Mengenal Lombok Mandalika: Tuan Rumah MotoGP 2021

Tuesday, July 2nd, 2019 - Traveling

mandalika

https://wartakota.tribunnews.com/2019/02/25/tak-akan-gagal-lagi-gelaran-motogp-indonesia-di-sirkuit-mandalika-lombok-ini-alasannya

Sebagai negara kepulauan tentunya keindahan alam Indonesia sudah gak diragukan lagi, mulai dari hamparan laut lepas yang membentang dari barat ke timur Indonesia sampai dengan barisan pantai yang seakan tak terputus disepanjang wilayah Indonesia. Hal ini lah yang menyebabkan wisata alam dan wisata pantai Indonesia sangat terkenal dimata dunia. Para wisatawan sering berlomba-lomba untuk mendapatkan paket tour and travel murah ke pantai-pantai indah impian mereka, salah satunya adalah Bali. Ya, Bali merupakan wilayah di Indonesia yang hampir seluruh pantainya sangat terkenal dikalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara, tapi sebenarnya bergeser sedikit dari Bali kalian bisa menemukan satu surga lain yang gak kalah indah yaitu Lombok Mandalika.

Beberapa tahun terakhir nama Lombok Mandalika kian terkenal, hal ini karena pada tahun 2021 mendatang Mandalika akan menjadi tuan rumah pergelaran MotoGP, jadi memang saat ini Mandalika sedang melakukan pembangunan sirkuit bertaraf Internasional. Meskipun belum banyak paket tour and travel murah yang menyediakan layanan ke Mandalika, gak ada salahnya nih kalian ciptakan paket tour and travel murah versi kalian sendiri. Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui tentang Mandalika sebelum kalian berkunjung, yaitu:

1. 7 Surga Wisata
Setidaknya ada 7 surga wisata di Mandalika yang bisa kalian kunjungi dan tentunya setiap pantai memiliki pesonanya masing-masing. Pantai Kuta Mandalika, Pantai Serenting, Pantai Seger, Pantai Tanjung Aan, Pantai Gerupuk, Pantai Batu Payung dan juga bukit Marase. Selain menikmati pemandangan di tempat-tempat tersebut, kalian juga bisa melakukan berbagai kegiatan seperti berselancar, berenang, hiking dan juga menyelam.

2.Kawasan Ekonomi Khusus
Pemerintah telah menetapkan kawasan Mandalika sebagai kawasan ekonomi khusus atau disebut juga KEK, maka dari itu pembangunan banyak sekali dilakukan dikawasan ini mulai dari pembangunan hotel bertaraf internasional dan juga tempat-tempat hiburan yang bertujuan untuk menarik minat wisatawan agar berkunjung ke Mandalika.

3.Lapangan Golf
Olahraga Golf memang lebih dikenal sebagai olahraga kelas atas karena memang peralatan olahraga Golf tidaklah murah dan juga belum begitu banyak arena golf yang tersedia di wilayah Indonesia. Sebagai tempat wisata yang ingin merebut hati para wisatawan dunia, Mandalika memiliki arena golf yang memiliki luas lebih dari 160 hektare dan dilengkapi dengan 27 hole. Dengan adanya arena golf ini, pemerintah yakin bahwa Mandalika layak menjadi destinasi wisata bertaraf Internasional.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh Mandalika ini rasanya bukan mustahil kalau nantinya kawasan ini akan menjadi sangat terkenal dimata dunia dan tidak akan menutup kemungkinan pesona Mandalika akan menyusul pesona Bali di mata dunia. Dari pada kalian penasaran, mendingan mulai merancang paket tour and travel murah untuk ke Mandalika bareng dengan orang-orang tercinta, sebelum kawasan ini semakin ramai oleh wisatawan mancanegara.

Mengenal Lombok Mandalika: Tuan Rumah MotoGP 2021 | admin | 4.5