3 Alasan Utama Kenapa Printer Infus Lebih Menguntungkan

printer canon

Walaupun dunia saat ini sudah semakin maju secara digital, namun memiliki sebuah mesin printer di rumah tetap menjadi suatu keharusan tersendiri. Apakah saat ini orang masih membaca majalah? Apakah media cetak seperti koran masih relevan di era digital? Jawabannya adalah Ya! Terlepas dari banyaknya jumlah konten dan kencangnya media online dan media sosial yang makin berkembang di sekamur kamu, media cetak saat ini masih memiliki nilai kepercayaan dan kualitas yang dibutuhkan oleh audiens tertentu.

Ya, printer masih dibutuhkan bukan hanya untuk melakukan pencetakan dokumen pekerjaan saja, namun kenyataannya, iklan dalam model cetak masih tetap eksis. Media cetak seperti majalah dan koran, tetap mampu bertahan terlepas dari berbagai skeptisisme yang ada.

Bukan hanya itu, kalau kamu adalah pelajar/mahasiswa, memiliki printer di kamar kos sendiri akan menjadi kemudahan tersendiri, karena nantinya kamu mampu menghemat waktu tanpa perlu repot-repot mengantri ke tempat photocopy atau print, terutama bila kamu akan melakukan pencetakan tugas dan makalah.

Baca Juga  Daftar 5 iPhone Terbaik yang Masih Layak Dibeli Saat Ini

Maka dari itu, dengan memiliki printer sendiri di rumah, justru akan membuat aktivitasmu selesai lebih cepat. Belum lagi jika printer tersebut adalah printer infus alias ink tank. Memangnya apa saja sih yang bisa kamu dapatkan dengan memilih printer infus? Yuk, kamu simak bersama infonya di bawah ini guys.

  • Lebih hemat biaya tinta

Sudah bukan zamannya lagi memakai printer inkjet, ini sudah eranya printer infus. Kenapa? Karena dengan menggunakan printer infus, penggunaan tinta akan jadi jauh lebih hemat. Dengan teknologi anti tumpah, kamu tidak akan mengalami kebocoran tinta pada printer infus.

  • Pilih Printer Infus yang Wireless

Printer infus nan multifungsi yang bisa melakukan 3 aktivitas yaitu Print, Scan & Copy, bisa menjadi kelebihan bagi kamu yang membutuhkan lebih dari sekadar pencetakan dokumen. Nah, apabila kamu saat ini memiliki anggaran lebih, tidak ada salahnya untuk mulai mencari jenis printer infus yang juga sudah nirkabel. Dengan printer infus yang wireless, kamu bisa menggunakan Mobile Cloud Printing dengan berbagai aplikasi gratis dari Canon yang bisa kamu download di Android maupun iOS.

  • Ink Absorber bisa dilepas pasang
Baca Juga  Cara Daftar Paket Internet AXIS Termurah Biar Nggak Mati Gaya

Membawa printer ke tempat service tentunya sangat merepotkan. Oleh karena itu, Canon merilis printer infus yang ink absorbernya bisa kamu ganti sendiri di rumah. Cukup membeli ink absorber yang baru dari toko, kamu dapat melakukan penggantian yang mudah dan cepat. Fitur ini tidak mungkin kamu dapatkan di printer inkjet yang modelnya lebih lama daripada printer infus.

Jadi, bagaimana menurut kamu? Masih mau pilih printer inkjet yang biasa saja atau printer infus? Apapun pilihannya, kamu bisa kok riset harga printer infus terlebih dulu yang tersedia di pasaran saat ini. Happy hunting!

Leave a Reply

Your email address will not be published.