bunga adalah dapat dipersonalisasi agar sesuai dengan profil penerimanya. Seperti pemilihan bunga favorit, warna, bentuk dan kartu ucapan. Ini menjadikannya hadiah yang semakin personal dan bermakna.

Boneka Wisuda

Hadiah wisuda selanjutnya yang sebaiknya dipilih adalah boneka wisuda. Ini bisa dijadikan kado yang praktis tetapi tetap bagus dan berkesan. Setelah prosesi wisuda, Boneka bisa disimpan menjadi bagian dari dekorasi kamar yang mengingatkannya pada masa-masa indah dan menjadi pereda stres yang baik karena bisa memberikan perasaan dicintai dan didukung.

Boneka Wisuda kini banyak sekali jenisnya, mulai dari warna, bentuk hingga ukurannya. Kabar baiknya, boneka wisuda bisa dibeli secara online seperti di Tokopedia. Kita bisa custom pesanan boneka tersebut dengan menambahkan selempang nama, logo sekolah dan tahun kelulusan. Dengan demikian hadiah tersebut jadi lebih personal dan bermakna bagi penerimanya.

boneka wisuda

Dan ternyata Tokopedia memang paling cocok untuk belanja pernak-pernik wisuda. Contohnya pesanan boneka wisuda ini, bisa dapat gratis ongkir dan diskon sehingga harganya semakin terjangkau. Dari yang tadinya 54 ribuan bisa jadi 39 ribuan saja, lumayan banget, kan potongan harganya?

Baca Juga  Mudahnya Berwisata Ke Jakarta Via Halim

Selempang Wisuda

Ini juga salah satu item wisuda yang sangat populer. Selempang wisuda biasanya dibeli sendiri oleh wisudawan atau sebagai hadiah dari orang terdekat, karena kampus biasanya hanya memberikan selempang itu untuk lulusan terbaik saja. Selempang ini bertuliskan nama dan gelar. Tenang saja harganya cukup terjangkau, di Tokopedia banyak sekali yang jual dan bisa request mau seperti apa bentuknya.

Kesimpulan.

Dengan tiga item kado wisuda diatas prosesi wisuda bisa jadi lebih estetik saat difoto, dan tentu saja bisa jadi kenangan yang indah saat kelak melihatnya lagi. Wisuda adalah momen spesial dalam hidup, ini adalah puncak dari seluruh kerja keras setelah banyak waktu yang terlewati, dan tenaga yang telah dicurahkan untuk memperoleh kelulusan. Merayakan semua yang telah dicapai bersama teman, keluarga, dan orang terkasih akan membuatnya jadi lebih berkesan.

9 Replies to “Tiga Kado Wisuda yang Tidak boleh Terlupakan”

  1. Kado-kado yang memang pasti banyak dikasih, karena memang kado-kado wisuda itu mudah didapat dan sudah pasti banyak yang suka, tapi kalau memang orang yang wisuda itu kita kenal baik, bisa aja kita kasih barang spesifik yang memang mereka butuhkan

  2. Nah iya, ada buket, boneka dan selempang sebagai pilihan kado wisuda yang pasti akan mengesankan bagi yang menerima. Mana belinya mudah pula, di Tokopedia saja yang banyak diskonnya!

  3. momen wisuda tuh membawa kebahagiaan tersendiri, kalo aku pribadi dulu sekaligus jadi momen bersyukur karena ternyata bisa juga melewati 4 tahun perkuliahan. ah jadi inget, dulu pernah juga dapet hadiah buket bunga pas wisuda, wkwk

  4. Zaman anak-anakku lulus SMA dan MTS tahun lalu, acara wisuda meriah sekali, alhamdulillaah. Buket bunga paling banyak dibawakan ya karena memang sangat spesial. Ada juga buket uang, boneka, snack dan sebagainya tergantung selera aja. Mantap juga belinya online di Tokopedia. Ceki2 lebih lanjut ah.

  5. Memberikan pengalaman yang tak terlupakan seperti tiket konser, voucher perjalanan, atau kelas belajar baru dapat menjadi kado yang unik dan berkesan. Kado ini akan memberikan para wisudawan kesempatan untuk mencoba hal baru dan memperluas wawasan mereka.

  6. Insya Allah sulungku wisuda tahun ini. Kemarin nanya ke dia sih, ntar wisuda mau buket bunga segar atau bunga dari bahan felt. Dia bilang, “Pengennya sih buket uang, tapi nggak ada opsinya ya?” Hehe….

  7. Iya banget, wisuda itu memanglah moment yang sangat penting bagi siapa pun. Jadinya pasti deh, dikasih hadiah itu bakalan jadi peristiwa yang sangat menyenangkan. Huhu aku dulu waktu wisuda gak ada yang ngasih hadiah. 😀

  8. Momen wisuda tuh memang momen yang sulit dilupakan ya, karena ada perasaan bangga, wajar sih harus mendapatkan kado yang ia sukai. Untungnya sekarang kado wisuda bervariasi dan kreatif banget ya, jadi momen wisuda semakin berkesan yess…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *