Tips Mencari Parfume Wanita Terbaik, Plus Rekomendasi

parfume untuk wanita

Memilih parfum yang tepat bisa jadi sangat berbeda bagi setiap orang. Karena Kita semua memiliki preferensi yang juga berbeda dalam hal wewangian. Tetapi secara umum, orang lebih menyukai wewangian yang meningkatkan mood dan membuat mereka bahagia dan pada akhirnya, apa yang sesuai dengan kepribadian.

Memilih parfum yang sempurna tidak semudah yang dipikirkan, ini karena banyaknya jumlah aroma yang tersedia. Berikut adalah beberapa tips tentang cara mengetahui parfum apa yang paling cocok untuk kamu:

Parfum wanita terbaik

Mencoba terlalu banyak parfum pada saat yang sama bisa sangat membingungkan, dan itulah mengapa penting untuk beristirahat dan kembali lagi nanti untuk melakukan pembelian, atau sebagai alternatif membawa pulang beberapa sampel untuk dicoba selama jangka waktu tertentu.

Karena diperlukan waktu bagi parfum setelah bersentuhan dengan kulit, penting untuk menguji parfum pilihan sebelum melakukan pembelian. Parfume terdiri dari tiga tahap yang terdiri dari: base notes, heart notes, top notes.

Segera setelah kita menyemprotkan parfum ke kulit, hal pertama yang akan kita cium adalah top notes, dan setelah beberapa saat, heart notes akan menembus kulit, dan setelah sekitar satu jam, base notes akhirnya akan datang, ini merupakan aroma yang akan dicium orang dan yang akan bertahan paling lama di kulit. Maka untuk itu, Ini tidak sesederhana cinta pada pandangan pertama, kita harus memberinya waktu yang cukup.

Baca Juga  Menjaga Berat Badan Tetap Ideal di Masa Pandemi

Tips memilih parfum bagi wanita

Jangan terbawa suasana mencoba terlalu banyak wewangian sekaligus: Uji wewangian pada kulit, lihat bagaimana rasanya dan bagaimana perkembangannya dari waktu ke waktu karena baunya mungkin berbeda setelah menempel di kulit. Misalnya, aroma mawar adalah aroma yang populer tetapi itu tidak berarti akan cocok untuk kulit kamu.

Pertimbangkan dirimu: Perhatikan apa yang kamu sukai, karena hal ini akan mempersempit pencarian dan akan mempermudah menemukan parfum yang tepat, baik di dalam toko maupun online. Tanyakan pada diri sendiri, aroma apa yang sudah disukai lalu apakah menginginkan sesuatu yang serupa?

Jangan mengikuti tren: Jangan melakukan pembelian parfum berdasarkan popularitas atau apa yang sedang tren. Luangkan waktu, pelajari tentang diri kamu, gaya dan selera kamu sebelum berkomitmen pada parfum.

Pikirkan tentang tujuan pemakaiannya: Apakah itu untuk rutinitas sehari-hari dirimu, untuk pergi kencan, atau apakah untuk pergi ke acara-acara penting? Parfume terhubung dengan emosi dan ingatan, dan seringkali ketika kita  mencium aroma itu lagi, itu membawa kita kembali ke waktu kita memakainya. Parfum terhubung dengan emosi dan ingatan,  jadi tanyakan pada dirimu, untuk apa tujuan parfum ini?

Baca Juga  Bangga, Advokat Asli Ciamis Raih Penghargaan Indonesia Award Best Lawyer 2021

Pucelle Eau de Luxe Cologne

Pucelle Eau de Luxe Cologne

Pucelle adalah salah satu brand parfume yang famous banget dari dulu, imagenya sebagai bagian dari personality remaja tidak pernah pudar. Salah satu produk terbarunya adalah Pucelle Eau de Luxe Cologne, parfume yang memiliki kemasan elegan dengan wangi khas yang menyegarkan. Lucent ini aromanya bernuansa floral dengan perpaduan yang pas antara freesia dan jasmine. wangi paling floral diantara varian pucelle lainnya.

Dipakai seharian wanginya terasa awet, tidak lengket dan tentunya cocok banget bagi kamu karena parfume ini memberi kesan feminim namun elegan. Jadi ketika kamu sedang mencari parfume yang cocok untukmu, Pucelle Eau de Luxe Cologne ini bisa jadi rekomendasi yang patut dipertimbangkan ya girls. Atau Kamu bisa mengunjungi pucelle.id untuk melihat produk pucelle lainnya dan memilih yang paling cocok untukmu. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *