Makin PD ke Kondangan dengan Wangi Mewah Royale Soklin

Acara pernikahan tak pernah sepi diadakan setiap bulannya. Pasti ada saja orang yang menikah, bahkan di tengah pandemi corona seperti saat ini. Beberapa warga ada saja yang nekat menggelar pernikahan tanpa mempedulikan kemungkinan semakin meluasnya penyebaran virus corona di tengah acara resepsi pernikahan. Apalagi pernikahan sebenarnya bisa dilakukan secara sederhana di KUA, tanpa perlu mengadakan pesta yang dapat menyedot banyak pengunjung dan menciptakan kerumunan yang tentunya bisa menjadi cluster penyebaran corona.

hijab kondangan

Namun, bagaimanapun kondisinya, sebagai tamu undangan yang baik, saya tetap berusaha menghadiri acara resepsi pernikahan, sekaligus untuk menghargai si empunya acara, karena pastinya pesta pernikahan yang diselenggarakan telah direncanakan sejak jauh-jauh hari sebelumnya, sebelum wabah corona mulai masuk dan menyebar di Indonesia. Hal terpenting agar tak tertular corona adalah dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah selama berada di tempat keramaian, seperti memakai masker, sering-sering mencuci tangan menggunakan sabun usai menyentuh benda apapun itu.

Selain dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan tersebut, hal penting lainnya yang mutlak diperhatikan dalam menghadiri acara pesta pernikahan adalah pada pemilihan gaun pesta. Setidaknya, gaun yang dipakai nantinya bisa meninggalkan kesan tersendiri bagi setiap mata yang memandang. Baik itu kesan elegan, anggun, menawan, ataupun kesan mewah.

Agar dapat benar-benar menghadirkan kesan-kesan tersebut, tak hanya pemilihan gaun yang saya utamakan, namun juga pada riasan make up, tatanan rambut, pemilihan sepatu dan tas, hingga tambahan keharuman semerbak parfum mewah, seperti harum wangi yang dihasilkan pewangi pakaian royale by so klin. Ya, tak harus memilih yang serba mahal untuk tampil sempurna di pesta pernikahan. Cukup usahakan untuk lebih jeli memadu padankan antara gaun, tas, sepatu dengan warna yang senada. Bahkan selama mengobrol dengan tamu-tamu undangan yang lain, kebanyakan dari mereka memuji harumnya parfum saya. Mereka mengira saya menggunakan parfum eksklusif seharga tiga ratus hingga empat ratusan ribu rupiah. Namun ketika saya mengungkapkan bahwa wanginya adalah dari produk So Klin Royale, mereka benar-benar terkejut dan tak menyangka, karena keharumannya tak kalah dengan parfum mewah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *