Dapatkan Pinjaman Uang untuk Renovasi Rumah dari Tempat-tempat Ini

renovasi rumah
renovasi rumah

Semakin bertambahnya usia bangunan, maka tidak dapat dipungkiri jika dari segi tampilannya sendiri juga kian menurun. Tak jarang bangunan yang sudah tua juga mudah mengalami kerusakan. Sehingga agar lebih aman harus dilakukan renovasi. Namun tidak dapat dipungkiri jika seandainya biaya renovasi rumah ini nilainya juga cukup mahal. Bisa sampai ratusan juta rupiah, tergantung desain yang Anda inginkan pastinya. Karena semakin mewah maka membutuhkan biaya untuk renovasi yang tinggi.

Namun Anda juga tak perlu khawatir karena sekarang ada banyak sekali tempat yang menawarkan produk pinjaman untuk kebutuhan renovasi rumah tersebut, diantaranya adalah:

  1. Bank, siapa yang tidak kenal dengan lembaga keuangan yang satu ini, di Indonesia ada begitu banyak bank-bank yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Mulai dari milik negara sampai dengan swasta. Anda bisa mendapatkan produk pinjaman uang dari sini, entah itu yang berbasis KTA maupun KMG.
  2. Pegadaian, tak hanya bank Pegadaian juga menawarkan produk pinjaman uang berbasis Kredit Multiguna, yaitu mengharuskan Anda untuk menyertakan adanya jaminan agar nantinya bisa mendapatkan pinjaman uang. Besar kecilnya disesuaikan dengan barang yang digadaikan tersebut.
  3. Koperasi, jangan salah karena lembaga yang satu ini juga berani menawarkan pinjaman kepada masyarakat, khususnya adalah Koperasi simpan pinjam. Hanya saja untuk masalah plafon pinjaman yang ditawarkan oleh Koperasi ini memang tidak sebesar bank.
  4. Adira, ini adalah salah satu lembaga pembiayaan besar yang ada di Indonesia, jika dilihat hampir semua daerah yang ada di Indonesia memiliki cabang lembaga pembiayaan tersebut. selain pembiayaan untuk biaya renovasi, maka Anda bisa mendapatkan pinjaman modal usaha hingga kredit motor dan mobil di
Baca Juga  10 Fitur Wajib pada Software Payroll

Anda bisa memilih salah satu dari tempat tersebut untuk dijadikan sebagai lembaga pemberi pinjaman Anda. Bisa banding-bandingkan terlebih dahulu manakah yang bunganya lebih ringan dan juga plafon pinjaman yang Anda butuhkan. Karena semuanya menawarkan plafon yang berbeda-beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *