Saksikan Keseruan ShutterBugs Episode Serangga Gugup Hanya di Vidio  

shutterbugs di vidio

ShutterBugs merupakan animasi anak asal Kanada yang bercerita mengenai petualangan sekelompok serangga bernama ShutterBugs. Animasi ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan diproduksi oleh Big Jump Production

ShutterBugs bercerita mengenai Flick, Opel dan Harvy yang merupakan anggota dari ShutterBugs. Mereka bertugas untuk memecahkan misteri yang diberikan oleh profesor. Dalam salah satu episodenya mereka harus memecahkan misteri yang membuat Gordon, asisten profesor sangat gugup dan khawatir.

Mereka harus memecahkan misteri dari hilangnya sebuah fosil penting di museum. Fosil yang hilang tersebut adalah fosil dari twin trilobite sebuah serangga yang hidup jutaan tahun yang lalu. Fosil tersebut merupakan fosil yang akan dipamerkan di acara pameran nanti malam. Sehingga jika fosil tersebut tidak bisa ditemukan acara pun harus dibatalkan.

Mengerti betapa pentingnya fosil tersebut ShutterBugs segera mencari fosil tersebut. Mereka bertanya kepada profesor mengenai detail kejadian ketika fosil tersebut hilang. Profesor menjelaskan bahwa kejadiannya sangat aneh. Ia meletakkan fosil tersebut diatas meja penelitiannya bersama dengan fosil lainnya.

Baca Juga  Sinopsis Episode PR Dari Bu Guru Diva The Series, Bisa Nonton di Vidio  

Mendapat Petunjuk

Profesor kemudian mengambil kertas pidatonya untuk pameran nanti malam. Namun saat ia kembali fosil twin trilobite sudah tidak ada lagi. ShutterBugs pun mulai mencari di sekitar museum. Mereka berharap setidaknya mereka mendapat sebuah petunjuk yang mengarah kepada batu tersebut.

Harvy kemudian melihat sebuah batu kosong yang dilindungi oleh nakas untuk pameran nanti. Ia bertanya kepada Flick kenapa batu kosong bisa dijadikan bahan untuk pameran nanti. Lalu Flick meminta Harvy melihat ke belakang batu tersebut. Ternyata batu tersebut memiliki ukiran jaman Mesir Kuno dibaliknya.

Disaat itu juga Flick mendapat petunjuk mengenai batu fosil yang menghilang. Flick kemudian mengajak profesor kembali ke meja dimana ia meninggalkan fosil yang hilang tersebut. Flick kemudian membalikan satu persatu batuan fosil yang ada di atas meja. Tepat saja ternyata salah satu dari batu fosil tersebut adalah batu fosil yang hilang. Profesor pun menyadari bahwa ia terlalu gugup untuk menyiapkan pidatonya kemarin dan tidak menyadari bahwa batu fosilnya terbalik.

Baca Juga  Antara Kamera GoPro Hero 5 Sesion dengan GoPro Hero 5 Black

Saksikan di Vidio

nonton shutterbugs di vidio

Bagi kamu yang penasaran dengan keseruan ShutterBugs dan teman-temannya kamu sekarang bisa streaming ShutterBugs di Aplikasi dan Website Vidio. Selain Banana ShutterBugs kamu juga bisa menyaksikan hiburan menarik lainnya seperti tayangan anak film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Aisyah Sabilla

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *