Cara Memperbanyak Like Pada Fans Page Facebook


Cara memperbanyak Like Pada fans Page Facebook – Sahabat lama tidak membahas mengenai Sosial media, maka pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai sosmed, kususnya fans page atau halaman suka Facebook.  Fans page FP facebook adalah tempat berinteraksi dengan para pengguna produk atau layanan, konsumen, atau klien suatu organisasi. Berbeda dengan akun Facebook biasa yang penuh keterbatasan, Fan Page membuat user lebih leluasa berinteraksi dengan user lain.

Fans Page FB ini sangat cocok untuk bisnis, karena kita bisa mentargetkan para member atau para penyuka Halaman Suka kita di FB. Misalnya kita membangun sebuah bisnis Jual Mainan anak, maka otomatis yang akan menjadi penggemar FP kita adalah mayoritas ibu-ibu yang punya anak kecil, dan tentu penjualan kita akan tertarget dan akan maksimal di Fans page kita.

Lantas gimana agar penggemar atau likers fans page facebook kita jadi rame?, ya kalo mau instant beli saja likers pada bandar2 likers fp, tapi jangan harap likers atau penggemar anda akan tertarget, emang halaman like fb kita akan cepat banyak, tapi banyak dari segi kuantitas, dan tentu tidak dari segi kualitas, karena itu tadi, likers kita tidak tertarget…. (percuma dong beli likers mahal-mahal :-(  ).

Lantas gimana cara agar Fans Page Facebook kita jadi banyak penggemar atau likersnya?? Dan likers tersebut tertarget sesuai dengan tema atau produk yang akan kita jual???. Nah berikut ini beberapa tips memeprbanyak likers FP facebook secara tertarget:

Undang teman FB Anda

Disini anda jangan undang semua teman fb anda, pilih-pilih saja yang menurut anda sesuai dengan target anda, misalnya anda buat Fans page Jiual Jilbab, jangan undang teman FB anda yang non muslim, karena pasti mereka tidak akan membeli produk anda.



Rajin Update Status Unik

Anda sebagai pemilik Fans page, mesti rajin update status atau foto-foto  yang tentu unik dan bermanfaat pada status FB facebook anda, nanti status-status anda akan dilihat oleh penggemar FP anda, dan jika mereka anggap status anda unik dan bermanfaat, maka mereka akan like, komentari dan bagikan, nah tidak disadari oleh mereka, bahwa mereka mempromosikan FP facebook kita kepada teman-teman facebook mereka. Krena teman-teman mereka kemungkinan akan menjadi likers atau penggemar baru dari FP kita.

Promosikan Fan Page Anda

Sekilas terkesan remeh, namun ini cukup besar imbasnya. Bagaimana orang bisa tahu bahwa produk dan layanan Anda ada di Fan Page Facebook, kalau Anda tidak pernah memberitahu mereka? Promosikanlah laman tersebut, bisa melalui email, signature email, link pada blog dan web Anda, bahkan jika perlu cantumkan di kartu nama. Jika bertemu klian atau pelanggan, sebutkan bahwa produk Anda memiliki Fan Page dan mereka bisa bergabung di sana.

Manfaatkan social media

Jangan lupa manfaatkan jaringan social media lain seperti Twitter, Google+ dan LinkedIn. Cantumkan link laman Fan Page Facebook Anda di sana, dan katakana bahwa siapa saja bisa bergabung dan berinteraksi dengan Anda.

SEOkan FP facebook anda pada mesin telusur

Ini khusus bagi yang mengerti seo atau search engine Optimation, Cara ini sebenarnya termasuk efektif, caranya adalah menempatkan Fans Page Facebook anda pada halam pertama mesin telusur khususnya pada mesin telusur Google. Misalkan anda punya fans page facebook “Informasi penerimaan CPNS 2012”, anda harus menenpatkan fans Page Fb tersebut pada halaman pertama google, jika orang mengetikkan kata kunci “Informasi Penerimaan CPNS 2012”.

Lihat gambar dibawah ini:

Nah itulah beberapa tips atau cara memberbanyak likers pada fans page facebook anda, jangan lupa like yach fans page blog ini, dibawah tulisan ini :) , semoga artikel ini tentunya dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi  kita semua.[ps]

Tags:


cara memperbanyak likers fp, cara memperbanyak member fp, cara menambah likers fp, cara mempromosikan FP, cara fp banyak yang like, cara membuat fp rame, cara agar fp rame, cara memperbanyak like fp, cara memperbanyak member di fp, cara memperbanyak like fan page fb

Artikel Terkait Dengan: "Cara Memperbanyak Like Pada Fans Page Facebook"

Response on "Cara Memperbanyak Like Pada Fans Page Facebook"