Solusi Isi Saldo Kartu BRIZZI di Smart Phone Tanpa NFC

Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, istilah uang elektronik atau e-money mungkin sudah tidak asing ditelinga. E-money merupakan uang berbentuk digital yang biasanya tersimpan dalam bentuk kartu yang diterbitkan oleh berbagai macam bank. Penggunaan e-money yang cepat dan praktis menjadi magnet bagi banyak orang untuk beralih dari uang tunai ke uang dalam bentuk digital dalam berbagai macam transaksi.

Bank BRI turut menerbitkan uang elektronik atau e-money berbentuk kartu untuk melayani berbagai macam transaksi sesuai dengan kebutuhan anda. Kartu ini dikenal dengan nama BRIZZI. Saat ini, BRIZZI dapat digunakan di berbagai macam penyedia layanan di Indonesia. Kartu Brizzi BRI adalah produk uang elektronik dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang bisa dipergunakan baik oleh nasabah Bank BRI maupun non nasabah. Kartu ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan transaksi seperti pembayaran tiket pelabuhan, akses masuk ke jalan tol, hingga pembayaran parkir online.

Kita bisa mendapatkan kartu Brizzi BRI di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI seharga Rp25.000 dan bisa langsung diisi saldo untuk mengaktifkannya. Untuk isi saldo atau top up saldo kartu Brizzi BRI sudah dibuat sepraktis mungkin mulai dari mesin ATM BRI hingga di aplikasi BRImo. Hanya saja untuk bisa top up melalui aplikasi BRImo smartphone yang digunakan harus memiliki fitur NFC. Solusi bagi pengguna kartu Brizzi BRI yang ingin melakukan top up saldo namun smartphone yang digunakan tanpa NFC bisa isi saldo secara online melalui website resmi internet banking BRI silakan akses menggunakan web browser ib.bri.co.id.

bri mobile

Untuk isi top up Brizzi BRI di BRI Internet Banking pada menu utama silakan pilih menu “Pembelian” kemudian pilih “Uang Elektronik” Di bagian formulir uang elektronik pilih kartu Brizzi, masukkan nomor kartu dan nominal saldo yang ingin ditambah. Setelah transaksi berhasil saldo akan bertambah di kartu Brizzi BRI secara otomatis dan bisa digunakan untuk transaksi. Bagi nasabah yang belum terdaftar di layanan BRI Internet Banking bisa melakukan registrasi di kantor cabang Bank BRI terdekat sekaligus aktivasi transaksi finansial dengan mendaftarkan nomor telepon sebagai penerima kode SMS mToken.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *