Manfaat Teh Hijau Tiens untuk Penderita Kolesterol Tinggi

Saturday, March 19th, 2016 - Kesehatan
Manfaat Teh Hijau Tiens untuk Penderita Kolesterol Tinggi Teh hijau telah lama dikenal sebagai pengganti minuman seperti kopi yang lebih sehat karena rendah kandungan kafein dan mengandung antioksidan alami yang sangat kuat yang disebut dengan polifenol. Antioksidan jenis ini tidak hanya membantu menyehatkan tubuh, kulit, dan rambut, tetapi juga membantu penderita kolesterol tinggi.
 
Ada beberapa kandungan dalam teh hijau yang bermanfaat untuk penderita kolesterol tinggi. Kandungan polifenol, tanin dan katekin dalam teh dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh bisa menimbulkan risiko kesehatan Anda, terutama penyakit jantung dan stroke. Teh hijau mengandung tanin yang telah dikenal menurunkan kolesterol secara alami dalam tubuh. Tanin membantu mengurangi kolesterol jahat. Kolesterol jahat (LDL) dapat menyebabkan plak di arteri, sehingga menyebabkan penyumbatan.
teh hijau tiens
 
Manfaat Teh Hijau untuk Penderita Kolesterol Tinggi juga telah dibuktikan dengan hasil penelitian dari China. Peneliti Xin-Xin Zheng dan timnya dari Peking Union Medical College, Beijing, China melakukan kajian dan polling terhadap 14 hasil studi mengenai teh hijau.
 
Dalam setiap penelitian para peneliti secara acak membagi partisipan ke dalam dua kelompok. Secara umum, mereka yang berasal dari kelompok teh hijau memiliki kolesterol total 7,2 mg/dL lebih rendah dibanding kelompok pembanding. Selain itu kadar LDL atau kolesterol jahat 2,2 mg/dL lebih rendah atau memiliki penurunan lebih dari dua persen. Bahan aktif yang berperan dalam menurunkan kolesterol adalah katekin yang akan mengurangi penyerapan kolesterol di usus.
 
Lalu apakah teh hijau terbaik yang ada di pasaran saat ini ? Kami merekomendasikan teh hijau Jiang Zhi Tea Dari perusahaan Tiens, Produk ini aman untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI.
 
Jiang zhi tea selain mengandung polifenol juga mengandung Radix Polygoni Multiflori. Sejenis akar akaran berfungsi mengeluarkan toksin, menghilangkan rasa sakit, melembabkan saluran usus, menurunkan kolesterol dan memperlancar buang air. Mengandung lesitin nabati dan dapat mencegah penuykit hiperlipidemia dam aterosklerosis dengan mengurangi penyerapan kolesterol dan asam urat.
 
Bagi anda yang saat ini mengalami kolesterol tinggi, konsumsi rutin jiang zhi tea akan sangat membantu menurunkan kolesterol anda secara aman dalam waktu cepat. Bahkan produk ini juga sekaligus mencegah dan mengobati asam urat. Untuk informasi lebih lengkap tentang produk jiang zhi tea silakan buka link berikut ini :
Informasi kesehatan lainnya
Manfaat Teh Hijau Tiens untuk Penderita Kolesterol Tinggi | admin | 4.5