Sinopsis Stand By Me Doraemon 2: Kisah Akhir Percintaan Nobita

Film Stand By Me Doraemon 2 dijadwalkan akan tayang di Vidio pada 8 Juli 2021. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki.

Kisah dalam Stand By Me Doraemon 2 daingkat dari salah satu chapter dalam komik Doraemon: Grandma’s memories.

stand by me 2 doraemon
stand by me 2 doraemon

Jika pada film pertamanya Nobita justru ragu untuk menikahi Shizuka lantaran merasa bahwa dirinya tak mampu untuk membahagiakan Shizuka. Pada film kedua nya ini, kamu dapat melihat bagaimana keseriusan Nobita hingga bikin matamu berkaca-kaca. Sebelum kamu nonton Stand By Me Doraemon 2, simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Stand By Me Doraemon 2

Pada suatu hari Nobita yang sedang berada dikamar melihat boneka beruang masa kecilnya. Ia mendapatkan boneka itu dari neneknya yang telah meninggal saat bocah kecil itu masih duduk di bangku taman kanak-kanak.

Boneka itu pun membuat Nobita sedih dan tak bisa berhenti menangis. Ia sangat rindu dengan neneknya.

Nobita kemudian menghampiri Doraemon untuk meminta bantuannya. Nobita meminta Doraemon untuk meminjamkan mesin waktu. Awalnya Doraemon menghiraukan permintaan Nobita. Namun melihat Nobita yang begitu sedih, ia pun kemudian bersedia meminjamkan mesin waktu.

Baca Juga  Turunkan Kolesterol Tubuh dengan Serat Larut dari Nestle Acticor
stand by me 2 vidio.com
stand by me 2 vidio.com

Tetapi ada beberapa syarat yang harus dilakukan oleh Nobita yaitu ia harus segera kembali ke dunia tanpa perlu melihat neneknya langsung.

Kemudian Nobita pun mulai melihat neneknya dari belakang. Ia pun bersikeras untuk melawan dirinya sendiri agar tidak menghampiri neneknya.

Tetapi sang nenek justru melihat cucunya tersebut. Ia merasa sangat senang bertemu dengan Nobita, bocah kecil yang masih dalam usia Sekolah Dasar.

Sang nenek mulai melontarkan pertanyaan mengenai siapa istri sang cucu di masa depan. Ia ingin sekali melihat pernikahan bahagia cucunya di masa depan.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nobita dan Doraemon pun bergegas untuk pergi ke masa depan.

Namun siapa sangka di hari bahagianya itu Nobita justru tampak kabur dari pernikahannya.

Lantas ketika ia mengetahui Nobita dewasa kabur di pernikahannya. Apakah ia mampu menunjukkan kepada sang nenek calon pengantinnya? Dan berhasilkah Nobita menikahi Shizuka?

Saksikan Stand By Me Doraemon 2 sub Indo sekarang hanya di Vidio!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *