Filosofi Kando, Kunci Yamaha Bertahan Hingga 64 Tahun

Sunday, July 21st, 2019 - Umum

Diantara kita tentu sudah tidak asing lagi dengan pabrikan otomotif Yamaha karena beragam produknya yang wara – wiri menghiasi jalanan. Sangat mudah bagi kita menemukan sepeda motor Yamaha baik itu type matic, motor sport hingga naked bike. Bisa dibilang, Yamaha adalah salah satu produsen sepeda motor yang besar dan menjadi pemain utama di Tanah air ini. Penjualan setiap tahun terus meningkat, seri – seri terbaru diluncurkan menandakan Yamaha terus berinovasi dan berusaha menghadirkan produk terbaik kepada konsumen.

Bukan hanya type terbaru yang terus diluncurkan, tetapi dibarengi juga dengan dukungan layanan after sales yang mumpuni agar setiap konsumen yang memiliki produk Yamaha merasa nyaman karena ketika ada kendala bisa teratasi dengan cepat. Jaringan bengkel resmi dan dealer Yamaha tersebar di banyak kota seluruh Indonesia, memiliki staff dan mekanik yang handal dalam melayani konsumen yang datang.

Yamaha terbaru

Bulan juli ini juga merupakan bulan yang spesial bagi Yamaha karena merupakan bulan ulang tahun mereka. Pada tahun 2019 ini Yamaha menginjak usia yang ke 64 tahun, yang artinya didirikan pertama kali pada tahun 1955 lalu. Tentu sebuah perjalanan yang panjang bagi produsen otomotif ini untuk bisa bertahan dan terus berkembang dalam dunia yang sangat kompetitif seperti sekarang ini. Yamaha tampil menjadi perusahaan Jepang yang mendunia, tidak hanya di kawasan Asia tetapi juga di Dunia.

Yamaha menganut filosofi “kando” yang berarti menggambarkan bagaimana seni dan keindahan akan mempengaruhi jiwa manusia. Yamaha berkomitmen penuh dalam memuaskan konsumen dan selalu mencintai setiap orang yang menjadi keluarga Yamaha untuk menghadirkan semangat baru serta kehidupan yang lebih memuaskan. Maka dengan demikian tidak mengherankan jika Yamaha akan terus bertahan dan meneruskan semangat “kando” untuk selamanya.

Memperingati ulang tahunnya yang ke 64, Yamaha mengajak seluruh warga Indonesia untuk mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Yamaha. Caranya sangat mudah, hanya perlu meninggalkan komentar pada postingan Instagram dibawah ini. Rangkai ucapan selamat ulang tahun dan mention 5 orang teman, jangan lupa sertakan juga tagar #Yamaha64thn dan #YamahaDay. Pastikan untuk follow akun sosial media Yamaha Indonesia ya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) on

Dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang sangat menarik, ada 1 unit All New Vixion R, 15 helm MTX YF-N5, 100 jas hujan Yamaha dan 500 t’shirt Yamaha. So Jangan Sampai ketinggalan ya, Yamaha Selalu di Depan!!.

Filosofi Kando, Kunci Yamaha Bertahan Hingga 64 Tahun | admin | 4.5