Skateboard Elektrik,Alat Inovatif dan Unik Untuk Kaum Urban

Saturday, April 27th, 2019 - Umum

Saat ini banyak inovasi yang muncul dan berkembang seiring dengan tekhnologi yang semakin maju. Kreativitas dan ide tersebut mewarnai berbagai sendi kehidupan kita tanpa disadari. Beberapa hal yang dahulu tampak tidak mungkin, kini mulai terwujud dan sudah menjadi bagian dari pemandangan sehari-hari. Tak terkecuali inovasi dalam hal transportasi, kini anak – anak muda dunia sedang gandrung dengan berbagai kendaraan unik berbasis listrik. Kendaraan ini menjadi solusi cerdas ditengah maraknya kampanye global warming, diyakini ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi, selain itu sangat cocok untuk dipakai di daerah perkotaan yang padat. Kendaraan listrik ini adalah diantaranya Hoverboard, skateboard elektrik, Hoverbike, Segway, skuter listrik dan Uniwheel.

harga skateboard elektrik

Skateboard elektrik berawal dari permainan skaterboard atau papan luncur yang mengandalkan kayuhan kaki. Yang tadinya sangat lekat dengan olahraga ekstrem tetapi kini berubah menjadi alat transportasi kekinian yang trendy. Skateboard yang dipadukan dengan dinamo listrik ini kemudian bisa dipakai kapanpun dengan mudah. Skateboard elektrik cocok digunakan sebagai sarana untuk melanjutkan perjalanan setelah keluar dari titik transportasi umum seperti MRT dan Busway. Kita bisa menggunakannya di jalur pejalan kaki dengan mudah dan bisa bermanuver ditengah keramaian tanpa kesulitan.

Posisinya sebagai alat hobi kini telah berganti menjadi alat penunjang transportasi bagi masyarakat urban perkotaan sebagai solusi masalah kemacetan lalu lintas yang makin lama makin pelik. Skateboard elektrik ini sangat praktis untuk dibawa karena relatif ringan dan dapat ditenteng seperti biasa, atau bahkan di masukan di ransel. Sebelum bisa dipakai, skateboard elektrik membutuhkan proses charging yang biasanya menghabiskan waktu antara 3-6 jam dan bisa dipakai hingga 30km dengan kecepatan 45km/jam. Kisaran harga skateboard elektrik dimulai dari 2 jutaan hingga belasan juta rupiah, bahkan kita bisa merakitnya sendiri dan memilih partnya sesuai kehendak.

skateboard elektrik

Sepertinya menyenangkan ya bisa tampil trendy dan kekinian dan disisi lain juga mencoba menerapkan gaya hidup yang lebih baik dengan kendaraan listrik. Bukan tidak mungkin nih, seiring perkembangan tekhnologi yang lebih baik kedepannya bukan tidak mungkin akan lebih banyak lagi kendaraan – kendaraan inofatif lainnya. So Excited.

Tags:

dinamo skateboard elektrik
Skateboard Elektrik,Alat Inovatif dan Unik Untuk Kaum Urban | admin | 4.5