Cara Agar Pulsa Yang Kita Sudah Pakai Kembali

Cara Agar Pulsa Yang Kita Sudah Pakai Kembali – Sobat SelPro pada kesempatan kali ini, Ponse Promo akan promoin mengenai progam terbaru IM3 Indosat, sebuah layanan operator selular di Indonesia yang cukup besar. 
Program IM3 indosat ini dinamakan Pulsa langsung kembali dengan slogan Nelpon berkali-kali untung bertubi tubi, dijamin 100%.
Pulsa Langsung Kembali adalah Program Bonus Bicara untuk semua pelanggan prabayar Indosat ke sesama Indosat untuk setiap pemakaian telpon berbayar ke semua operator.
Pelanggan bisa memperoleh Bonus Pulsa Langsung Kembali ini dengan melakukan panggilan / telpon berbayar dengan pulsa utama (diluar bonus) ke semua operator. Bonus Nelpon yang diperoleh pelanggan berdasarkan durasi panggilan yang dilakukan.
Berikut ini Tabelnya:
Catatan:
  • Nelpon kurang dari satu menit tidak mendapatkan bonus
  • Pulsa Langsung Kembali berlaku bagi pelanggan prabayar Indosat (IM3, Mentari, Indosat Mobile)
Mekanisme Cek benefit
Pelanggan dapat mengetahui jumlah bonus bicara di menu *555*2#
Syarat dan Ketentuan
  • Bonus diperoleh untuk setiap panggilan / telpon berbayar ke sesama Indosat atau operator lain menggunakan pulsa utama pada pukul 12.00 – 24.00 (tidak berlaku untuk panggilan internasional, 01016, premium call dan lainnya).
  • Bonus yang didapat bersifat akumulasi dan digabungkan ke dalam account Bonus Bicara
  • Bonus berlaku untuk panggilan ke nomor Indosat pada pukul 00.00 – 17.00 selama kartu aktif
  • Bonus yang diperoleh pukul 17.00 – 24.00 dapat digunakan keesokan harinya (pukul 00.00 – 17.00).
  • Jika pelanggan dalam masa tenggang maka bonus tidak dihapus dan dapat digunakan kembali setelah melakukan isi ulang (aktif kembali)
  • Selama periode promo Pulsa Langsung Kembali, Promo Free Talk 5000 (pakai voice 5000 dapat pulsa Rp10.000) pada paket Mentari Dasar / Regular tidak berlaku.
  • Pelanggan IM3 Ce-eSan dan IM3 Community tidak dapat mendapatkan promo Pulsa Langsung Kembali.
  • Bonus Pulsa Langsung Kembali dapat dinikmati Pelanggan IM3 Ce-eSan dan IM3 Community dengan melakukan UNREG CeeSan atau Community.
  • Untuk melakukan Unregistrasi dari layanan Ce-eSan dan community dengan cara : via SMS ketik : UNREG<spasi>CEESAN atau UNREG<spasi> COMM ke 333. via UMB: a. Ce-eSan : *888*3# pilih ceesan → unregistrasi; b. Community : *888*8#
  • Bonus Pulsa Langsung Kembali bisa diperoleh tanpa harus registrasi dan tanpa syarat minimal pulsa
  • Semua tarif Nelpon, SMS dan data mengikuti tarif eksisting yang berlaku sesuai dengan paketnya masing masing.
Okk……. demikialnlah artikel sederhana mengenai cara agar pulsa yang kita pakai kembali versi Indosat. Untuk keterangan detailnya bisa anda kunjungi portal resmi Indosat (maaf yach live link portalnya tidak di publish disini, soalnya ini review gratis :D ). Semoga artikel ini memberi manfaat bagi yang membutuhkan. [pp]

Click Me!

Tags:


cara daftar ceesan im3, cara daftar ceesan, trik sms gratis im3 tanpa pulsa, m3 ceesan, cara nelpon gratis im3 tanpa pulsa, Im3 ceesan, cara sms gratis im3 tanpa pulsa, cara daftar Im3 ceesan, cara daftar ceesan m3, daftar ceesan im3

Artikel Terkait Dengan: "Cara Agar Pulsa Yang Kita Sudah Pakai Kembali"

Response on "Cara Agar Pulsa Yang Kita Sudah Pakai Kembali"