Drama Korea Crazy Love, Kisah Sektretaris Introvert dan Bos Narsis

drama korea crazy love

Drama Korea komedi romantis adalah salah satu genre drama korea yang tidak pernah kehilangan penggemarnya. Kisahnya yang manis dan ringan cocok ditonton dikala senggang. Selain itu chemistry apik yang terjalin diantara para pemerannya seringkali membuat penonton terbawa suasana.

Nah dibulan Maret ini, ada drama korea terbaru berjudul “Crazy love” yang mempertemukan antara si cantik Krystal Jung dengan Kim Jae Wok. Ini adalah project drama yang kesekian kalinya bagi Krystal setelah memutuskan untuk fokus di dunia akting. Ia sebelumnya sukses membintangi drama “Police University, Search, hingga The Bride of Haebaek“. Sementara bagi Kim Jae Wok ini adalah penampilannya yang pertama setelah terakhir kali membintangi “Her Private Life” pada tahun 2019 kemarin.

Sinopsis Drama Korea “Crazy Love”

Drama Korea komedi romantis ini menampilkan kisah antara sekretaris introvert dengan bosnya yang narsis. Krystal yang selama ini dikenal dengan imejnya sebagai putri yang dingin akan berperan sebagai “Lee Shin Ah”, ia bekerja sebagai sekretaris Noh Go-Jin yang terkenal kejam. Ia adalah karyawan yang rajin dan bertanggung jawab namun ia memiliki kepribadian yang pendiam dan tertutup sehingga jarang bergaul dengan rekan kerjanya.

Baca Juga  Spesifikasi dan Harga Jual HP Xiaomi Redmi 5 Plus 2019

Sementara Kim Jae Wok berperan sebagai Noh Go Jin seorang CEO narsis yang tidak berperasaan. Noh Go-Jin adalah seorang yang jenius, ia memanfaatkan kepintarannya tersebut dengan membuat lembaga pendidikan swasta bernama GoTop Education. Ia kemudian menjadi tutor matematika paling populer di lembaga pendidikan swasta yang ia pimpin tersebut.

Ia mencapai semua kesuksesannya ini berkat kecerdasannya yang luar biasa meski hanya menyelesaikan pendidikan sebatas tingkat sekolah menengah. Dia adalah gambaran seorang pria sempurna dengan penampilannya yang berkharisma, Jenius, dan kaya raya. Dan satu lagi, dia adalah orang yang sangat narsis.

drama korea komedi romantis

Lee Shin Ah tanpa diduga ternyata mengidap penyakit serius sehingga ia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Kondisi ini kemudian memaksanya untuk berbuat nekad untuk berpura-pura menjadi tunangan CEO narsis. Ini karena ia tahu bahwa sang CEO menderita Amnesia karena sebuah serangan percobaan pembunuhan.

Drama Korea Crazy Love direncanakan akan memiliki jumlah episode sebanyak 16 dan akan tayang menggantikan “Moonshine” yang telah menyelesaikan semua episodenya. Nah bagaima, apakah kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama komedi romantis yang satu ini?

Baca Juga  Bagaimana Cara Mengatasi Kutu Busuk?

Leave a Reply

Your email address will not be published.