Model Baju Batik Long Dress yang Bisa Anda Pilih

Monday, November 13th, 2017 - Umum

Model Baju Batik Long Dress yang Bisa Anda Pilih – Batik merupakan kain yang berasal dari Indonesia, kain ini memiliki warna dan corak yang berbeda di tiap daerah sehingga tidak akan pernah terlihat membosankan karena memiliki motif dan corak baru. Batik sering digunakan untuk rapat, bekerja dan menghadiri pertemuan lainnya. sebenarnya, ada begitu banyak model baju batik yang bisa kita pilih. jika Anda mencari model long dress, ada beberapa pilihan yang bisa Anda ambil.

Pilihan yang tepat untuk model baju batik long dress:

Untuk Anda yang lagi senang-senangnya mengenakan baju batik dengan model long dress, berikut ini saya sampaikan di informasi kali ini dengan 5 pilihan dalam mengenakan baju batik.

Pertama, kombinasi dengan bolero. Model ini merupakan model long dress atau batik yang memiliki kombinasi dengan outer berbentuk bolero. Baju terusan ini memiliki aksen cross di bagian roknya. Untuk bagian dress biasanya dibuat dengan bahan jersey polos, sedangkan untuk boleronya dibuat dari batik. Anda dapat menggunakan long dress dengan model manis ini untuk pergi ke berbagai acara seperti pesta hingga syukuran, untuk masalah harga Anda tidak perlu cemas, harga bergantung dari kualitas yang dimilikinya, harganya hanya Rp 200 ribuan saja.

Kedua, model baju batik yang berbentuk kimono. Bila Anda perhatikan lebih jelas, long dress dengan motif ini mempunyai motif serta vibe seperti kimono Jepang. mulai dari bentuk kerah yakni wrap, dan bentuk bahu yang tinggi tegap, untuk bagian lengan biasanya model kimono tidak ketat dan mengerucut. Long dress dengan model seperti ini cocok bagi Anda yang menggunakan hijab atau pun yang tidak menggunakan hijab. Long dress ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara seperti pesta semi formal serta non formal. Baju terusan seperti ini biasanya menggunakan bahan yang nyaman di kulit. Untuk masalah harga, harganya berada di angka Rp 250 ribuan.

Ketiga, batik X tripes. Apabila Anda bosan menggunakan batik dengan model long dress biasa, yang memiliki bentuk seperti itu saja, Anda bisa memilih model terusan yang sedikit berbeda. model ini memiliki motif yang cukup unik, yakni paduan dari motif batik paduan garis horizontal. Warna long dress ini juga cerah yakni orange dan coklat. Long dress gamis ini dapat Anda kenakan untuk kuliah atau pun untuk kegiatan sehari-hari. Anda dapat membeli baju terusan ini dengan harga Rp 150 ribuan di toko online. Mahal atau murahnya harga bergantung dari bahan.

Keempat, triangle. Model seperti triangle ini memang unik. Bukan dari warna atau pun motif batik yang dimiliki, tetapi dari potongan rok yang memiliki bentuk segitiga. Long dress ini lebih cocok digunakan untuk menghadiri pesta. Baju ini juga bisa Anda gunakan jika Anda sedang mengandung karena memiliki potongan yang longgar dan tidak ketat sehingga tidak akan membuat sesak perut Anda. long dress ini dibuat dari bahan katun batik, biasanya triangle memiliki kombinasi dua motif berbeda, ada motif bunga yang dikombinasikan dengan garis, ada juga motif bunga yang berkombinasi dengan polosan. Batik dengan model ini memiliki harga Rp 300 ribuan.

Model baju batik long dress yang terakhir ialah, long dress dengan warna pink. Jika Anda merupakan pecinta shade yang berwarna pink, long dress kombinasi pink bisa Anda jadikan sebagai pilihan yang tepat. Long dress ini memiliki potongan wrap serta tidak ketat di tubuh. Jika Anda menggunakan hijab, Anda bisa menggunakan model ini, long dress ini memiliki aksen self tie bow yang begitu manis, long dress ini sengaja di buat dengan bahan crepe.[ps]

Advertisement
loading...
Model Baju Batik Long Dress yang Bisa Anda Pilih | admin | 4.5