Cara Mengikuti Lelang Mobil Surabaya dengan Konsep Flash Auction di IBID

Ibid member of astra

Apabila kamu ingin mengikuti lelang mobil Surabaya yang diadakan oleh IBID, disarankan untuk mengetahui apa saja layanannya. Apabila ingin melakukan lelang secara cepat maka pilih Flash Auction. Jadi tidak perlu membutuhkan waktu lama dan barang bisa segera didapatkan.

IBID yang memiliki 10 cabang ini berada di bawah naungan Astra group. Selain itu proses pelelangan juga bisa dilakukan di 30 kota. Jadi, kamu bisa memilih sendiri kira-kira cabang mana yang bisa diikuti proses lelangnya.

Khusus untuk pelelangan dengan konser Flash Auction. Kamu bisa menyimak uraiannya di bawah ini.

Sekilas Tentang Flash Auction

Sebelum membahas panjang lebar terkait dengan Flash Auction. Tidak ada salahnya untuk mengenal layanan ini terlebih dahulu. Secara umum lelang yang diadakan dengan konsep Flash Auction ini diadakan secara live streaming.

Artinya inspektor atau orang yang menangani proses pelelangan ini akan melakukan live dan diikuti oleh banyak orang. Selama siaran itu mereka akan menawarkan berbagai jenis barang termasuk kendaraan roda empat.

Baca Juga  Cukupkah BLT Penuhi Biaya Hidup di Masa Pandemi Covid-19?

Meski dilakukan secara live streaming, semua orang yang mengikuti pelelangan itu masih bisa melakukan interaksi dengan memanfaatkan live chat. Bahkan menggunakan fitur tersebut kamu juga bisa langsung melakukan bid. Apabila waktu sudah selesai, proses selanjutnya adalah dengan menetapkan siapa saja orang yang menjadi pemenang. Selanjutnya proses transaksi bisa dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kelebihan Flash Auction IBID

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh layanan Flash Auction. Simak selengkapnya di bawah ini.

  • Apabila mengikuti livestreaming kamu tidak perlu melakukan pembayaran dengan menggunakan NPL.
  • Selama streaming kamu bisa menanyakan banyak hal terkait dengan spesifikasi kendaraan. Bahkan bisa meminta inspektor untuk menunjukkan lokasi tertentu dari mobil.
  • Proses lelang berjalan dengan cepat. Jadi cocok sekali untuk mereka yang tidak memiliki waktu terlalu banyak.

Hal yang Harus Diperhatikan

lelang mobil Surabaya
lelang mobil Surabaya via Ibid

Ada beberapa hal yang harus dilakukan apabila kamu ingin mengikuti Flash Auction. Berikut selengkapnya.

  • Pastikan untuk menggunakan koneksi seluler ataupun dir kabel yang sempurna sehingga tidak akan ada masalah selama live streaming.
  • Pastikan juga baterai yang digunakan pada ponsel saat melakukan live streaming juga full sehingga tidak akan ketinggalan saat dimulai bid.
  • Pastikan sudah memiliki NPL yang nantinya akan digunakan saat melakukan penawaran atau bid.
  • Kamu juga harus melakukan deposit terlebih dahulu agar proses lelang tidak mengalami masalah.
Baca Juga  Dapatkan Pinjaman Uang untuk Renovasi Rumah dari Tempat-tempat Ini

Mengikuti lelang mobil Surabaya cukup mudah untuk dilakukan. Apalagi jika pelelangan itu tidak terlalu lama dan hanya menggunakan Flash Auction. Kurang dari satu jam saja kamu bisa mendapatkan mobil berkualitas yang sesuai dengan keinginan. Apabila kamu ingin mencoba pelelangan secara cepat. Ada baiknya untuk langsung memasang aplikasi IBID. Cari di Play Store apabila kamu menggunakan ponsel Android dan dapatkan di App Store apabila kamu menggunakan ponsel iPhone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *