Terlihat Lebih Menarik dengan Berat Badan Ideal

Ada beragam cara jika ingin terlihat lebih menarik, mulai dari memilih pakaian yang sesuai sampai memiliki tubuh yang ideal. Hanya saja, untuk mendapatkan berat badan yang ideal diperlukan usaha terutama bagi Anda yang punya masalah berat badan berlebih. Diet jadi salah satu jalan yang bisa ditempuh dengan beragam macam cara diet, salah satunya yakni dengan air mineral.

Minum air mineral sebelum makan

Diet bisa dilakukan dengan mengurangi porsi makan yang kita konsumsi sehari-hari. Selain itu, kita juga perlu memperhatikan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari agar tidak meninggalkan lemak jahat yang membuat berat badan meningkat cepat. Tapi, jangan salah, disamping makanan kita juga perlu memperhatikan pola makan kita.

Salah satu cara menyiasati pola makan saat diet yakni dengan mengonsumsi air mineral sebelum makan. Anda bisa mengonsumsi setidaknya 1 gelas air mineral sebelum mulai mengonsumsi makanan. Cara ini bertujuan agar kita merasa kenyang terlebih dahulu sebelum makan. Sehingga, porsi makan yang kita konsumsi akan lebih sedikit dan mendukung program diet yang tengah kita jalani.

air minum terbaik indonesia

Lakukan detoks dengan air mineral

Selama ini kebanyakan diantara kita tentu menganggap air mineral sebagai air yang cocok untuk melepaskan dahaga dengan instan. Hal ini bukanlah suatu hal yang salah karena air mineral memang bisa membuat rasa haus teratasi dengan mudah. Tapi, dibalik sekadar dapat mengatasi rasa haus, air mineral juga bisa digunakan untuk detoks dan membantu program diet.

Kemampuan air mineral untuk membantu program detoks tidak perlu diragukan lagi. Air mineral mampu melarutkan lemak dan racun dalam tubuh kita dengan instan. Disamping itu, air mineral juga bisa membuat kita merasa kenyang tanpa perlu membuat tubuh jadi gemuk. Hal inilah yang membuat air mineral punya manfaat ganda selain detoks yakni membantu menurunkan berat badan. Akan tetapi, detoks dengan menggunakan air mineral terutama dijadikan infused water hanya bisa dilakukan selama seminggu saja karena bisa mengganggu penyerapan protein dan serat dari makanan yang lainnya.

Agar program diet dengan air mineral berjalan dengan optimal, maka Anda sebaiknya mengatur jadwal minum air mineral setiap harinya dan memilih air mineral berkualitas seperti AQUA. coba kunjungi laman resmi AQUA di link berikut sehataqua.co.id untuk mengetahui apa saja kegiatan terupdate yang dilakukan oleh merek air minum terbaik di Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *