8 Daftar Harga Flashdisk Terbaru dan Termurah

Tuesday, February 21st, 2017 - Umum

8 Daftar Harga Flashdisk Terbaru dan Termurah – Flashdisk merupakan salah satu alat penyimpanan data eksternal yang banyak digunakan. Hal ini dikarenakan flashdisk mempunyai bentuk yang praktis sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Selain itu, harga flashdisk juga tergolong sangat murah sehingga siapa saja bisa memilikinya. Saat ini sudah banyak merek flashdisk yang menawarkan harga murah dengan bentuk yang unik. Tidak hanya itu, kapasitas yang ditawarkan oleh flashdisk saat ini juga cukup besar sehingga mampu menyimpan data dalam jumlah yang banyak.

Tips Memilih Harga Flashdisk Yang Murah Dan Berkualitas

Walaupun harga flashdisk saat ini tergolong cukup murah, namun Anda tetap harus teliti dalam membelinya. Hal ini dikarenakan tidak semua flashdisk murah mempunyai kualitas yang bagus. Oleh karena itu, dalam memilih flashdisk Anda harus memperhatikan hal-hal penting yang berhubungan dengan flashdisk. Nah, berikut ini beberapa tips penting ketika akan membeli flashdisk:

  1. Lihat kemampuan menyimpan dan membaca data flashdisk. Tips pertama agar Anda bisa mendapatkan harga flashdisk yang murah tapi mempunyai kualitas bagus adalah dengan melihat kemampuan flashdisk tersebut. Pastikan jika flashdisk yang akan Anda beli mempunyai kemampuan menyimpan data sesuai dengan kapasitas yang tertera didalamnya. Selain itu, sesuaikan kapasitas flashdisk dengan kebutuhan banyaknya ruang yang akan digunakan untuk menyimpan data.
  1. Perhatikan merek flashdisk. Merek flashdisk memang sangat berpengaruh terhadap harga flashdisk. Namun merek juga mempengaruhi kualitas dari flashdisk yang diberikan. Pastikan jika Anda memilih merek yang memang sudah tepercaya kualitasnya. Sehingga Anda tidak akan kecewa setelah membeli flashdisk. Selain itu, dengan merek yang bagus maka flashdisk juga akan lebih awet dan tidak mudah rusak.
  1. Cek kondisi fisik flashdisk. Anda juga tidak boleh tergiur dengan flashdisk yang murah tapi kondisinya belum bisa dipastikan. Oleh karena itu, sebelum membeli flashdisk cobalah untuk cek kondisi fisik dari flashdisk yang akan Anda beli. Pastikan tidak ada cacat sedikitpun, jika Anda membeli secara online sebaiknya pastikan jika flashdisk dibungkus dengan baik dan rapi.
  1. Pilih beli di tempat yang dapat dipercaya. Dalam membeli flashdisk dengan harga flashdisk yang murah sebaiknya Anda juga harus memperhatikan tempat pembeliannya. Hal ini dikarenakan dengan membeli di tempat yang bisa dipercaya maka sudah pasti flashdisk yang akan Anda dapatkan adalah flashdisk dengan kualitas yang terbaik. Walaupun harganya murah, tapi tetap mempunyai kualitas yang bagus.
  1. Pertimbangkan harganya. Tips terakhir dalam membeli flashdisk adalah mempertimbangkan harga flashdisk yang akan dibeli. Harga dari flashdisk ini memang sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu sampai dengan ratusan ribu rupiah. Setiap harga tentunya mempunyai spesifikasi dan kelebihan tersendiri, oleh karena itu selalu pertimbangkan harga dengan spesifikasi flashdisk yang akan didapatkan.

Daftar Harga Flashdisk Terbaru Dengan Bentuk Unik

Bagi Anda yang ingin membeli flashdisk dengan harga yang murah, maka Anda wajib mengetahui daftar harga flashdisk yang terbaru untuk dijadikan referensi. Saat ini banyak flashdisk dengan bentuk yang unik sehingga lebih nyaman untuk dibawa dan disimpan. Khusus untuk Anda disini akan diberikan daftar harga dari flashdisk yang mempunyai bentuk unik dengan harga yang terjangkau. Berikut ini daftarnya untuk Anda:

  1. Flashdisk Exclusive Imports seri Yi Sheng. Flashdisk dengan bentuk unik ini dikeluarkan oleh Exclusive Imports yang mendesain flasdisknya menyerupai sayuran brokoli. Dengan bentuk flashdisk yang unik ini Anda bisa menyimpannya sebagai asesoris gantungan kunci ataupun tas. Flashdisk ini mempunyai kapasitas penyimpanan 2 GB. Sedangkan harga flashdisk 2 GB ini hanya sekitar 80 ribu rupiah.
  1. Flashdisk Adam ELements Roma. Flashdisk dari Adam Elements ini merupakan salah satu flashdisk terbaik yang mempunyai desain stylish dan berkelas. Kapasitas dari flashdisk ini juga cukup besar yaitu 64 GB dengan dua tipe USB, yaitu tipe USB flashdisk biasa dan tipe USB C. Selain itu, flashdisk ini juga sudah dilengkapi dengan casing premium yang terbuat dari alumunium. Dengan spesifikasinya yang cukup mumpuni, harga flashdisk ini dibanderol dengan kisaran 800 ribu rupiah.
  1. Flashdisk Sandisk Cruzer U. Seri flashdisk Sandisk Cruzer U ini merupakan flashdisk dari Sandisk yang mempunyai bentuk simpel tapi unik. Flashdisk ini mempunyai banyak pilihan warna seperti merah, biru, dan hijau. Bentuknya yang simpel membuat flashdisk ini mudah dibawa dan digenggam. Selain itu, ada banyak pilihan kapasitas dari flashdisk ini, yaitu mulai dari 8 GB sampai dengan 16 GB. Harga flashdisk Sandisk ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar 60 ribu untuk kapasitas 8 GB dan sekitar 80 ribu untuk 16 GB.
  1. Lacie Patitekey. Flashdisk dengan bentuk unik lainnya, yaitu flashdisk dari Lacie seri Patitekey. Seri flashdisk ini mempunyai bentuk yang menyerupai kunci sehingga sangat nyaman dan praktis untuk dibawa kemana saja. Bentuknya yang tipis membuat saku Anda tidak terasa penuh ketika mengantongi flashdisk ini. Sedangkan harga dari flashdisk ini yaitu sekitar 200 ribu untuk kapasitas 16 GB dan 400 ribu untuk kapasitas 32 GB.
  1. Flashdisk Silicon Power Seri Touch. Flashdisk dari Silicon Power seri Touch ini mempunyai bentuk yang simpel dan kecil sehingga mudah untuk dibawa. Selain itu, flashdisk ini juga mempunyai kapasitas yang cukup besar, yaitu 32 GB. Tidak hanya itu, kelebihan lainnya dari flashdisk ini adalah sudah waterproff sehingga tidak akan rusak jika terkena air. Sedangkan harga flashdisk 32 GB ini tidak terlalu mahal yaitu sekitar 180 ribu rupiah.
  1. PNY Rocky. PNY merupakan merek flashdisk yang cukup terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Seri flashdisk PNY Rocky ini merupakan flashdisk dengan bentuk yang unik dan minimalis. Dominan warna hitam dan kuning membuat flashdisk ini tampak lebih garang. Selain itu, flashdisk ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi water resistan. Untuk harga flashdisk ini juga cukup terjangkau, yaitu 69 ribu rupiah untuk flashdisk berkapasitas 8 GB.
  1. Flashdisk PQI. Flashdisk dengan bentuk unik selanjutnya adalah flashdisk dari PQI. Seri flashdisk dari PQI ini mempunyai bentuk kotak kecil dengan perpaduan dua warna yaitu putih merah dan putih biru. Bentuknya yang unik ini membuat flashdisk ini banyak diminati. Sedangkan harga flashdisk ini mulai dari 180 ribu sampai 280 ribu tergantung dari kapasitasnya.
  1. Flashdisk Kingston Horser. Kingston juga mempunyai flashdisk dengan bentuk yang unik yaitu Kingston Horser. Flashdisk ini merupakan flashdisk dengan kapasitas 16 GB dengan bentuk kuda terbang berwarna merah. Bentuknya yang lucu membuatnya menjadi flashdisk dengan bentuk terunik yang terbaik. Selain itu, harga flashdisk Kingston ini juga tidak terlalu mahal, yaitu hanya sekitar 65 ribu rupiah.

Harga flashdisk dengan bentuk yang unik ini memang sangat terjangkau, apalagi kapasitas yang ditawarkan juga cukup besar. Dengan flashdisk berbentuk unik ini tidak hanya bisa dijadikan sebagai penyimpanan data eksternal saja, tapi juga bisa dijadikan sebagai asesoris seperti gantungan kunci dan lainnya. Jadi, flashdisk dengan bentuk yang unik ini mempunyai banyak fungsi dan kegunaan.[ps]

Tags:

flashdisk 800 ribuan
Advertisement
loading...
8 Daftar Harga Flashdisk Terbaru dan Termurah | admin | 4.5