Surat Pengunduran Diri | Pustaka Sekolah

Home > Umum > Surat Pengunduran Diri

Surat Pengunduran Diri

September 4th, 2012 1 Comment

Contoh Surat Pengunduran Diri – Ada banyak alasan seseorang untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya, antara lain, karena menemukan tempat kerja atau perusahaan yang lebih baik, baik dari sisi pengasilan , maupun layak dan sesuai dengan kulaifikasi dan skill kita.

Dan apakah kita jika keluar dari perusahaan lama kita, yang telah menghidupi kita akan mundur begitu saja??, tentu saja kita haru membuat semacan letter resign atau surat pengunduran diri,. Manfaat dari surat pengunduran diri ini adalah untuk mengukir nama baik di perusahaan asal kita, dan juga tentunya sebagai persyaratan mendapatkan hak. Hak itu antara lain surat pengalaman kerja dari perusahaan yang kita tinggalkan dan pesangon tentunya, jika ada :-) .

Nah gimana sih contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar itu???, Berikut ini ada dua contoh surat pengunduran diri terbaru 2012, simaklah selengkapnya:

Surat Pengunduran Diri 1

Jakarta, 5 September 2012

Kepada Yth,

HRD Manager

PT. Maju Mundur

Jl. Perintis kemerdekaan

Jakarta

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, maka saya yang bertandatangan dibawah mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan yang saya pegang di perusahan ini, dengan alasan pribadi terhitung sejak tanggal 5 september 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang saya dapat selama ini ketika berkerja diperusahan, dan mohon maaf jika selama ini banyak kesalahan yang telah saya perbuat.

Saya berharap selalu, Agar PT. Maju Mundur dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

(NAMA LENGKAP)

Surat Pengunduran Diri 2

Jakarta, 5 September 2012

Kepada Yth,

HRD Manager

PT. Nama Perusahaan

Alamat Perusahaan

Jakarta

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

Nama Lengkap Anda

Demikianlah artikel mengenai contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi yang membutuhkan.[ps]

Tags:


contoh surat pengunduran diri, SURAT PENGUNDURAN DIRI, contoh surat pengunduran diri dari sekolah, surat pengunduran diri dari sekolah, surat pengunduran diri guru, contoh surat pengunduran diri guru, surat pengunduran diri resmi, contoh surat pengunduran diri dari universitas, contoh surat pengunduran diri sekolah, contoh surat pengunduran diri guru di sekolah
Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:

1 Komentar Pada “Surat Pengunduran Diri”

  1. Deki Apriadi says:

    sangat membantu sekali

 

Ayo Berkomentar

Rumah Minimalis