Pengumuman Pendaftaran CPNSD Bogor 2012


Pengumuman Pendaftaran CPNSD Bogor 2012 – Sahabat , pada kesempatan kali ini Pustaka Sekolah akan Menginformasikan mengenai perekrutan calon pegawai neger sipil CPNSD untuk Kabupaten Bogor propinsi Jawa barat. Pemkab Bogor membuka beberapa formasi: tenaga pendidikan, kesehatan dan tenaga teknis strategis. Sedangkan kualifikasi pendidikan dalam rekrutmen ini adalah untuk S1 dan DIII. Untuk lebih jelas berikut kami sampaikan formasi CPNSD Kabupaten Bogor tahun anggaran 2012:

Waktu Pendaftaran

  • Pendaftaran CPNS 2012 di Bogor dibuka selama sebelas hari, mulai Jumat 27 Juli hingga Senin 06 Agustus.

Formasi CPNS Kabupaten Bogor 2012

  • formasi tenaga pendidikan 206 orang,
  • tenaga kesehatan 96 orang
  • tenaga teknis strategis 52 orang.

Syarat-syarat Pendaftaran Test CPNS Kabupaten Bogor 2012

  • Pelamar minimal berusia 18 tahun dan maksimal 35 tahun.
  • Bagi pelamar yang berusia 36-40 tahun, tetap diberi kesempatan dengan syarat, bekerja sebagai tenaga honorer di lingkungan Pemkab Bogor dan memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 15,5 tahun per Oktober 2012 secara terus menerus.

Persyaratan administrasi pelamar yakni:

  • Fotokopi ijazah beserta transkrip nilai
  • Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak empat lembar
  • Fotokopi KTP,
  • Surat keterangan berbadan sehat dari dokter pemerintah terbaru (asli)
  • Kartu tanda pencari kerja dari Dinas Tenaga Kerja.

Tata Cara Pengiriman Berkas

Lamaran dikirimkan melalui kantor pos. Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam di atas kertas folio bergaris dan ditandatangani tanpa materai. Lamaran itu ditujukan kepada Bupati Bogor melalui PO.BOX.16900 Cibinong. Pelamar yang mendaftar sebelum 27 Juli dan sesudah 06 Agustus dinyatakan gugur.



Pelaksanaan Test CPNS Kabupaten Bogor 2012

Tahap pertama seleksi administrasi. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap pertama akan menerima surat pemanggilan dan nomor peserta tes tertulis. Sedangkan peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi akan diberi surat pemberitahuan.

Tes tahap kedua yakni tes tertulis. Tes tahap dua ini dilaksanakan secara serentak pada tanggal 8 September. Lokasi ujian kompetensi dasar CPNS Kab Bogor tersebut akan ditentukan panitia.

Lain-lain

Untuk informasi lebih lengkap seperti tatacara pendaftaran dapat mengunjungi langsung Panitia Penerimaan CPNS Tahun 2012 Pemerintah Kabupaten Bogor di Cibinong.

Demikinlah artikel mengenai Pengumuman penerimaan CPNSD Kabupaten Bogor tahun 2012, Untuk anda yang ingin mendalami dan belajar tips dan prediksi sola CPNS terbaru 2012, silahkan kunjungi:

Klik Disini

Semoga artikel ini tentunya dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ps]



Tags:


pengumuman seleksi administrasi cpns bogor 2012, lokasi tes cpns bogor 2012, lokasi tes cpns kab bogor 2012, lokasi tes cpns kabupaten bogor 2012, tempat tes cpns kab bogor

Artikel Terkait Dengan: "Pengumuman Pendaftaran CPNSD Bogor 2012"

Response on "Pengumuman Pendaftaran CPNSD Bogor 2012"