Daftar 5 iPhone Terbaik yang Masih Layak Dibeli Saat Ini

iPhone merupakan ponsel bergengsi yang diagungkan oleh para pecinta smartphone. Meski banyak para pesaingnya yang meluncurkan hp terbaru dengan cepat, seri iPhone tetap digemari bahkan seri-seri terdahulu yang sudah dirilis sejak lama. Seri iPhone mana saja yang layak dibeli saa ini? Berikut daftarnya.

1. iPhone 12

iphone 12

iPhone 12 adalah ponsel terbaru APPLE yang ditenagai oleh Chip A14 Bionic yang super powerful dan mampu menghasilkan performa yang lebih kencang dari pendahulunya dan banyak smartphone lain di kelasnya, terutama dalam aktivitas gaming dan photo editing.  Untuk mendukung performa tersebut, iPhone 12 ini dibekali memori 4GB dan varian penyimpanan 64GB, 128GB, dan 256GB.

Sementara dari sisi kamera, ponsel ini dibekali dual kamera 12MP di bagian belakang dan kamera selfie 12MP. Dengan dukungan Night Mode yang unggul, anda bisa menangkap gambar dengan jelas meski dengan pencahayaan yang minim. Ponsel ini dibekali baterai 2815 mAh dengan fitur fast charging 20W.

Ponsel ini didesain dengan Ceramic Shield yang memberikan daya tahan lebih terhadap benturan. Ponsel ini memiliki layar OLED 6,1 inci dengan resolusi 2532 x 1170 piksel yang mampu menghasilkan visual yang indah dan tajam. Dengan layar Super Retina XDR, tampilan visual yang ditampilkan akan memiliki kontras yang tinggi, dan warna yang lebih akurat daripada pendahulunya.

2. iPhone XR

iphone xr

iPhone XR merupakan ponsel APPLE yang ditenagai processor Chip A12 Bionic yang dilengkapi 8 core Neural Engine sehingga mampu menyajikan pengalaman Augmented Reality yang lebih baik. Ponsel ini dibekali RAM 3GB dengan varian penyimapanan 64GB, 128GB, dan 256GB.

Baca Juga  Cara Beli Kulkas Murah Terbaik dan Efisien

Ponsel ini dirancang dengan layar Liquid Retina HD 6,1 inci yang mempunyai resolusi 1792 x 828 piksel dengan teknologi IPS. Layarnya memiliki desain dengan poni di bagian atas dan nyaris tanpa tepian sehingga akan menyajikan visual yang luas, dengan akurasi warna yang tinggi.

Di sektor fotografi, iphone ini dibekali kamera utama 12MP dengan aperture F1.8, dan mampu merekam video 4K hingga 60 fps. Sementara di bagian depan dilengkapi dengan kamera selfie 7MP dengan aperture F2.2 dan mampu merekam video bersesolusi 1080p hingga 60 fps. Ponsel ini dibekali baterai 2942 mAh yang didukung fitur Fast charging 15W.

3. iPhone 7

iphone 7 harga

iPhone generasi ke tujuh bisa dikatakan merupakan iPhone paling standar yang cukup layak untuk dimiliki saat ini. iPhone 7 dibekali RAM 2GB dengan variasi penyimpanan 32GB, 128GB, dan 256GB. Dari sisi performa, ponsel ini didukung chip A10 Fusion chip yang mempunyai 4 Core yang terdiri dari 2 Core dengan efisiensi yang tinggi dan 2 Core berperforma tinggi yang dapat menghasilkan performa 2x lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Ponsel ini memiliki layar Retina HD display 4,7 inci dengan teknologi IPS dan resolusi 1334 x 750 pixel. Layar ini mampu menghasilkan warna visual yang memiliki standar film, dan Spektrum warnanya menjadikan gambar terlihat seperti aslinya. Layar iPhone 7 mendukung fitur 3D Touch yang mampu merespon melalui sentuhan halus.

Baca Juga  Daftar Harga HP Oppo Terbaru untuk Kalangan Produktif

Dibagian belakang, iPhone ini dibekali kamera utama 12MP yang didukung sensor penstabilan gambar optik sehingga mampu menetralkan pergerakan objek sehalus apapun. Dengan bukaan lensa F/1.8, kamera ini mampu menangkap cahaya hingga 50% lebih banyak daripada sensor di iPhone 6s. Sementara di bagian depan, ponsel ini dibekali kamera selfie 7MP yang mampu merekam video beresolusi 1080p 30fps dan didukung fitur face detection. Kapasitas baterai ponsel ini adalah 1960 mAh.

4. iPhone 8

iphone 8

iPhone 8 hadir dengan kamera 12MP yang didukung sensor baru yang lebih cepat dan besar dari pendahulunya. Dengan filter warna baru dan penstabil gambar optik, baik untuk foto maupun video yang dihasilkan menjadi semakin bagus. Dukungan ISP dari Apple mampu membantu mendeteksi objek dan gerakan bahkan dalam kondisi cahaya minim.

Dari sisi dapur pacu, ponsel ini ditenagai Chip A11 Bionic yang mampu bekerja 70% lebih cepat dari pada Chip Fusion A10. Performanya didukung oleh RAM 2GB dan varian penyimapanan 64GB, 128GB, dan 256GB.  iPhone 8 didesain dengan layar Retina HD display 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750  piksel dan rasio 16:9 dengan teknologi IPS.

Ponsel ini dibekali baterai 1821 mAh yang didukung fitur Fast charging 15W. Anda bisa mengisi daya Baterai tanpa bantuan kabel melalui perangkat Charging tanpa kabel yang disediakan di berbagai fasilitas umum seperti di kafe, hotel, bandara, atau perangkat Peripheral modern lainnya.

Baca Juga  museum-la-galigo-benteng-rotterdam

5. iPhone 11

iphone 11

iPhone 11 hadir dengan performa yang ditenagai chip A13 Bionic yang mampu bekerja lebih kencang dari pendahulunya A12. Untuk mendukung performa tersebut, ponsel ini dibekali RAM 4GB dengan varian penyimpanan 64GB, 128GB, dan 256GB.

Ponsel ini dirancang dengan Layar LCD Liquid Retina 6,1 inci dengan resolusi 1792 x 828 piksel dan teknologi IPS sehingga mampu menghasilkan visual yang nyata dan mengagumkan. Dari segi tampilan, ponsel ini hadir dalam banyak pilihan warna yaitu Hitam, Hijau, Kuning, Ungu, Merah, dan Putih.

Dari sisi fotografi, ponsel ini dibekali dual kamera 12MP kamera wide dan kamera ultrawide yang mempunyai 100% Focus Pixels dan mode malam sehingga mampu mengambil gambar dengan jelas meski dalam kondisi minim cahaya. Ponsel ini dibekali baterai 3110 mAh yang didukung Fast charging 18W.

Bagi anda yang berminat membeli smartphone dari APPLE, kunjungilah halaman iPhone terbaru Bhinneka. Bhinneka.com merupakan distributor resmi produk APPLE di Indonesia yang terpercaya. Anda bisa mendapatkan berbagai layanan menarik, mulai dari harga yang terjangkau, keaslian yang terjamin, garansi resmi, serta berbagai kemudahan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.