Cara Mudah Menuju Bandara Halim Perdanakusuma dari Bogor & Bekasi Dengan DAMRI Bandara

Sunday, July 21st, 2019 - Traveling, Umum

Sejak pertamakali melayani penerbangan komersial pada tahun 2014 lalu, kini Bandara Halim Perdanakusumah semakin siap melayani penumpang yang hendak terbang. Ruang tunggu yang nyaman, gerai makanan lengkap, petugas yang ramah bia kita temukan disini. Maskapai seperti Citilink, Batik Air, Wings Air, Garuda indonesia dan beberapa maskapaiperintis lainnya tersedia untuk mengantarkan para penumpang menuju ke berbagai destinasi domestik di Indonesia. Letaknya yang masih di kawasan Jakarta, membuatnya menjadi pilihan yang nyaman karena relatif dekat dari pusat kota. Bagi penumpang yang berasal dari kawasan timur Jakarta, seperti Bekasi, Bogor dan sekitarnya kehadiran penerbangan komersial dari Halim ini juga sangat membantu daripada harus ke Bandara Soekarno – Hatta yang relatif lebih jauh.

Dan lagi, moda transportasi menuju ke Bandara Halim Perdanakusumah terhitung sangat beragam. Diantaranya yang paling populer, kita bisa memilih DAMRI Bandara. Untuk yang berangkat dari Bogor atau Bekasi, DAMRI Bandara menggunakan Armada travel terbaru yang telah didukung oleh fasilitas kursi reclining yang lega, AC dan bagasi sehingga selama perjalanan akan terasa sangat nyaman. Menariknya lagi, kita bisa memesan armada ini dengan menggunakan aplikasi traveloka dari smartphone sehingga lebih praktis. Info damri Bandara Halim di Traveloka ini tentunya akan sangat membantu bagi para calon penumpang dalam memperkirakan waktu tempuh perjalanan dengan jadwal keberangkatan.

DAMRI Bandara Halim bekasi Bogor

Tarif Damri Bandara dari Bogor dan Bekasi Menuju Bandara Halim Perdanakusuma

Layanan DAMRI Shuttle Bandara memberikan jaminan kepada penumpang untuk dapat tiba tepat waktu di bandara. Dan sebaliknya, bagi penumpang yang baru saja mendarat dapat bepergian dari bandara tanpa harus merasa kebingungan karena dapat langsung menggunakan layanan DAMRI Shuttle ini. Apalagi untuk tarif, DAMRI dikenal memiliki tarif sangat terjangkau daripada moda transportasi lainnya. Untuk perjalanan dari Bogor menuju Bandara Halim Perdanakusuma dieknakan tarif 39.000/pax, dan dari Bekasi menuju Halim hanya 29.250/pax.

Cara Memesan Damri Bandara via Traveloka

DAMRI Bandara Halim bisa dengan mudah kita pesan melalui Traveloka, pilih menu airport transfer dan masukan pencarian Bandara Halim dari dan ke Bekasi atau Bogor. Lakukan pemesanan dan pembayaran, setelah itu kita akan menerima voucher Traveloka yang dikirim via email atau kita juga bisa melihatnya di menu pesanan pada akun Traveloka kita. Pada hari keberangkatan, kita dapat menuju titik keberangkatan dan menunjukan voucher yang kita miliki kepada staf DAMRI. Jika shuttle bus yang ada  sudah penuh, jangan khawatir karena kita masih bisa naik shuttle pada keberangkatan berikutnya yang tersedia. Setelah itu, kita tinggal menunggu untuk diantar dan kemudian turun di terminal keberangkatan penerbangan yang dituju di Bandara Halim Perdanakusuma.

damri bandara traveloka

Nah bagaimana jika kita ingin menaiki Damri dari Bandara Halim menuju Bekasi atau Bogor ?. Urutannya masih sama, kita bisa mulai dengan memesan, melakukan pembayaran dan dapatkan kode voucher kita. Setelah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, kita menuju titik kumpul DAMRI di terminal kedatangan, tepatnya terletak di samping KFC sekitar area penjemputan taksi. Perlihatkan voucher yang kita punya kepada Petugas agar dapat naik ke kendaraan. Jika shuttle bus sudah penuh, kita bisa naik pada keberangkatan berikutnya, jadi kita tidak perlu khawatir ya.

Titik – titik Keberangkatan Damri Bandara Halim dari Bekasi dan Bogor

Tititk-titik pemberangkatan dan pemberhentian DAMRI Bandara dari Bekasi menuju halim adalah adalah Bandara Halim, Terminal Jatibening, Metropolitan Mall Bekasi, Stasiun Bus Aston Bekasi, Terminal Kayuringi. Sementara dari Bogor titik pemberhentian dan pemberangkatannya adalah dari Botani Square.

Jam Keberangkatan Damri Bandara Halim Menuju Bekasi dan Bogor.

Jam keberangkatan dari Bekasi bahkan dimulai dari jam 4.00 pagi, jadi bagi yang mengejar penerbangan di pagi hari, jam keberangkatan ini sangat pas sekali. Berturut-turut kemudian satu jam sekali hingga jam 7 armada diberangkatkan. Sementara dari Bandara halim menuju Bekasi dimulai dari Jam 7.00 berturut-turut satu jam sekali sampai jam 10.00. Untuk keberangkatan Bogor ke Halim dimulai dari pukul 3.00 pagi dan berturut turut satu jam sekali hingga jam 19.00 malam. Lalu untuk Halim ke Bogor, armada DAMRI Bandara berangkat mulai dari jam 7.00 pagi dan berturut – turut satu jam sekali hingga jam 22.00 malam.

Dengan adanya armada DAMRI Bandara, maka para penumpang yang berasal dari Bogor dan Bekasi akan sangat mudah untuk mencapai Bandara Halim. Selain itu, Armada yang nyaman, tarif yang murah dan dapat dipesan melalui aplikasi traveloka membuat perjalanan semakin menyenangkan. Nah, yuk Traveling kemana lagi sekarang.

Cara Mudah Menuju Bandara Halim Perdanakusuma dari Bogor & Bekasi Dengan DAMRI Bandara | admin | 4.5