Tips Memilih Merk Pewarna Rambut Yang Tidak Merusak Rambut

Friday, August 2nd, 2019 - Kesehatan

Merk pewarna rambut yang tidak merusak rambut sangat banyak dicari. Semakin bertambahnya usia, maka rambut pun butuh perawatan ekstra. Terlebih lagi jika telah memasuki usia 40 tahun, pigmen rambut mulai berkurang sehingga warnanya pun memudar dan mudah beruban. Jika rambut beruban, maka hal tersebut akan sangat mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, dibutuhkan pewarna rambut agar rambut tampak muda.

Kebiasaan mewarnai rambut biasanya dapat merusak rambut.  Biasanya rambut yang diwarnai akan mudah patah, rontok, dan kering. Terdapat banyak merek pewarna rambut yang ada di pasaran. Namun, tidak semua pewarna rambut dapat merusak rambut salah satunya adalah Loreal. Loreal merupakan brand besar dalam dunia makeup, hair care and skincare. Pewarna rambut yang dikeluarkan oleh Loreal ini memiliki keunggulan daripada merk lain.

cara mewarnai rambut

Cara Merk pewarna rambut yang tidak merusak rambut
Cara dalam memilih pewarna rambut harus disesuaikan dengan kualitas dan tujuan dalam mewarnai rambut. Terdapat efek yang berbeda dalam setiap pewarna rambut yang dipilih sehingga harus dapat memilih pewarna yang tepat. Terdapat beberapa jenis pewarna rambut. Mereka dikelompokkan berdasarkan cara pewarnaan rambut.

Jenis pewarna rambut dibedakan menjadi hari color dan hair manicure. Hair color merupakan pewarna rambut yang paling awet karena dapat mewarnai hingga ke akar rambut. Hair color memiliki bentuk cair seperti essence sehingga mudah untuk digunakan. Bentuknya yang cair juga sangat mempermudah meratakannya ke seluruh bagian rambut.

Hair manicure adalah salah satu pewarna rambut yang hanya menutup lapisan luar rambut. Pewarna jenis ini tidak sampai ke akar rambut dan dinilai lebih aman. Pewarna ini akan menutupi semua rambut beruban secara bertahap dan tidak menyebabkan rambut rusak.
Merk pewarna rambut yang tidak merusak rambut dapat ditemukan dalam produk Loreal. Selain aman, terdapat berbagai pilihan warna yang cocok untuk wanita di Asia. Selain mengeluarkan produk pewarna rambut yang aman, Loreal juga memiliki produk lipstik untuk bibir kering.

Tips Memilih Merk Pewarna Rambut Yang Tidak Merusak Rambut | admin | 4.5