Ini Keunggulan Seri Printer Ink Tank Multifungsi dari Canon

Keberadaan printer 3 in 1 saat ini sudah bukan lagi menjadi hal yang langka. Dengan semakin banyaknya kesibukan, tentunya Anda menginginkan kebutuhan untuk mencetak maupun mengirimkan dokumen bisa dilakukan dengan cepat. Itulah mengapa printer ink tank dari Canon sangatlah bisa untuk diandalkan. Dibandingkan jenis printer inkjet, printer ink tank memang lebih disukai karena multifungsi. Selain multifungsi, fitur wireless juga memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam mencetak dokumen dari media apapun. Berikut adalah rangkaian printer ink tank wireless 3 in 1 terbaik yang ditawarkan Canon.

  • PIXMA GM4070
PIXMA GM4070
PIXMA GM4070

Umumnya printer monokrom atau hitam putih biasanya hanya menawarkan fitur pencetakan dengan satu warna saja, yaitu hitam. Tapi, hal berbeda diusung oleh PIXMA GM4070. Printer ini memang memiliki fungsi utama sebagai printer monokrom yang menghasilkan cetakan dengan warna hitam saja. Akan tetapi, fitur ini juga mengusung cartridge khusus untuk tinta warna. Dengan demikian, Anda pun bisa melakukan pencetakan foto maupun dokumen berwarna. Tentunya, ini menjadi lebih hemat. Karena Anda tidak perlu keluar budget ekstra untuk membeli printer warna. Cara perawatan yang mudah juga membuat printer ini sangat diminati.

  •  PIXMA G3060
Baca Juga  3 Alasan Utama Kenapa Printer Infus Lebih Menguntungkan
PIXMA G3060
PIXMA G3060

Bagi Anda yang tengah menjalankan skripsi atau laporan tugas lainnya, ada kalanya Anda harus mencetak dokumen dalam jumlah yang banyak. Dengan menggunakan PIXMA G3060, Anda tidak perlu risau akan pemborosan tinta. Pasalnya, printer infus 3in1 ini menawarkan kapasitas printing dalam jumlah yang sangat besar dengan menggunakan tinta seefisien mungkin. Biarpun demikian, kualitas yang dihasilkan sangatlah baik dan memuaskan. Printer ini juga memiliki layar jenis 2-line mono LCD display yang memudahkan Anda untuk melakukan pengaturan.

  • PIXMA G3020
PIXMA G3020
PIXMA G3020

Satu lagi printer dengan kapasitas volume besar terbaik dari Canon. Printer ink tank multifungsi seri G3020 ini memang sangat fungsional. Anda bisa mencetak dokumen, foto, hingga melakukan scan dan fotokopi dokumen dan foto dengan menggunakan satu perangkat saja. Dari segi kecepatan, printer ini mampu mencetak dengan kecepatan standar ISO mencapai 9,1 ipm untuk print warna hitam dan 5,0 ipm untuk print warna dengan menggunakan kertas A4. Selain itu dukungan wireless LAN, Direct Wireless, AirPrint, hingga Mopria membuat Anda bisa langsung menghubungkan printer dengan perangkat smartphone, laptop, dan kamera cukup lewat koneksi Wi-Fi.

  • PIXMA G6070
Baca Juga  3 Alasan Utama Kenapa Printer Infus Lebih Menguntungkan
PIXMA G6070
PIXMA G6070

PIXMA G6070 tidak hanya menghadirkan fitur print, scan, maupun copy sekaligus dan konektivitas wireless. Produktivitas Anda juga akan semakin terjamin dengan adanya fitur print bolak-balik. Kualitas hasil printing pun patut diacungi jempol. Selain itu, printer multifungsi ini juga menghadirkan fitur borderless bagi Anda yang ingin mencetak foto dengan hasil tanpa tepi. Untuk mengisi tinta pun bisa dilakukan dengan mudah! Botol tinta printer ini tidak hanya memiliki kapasitas besar. Tetapi juga dirancang agar anti tumpah. Sehingga, Anda bisa mengisi ulang tinta printer dengan nyaman.

Berikutlah ulasan rekomendasi printer ink tank wireless terbaik dari Canon. Dengan banyaknya fitur yang ada, tentunya Anda bisa mencocokkan sesuai dengan yang dibutuhkan. Jadi, printer Canon terbaik manakah yang akan Anda pilih?

Leave a Reply

Your email address will not be published.