Cara Daftar Paket Internet AXIS Termurah Biar Nggak Mati Gaya

Takut mati gaya gara-gara nggak punya paketan data di akhir bulan? Sekarang kamu bisa terus-terusan eksis meski tanggal tua, karena AXIS menghadirkan beragam pilihan paket internet dengan harga murah meriah untuk segala kebutuhanmu. Mulai dari mabar game-game online terpopuler, streaming film box office terbaru atau maraton drakor favorit atau sekedar scrolling media sosial dan browsing-browsing kabar terkini, semua bisa. Yuk, langsung saja simak cara daftar paket internet AXIS termurah berikut:

paket internet paling murah

Cara Daftar Paket Internet OWSEM

Paket internet OWSEM dari AXIS adalah pilihan terbaik buat kamu-kamu yang ingin beli paket internet komplit. Tersedia lima jenis paket yang siap menemanimu selama sebulan penuh. Berikut ini cara mendaftarkan paket internet OWSEM kamu:

  • Dengan Kode UMB:
  1. Ketikkan *123# di Dial Menu
  2. Ketikkan 4 (Internet&BB), kirim
  3. Ketikkan 2 (OWSEM), kirim
  4. Pilih paket internet OWSEM yang ingin kamu aktifkan
  5. Tekan angka 1 (Ya) untuk mengkonfirmasi
  6. Tunggu notifikasi dari AXIS
  • Dengan Aplikasi AXISNet:
  1. Buka aplikasi AXISNet di gawaimu
  2. Pilih ‘Beli Sekarang’ yang terdapat di halaman depan aplikasi
  3. Pilih menu ‘Internet’, lalu scroll sampai kamu menemukan paket ‘OWSEM’
  4. Pilih paket internet yang kamu ingin beli
  5. Klik ‘Lanjut’
  6. Pilih metode pembayaran dan tekan ‘Aktifkan’ di bawah
Baca Juga  Ini Keunggulan Seri Printer Ink Tank Multifungsi dari Canon

Cara Daftar Paket Internet OBOR

cara daftar paket internet AXIS

Kalau paket internet AXIS OBOR ini dijamin cocok buat kalian yang hobi begadang sambil internetan untuk nge-game, streaming, download, upload dan lain-lain. Selain terjangkau, paket OBOR juga tersedia dalam beberapa pilihan masa aktif, mulai dari harian, mingguan dan bulanan.

Untuk mendaftarkan paket internet OBOR caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengetikkan *123*887# atau *123*2# pada menu panggilan telepon dan ikuti langkah-langkahnya. Paket internet ini bisa digunakan pada pukul 00.00-06.00 atau 00.00-23.59 sesuai pilihan paketanmu. Menawarkan kecepatan download hingga 7,2 Mbps serta upload 2,4 Mbps, OBOR adalah pilihan yang pas buat kamu yang sering mendownload file-file kapasitas besar.

Cara Daftar Paket Internet BRONET

Nah, kalau BRONET adalah paket internetan dari AXIS dengan kuota reguler 24 jam. Ada 3 pilihan masa aktif, yaitu harian, mingguan dan bulanan yang bisa kamu pakai untuk berbagai macam aktivitas, seperti main game, browsing, scrolling di aplikasi-aplikasi sosmed dan lain-lain.

Harganya mulai dari Rp 4.000 untuk paket internet paling murah dari AXIS dengan kuota harian sebesar 500 MB, hingga paket kuota bulanan sebesar 16 GB seharga Rp 139.900. Paket ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar. Dan kamu bisa membelinya lebih dari satu kali dengan cara registrasi yang anti ribet-ribet club.

Baca Juga  Daftar 5 iPhone Terbaik yang Masih Layak Dibeli Saat Ini

Cara Daftar Paket Internet Warnet

Ini dia, nih, kuota internet yang recommended buat kamu yang ingin bebas memilih paketan data sesuai waktu. Kamu juga bebas memilih berapa kuota yang diinginkan sesuai kebutuhan, lho. Nggak heran paket internet Warnet jadi pilihan favorit kebanyakan pengguna AXIS. Karena selain harganya super murah meriah, kamu juga bakal dapatkan kuota besar dengan kecepatan yang stabil untuk apa pun.

Terdapat 4 pilihan paket internet warnet yang bisa diaktifkan di smartphone-mu, yaitu 1 GB dengan masa aktif 1 jam seharga Rp 490, 2 GB dengan masa aktif 2 jam seharga Rp 1.290, 3 GB dengan masa aktif 3 jam seharga Rp 1.890 dan 3 GB dengan masa aktif 6 jam seharga Rp 2.990. Paket internet AXIS Warnet, keputusan memilih kuota dan waktu internetanmu ada di tanganmu.

Itulah cara daftar paket internet AXIS yang bikin kamu tetap eksis setiap hari sepanjang waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.