Kata Kata Lucu Paling Gokil | Pustaka Sekolah

Home > Kata bijak > Kata Kata Lucu Paling Gokil

Kata Kata Lucu Paling Gokil

June 14th, 2013 1 Comment

Kata kata Lucu Paling Gokil Sahabat Pustakers, pada kesempatan kali ini Pustaka Sekolah akan berbagi artikel mengenai Kata Lucu Gokil terbaru, yup kata kata Lucu lagi gokil ini semoga dapat memberikan hiburan segar bagi yang mebacanya.

Kata Gokil Abisss

Fasilitas SMS anda kami putuskan untuk sementara, dengan bayaknya kata dan gambar yang tidak lolos sensor di HP anda. SMS akan kembali diaktifkan dengan syarat anda memohon ampun 1000x sambil nungging … kirim sms ini ke 20 orang yang laing kamu sayangi dijamin, deh pulsa kamu langsung berkurang.

Kau mengambilku dengan lembut, kau membawaku pulang dengan penuh kasi. Kau lingkarkan tanganmu di pinggangku dengan mesra. Lalu kau tempelkan bibirmu padaku terima kasih hilang sudah hausku…

Wajah yang cantik akan menyilaukan mata. Kepribadian yang baik akan menawan hati. Kamu beruntung telah dianugerahi keduanya. Jangan tersanjung… karena itu untuk aku.. Aku cuman ingin bacain untukku…

Kenapa popcorn suka loncat loncat kalau disimpan diatas kompor panas ?? cobain aja sendiri.. kamu pasti tahu jawabannya..

Dari senin sampai minggu, dari januari sampai desember. Mulai dari lahir hingga mati nanti. Perasaanku tak akan pernah berubah untukku. Kamu selalu bikin pusing.. dasar Mingrain…

kata lucu

Halo… lagi nggak ada kerjaan ya.. kalo gitu sipakan tempat untukku dihatimu. Aku skan datang kapan saja. Salam sayang.. dari serangan jantung…

Sejumput tembakau. Tergulung dalam kertas. Diujung satu nyala api. Ujung satunya lagi orang bego.

Hati tak senang bukan berarti aku tak sayang. Aku sedih bukan karena aku ditinggal kekasih. Hati tak senang karena dompet Cuma jaga gawang.. karena isinya selalu bersih.

Muai hari ini, sms kesemua operator harganya nol. Bagaimana caranya?.. mau tahu ??, ketik REG spasi GRATIS kirim ke 777. Harga ini berlaku bila masih ada promo “operator milik mbahmu”.

Hari ini hari senin, kirim SMS ini ke 7 orang teman kamu. Dalam waktu 7 hari, kamu akan ketemu senin lagi, percaya deh..

Temenku pinter banget. Sampai rambutnya juga botak saking banyak mikir. Tapi dia orangnya aneh juga, ditawarin jadi manajer tidak mau, ditawarin jadi direktur tidak mau. “terus kamu mau jadi apa dong ? segala macem pekerjaan nggak mau”. Dia bilang, “Aku mau rambut saja”.

Kuliah hari ini bosen banget. Gak ngapa-ngapain, cuman diskusi doing. Apa apa gue, semua gue, gue cantik, gue manis, gue baik, gue imut, gue luu.. bosan dech…

Sudah lama kuperhatikan. Gak tahan aku menyatakan. Tapi, aku bingung bijimana caranya. Tuk bilang kalo aku lebih cakep dari loe.

Jangan ragu tuk bersedih. Jangan ragu tuk menangis. Kuman selalu ada disampingmu. Tuk menawarkan tissue padamu. Beli tiga bungkus bonus satu ya.

Oh cermin yang baik. Katakana siapa yang tercantik didunia ini. Katakan akulah yang tercantik. Loh koq malah pecah sih…

Madu ditangan kiriku. Racun ditangan kananku. Mana yang kau pilih. Aku ? mau yang megang aja dech..

Aku sedang bingung, bertanya – Tanya dalam hati. Kata dokter aku ada kelainan darah. Masa dia bilang aku punya darah biru.

Saat malam tiba. Aku selalu ingat kamu. Kamu memang menggemaskan. Aku nggak sabar pengen ketemu kamu. Aku pengen nyemprot kamu, dasar nyamuk nakal.

Demikianlah artikel mengenai kumpulan kata kata lucu terbaru, semoga artikel ini dapat memberikan hiburan segar bagi yang membacanya.[ps]

Tags:


kata kata pusing, kata pusing, kata kata malam senin, kata kata nakal lucu, kata kata pusing lucu, kata malam senin, kata kata nyamuk, kata kata nakal, kata kata lagi pusing, kata lucu hari senin
Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:

1 Komentar Pada “Kata Kata Lucu Paling Gokil”

  1. Eva says:

    bagus dan lucu kata-katanya,,