Beragam Varian Rasa Yummy Bites Crackers, Cemilan Sehat bagi Si Kecil

snack untuk bayi
cemilan untuk bayi, pixabay

Bayi pada jam pertama kehidupannya hingga usia 6 bulan dapat memenuhi semua nutrisi yang ia butuhkan untuk tumbuh dan berkembang hanya dari ASI. Selama periode ini Si kecil tidak membutuhkan apa pun lagi. Bunda hanya perlu fokus pada produksi ASI agar bisa mendukung pertumbuhannya.

Namun ketika bayi mencapai usia 6 bulan, pertumbuhan dan perkembangannya yang cepat membutuhkan lebih banyak energi dan nutrisi. Pada periode ini ASI saja tidak mencukupinya, untuk itu bayi perlu mulai makan makanan lunak untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhannya. Mulailah memberi si kecil dua hingga tiga sendok makanan lunak, seperti bubur, buah-buahan atau sayuran yang dihaluskan, dua kali sehari.

Pentingnya Snack bagi si Kecil

Selain mulai dikenalkan pada makanan lunak, kita juga perlu memberikan snack sebagi pengisi energinya diantara waktu makan. Ini karena pada usia ini, perut kecil mereka tidak dapat menampung cukup makanan sementara si kecil menggunakan banyak energi untuk tumbuh dan bermain, dan untuk mencegah mereka merasa lapar di antara waktu makan kita bisa memberinya snack atau cemilan.

Baca Juga  Model Busana yang Laris Manis Selama Lebaran

Hindari makanan rendah gizi sebaliknya gunakan camilan sebagai makanan untuk memperkenalkan anak pada berbagai macam makanan sehat sehingga bisa meningkatkan jumlah vitamin dan nutrisi dalam makanan mereka. Memilih makanan yang tepat juga dapat memberi si kecil energi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk bermain, bereksplorasi, dan belajar.

Yumy Bites, MPASI dan Cemilan Bayi Terbaik


Nah bagi bunda yang sedang mencari cemilan sehat bagi si kecil, salah satu rekomendasi untuk makanan bayi dan cemilan bayi terbaik adalah Yummy Bites. Ini karena Brand memiliki reputasi yang bagus dan sangat berdedikasi untuk memberikan makanan berkualitas bagi si kecil dengan hanya menggunakan bahan-bahan organik dan juga bebas alergen.

Yummy Bites memiliki standar keamanan, kebersihan dan kontrol kualitas yang tinggi. Ini dibuktikan dengan dikantonginya sertfikat keamanan pangan internasional seperti HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) juga sertifikat, BRC (British Retail Consortium). Dengan demikian Yummy Bites adalah produk makanan yang sangat rekomended bagi si kecil.

Baca Juga  5 Apartemen yang memiliki kolam renang Terbaik di jakarta

Yummy Bites memiliki beragam produk mulai dari makanan utama juga cemilan. Produknya ini bisa disesuaikan dengan jenjang usia si kecil. Ada Yummy Bites Meal, Yummy Bites Crackers, Yummy Bites Organic Noodle, dan Yumy Bites Beberoll. Yummy Bites Crackers cocok untuk bayi yang baru mulai belajar makan di usia 6 bulan.

Varian rasa yummy bites crackers diantaranya adalah Sweet Potato and Carrot, Original dan Carrot. Bagi bunda yang berfikir, duh si kecil belum ada gigi dan takut tersedak nih jika dikasih Crakers, tenang saja karena Yummy Bites Crackers akan lumer di mulut saat terkena air liur. Selin itu ukurannya juga pas digenggaman si kecil, Jadi cemilan bayi ini sangat sehat dan aman ya Bunda.

varian rasa yummy bites crackers

Manfaat cemilan bagi sikecil

  • Cemilan dapat digunakan untuk meningkatkan nutrisi anak serta membantu mereka belajar menikmati makanan sehat
  • Waspadalah terhadap makanan ringan kemasan “ramah anak” yang mungkin mengandung banyak garam dan gula tambahan
  • Dengan pertumbuhan bayi dan balita yang cepat, cemilan dapat memberikan nutrisi yang membuat anak semakin sehat.
Baca Juga  Belanja Produk IT di Raja iT Belanja Mudah, Bikin Hepi

Untuk mendorong kebiasaan ngemil yang sehat, hindari memakannya saat melakukan aktivitas lain. Selain itu, penting juga untuk mengembangkan jadwal makan dan cemilan sehingga si kecil tahu bahwa camilan ada pada waktu tertentu. Ini membantu mencegah si kecil meminta ngemil sepanjang waktu atau dapat mengakibatkan pilih-pilih makan. Usahakan waktu ngemil tidak lebih dekat dari sekitar 2 jam sebelum makan, ini agar ketika tiba waktunya makan si kecil dalam keadaan lapar dan siap menghabiskan makanan yang disajikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.