Kata Kata Lucu Terbaru Tergokil


Kata Kata Lucu Terbaru Tergokil Sahabat , kali ini Pustaka Sekolah akan berbagi artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru, yang diharapkan dapat memberikan hiburan segar bagi yang membacannya, Okk langsung saja disimak Kata Kata Lucu Paling baru Dibawah ini.

kata lucu

Kata Kata Lucu

Kenapa orang ini masuk neraka?. Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka?. Bukankah dulu dia rajin baca Kitab suci?”. Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya cuma baca SMS aja”

Orang Kalau Kentut – Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”. Orang Inggris kentut. bilang, “PARDON ME”. Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”. Kalo. Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

Saat hujan turun membasahi bumi, hanya engkau yang aku pikirkan, oooh, bagaimana kabarmu…?, jangan engkau membenciku, karna aku melepaskanmu, wahai…, jemuranku….

Pas nuju sakola keneh abdi tos inget, “Rajin Pangkal Pandai”. pas tos damel abdi ge teu hilap, “Hemat Pangkal Kaya”. pas tos nikah eehh abdi kakara terang, “Nikmatnya Pangkal Paha”

Jalmi lamun hitut.. urang Amerika mah hitut teh ngobrol, “EXCUSE ME”. urang Inggris hitut ngobrol, “PARDON ME”. Mun urang Singapore ngobrol, “I’M SORRY”. tapi ari urang Indonesia mah ngobrolna teh, “lain abi!! lain abi!!”

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Cara Awet ngora, nyaeta : 1. Loba nginum cai kalapa ngora. 2. Nginum “jamu awet ngora”. 3. Tuang “Daun Ngora”. 4. Gaduh “Istri ngora”.

Pas ningali bayi, abdi inget “TEDDY BEAR DOLL”. Pas abdi ningali budak alit, abdi inget “BARBIE DOLL”. pas abdi ningali kamu, ehh inget na “PANADOL”

Sifat lalaki : 1. Kreatif 2. Ambisius 3. Modern 4. Pesimis 5. Radikal 6. Eksotik 7. Tangguh Mun di singkat, sifat lalaki teh K.A.M.P.R.E. T.

SELAMAT!!!! Maneh menang kado ti Digital LG!! Milih mana nu resep : 1. Digi-Last Mobil 2. Digi-Link Truk 3. Digi-Ring Polisi 4. Digi-Git Anjing 5. Digi-Lir Banci

cinta ieu, cinta teh, cinta carana, cinta keur, cinta nyieun, cinta monyet, cinta bingung. ####### “Dibaca na tong make kata cinta”.

Selamat…Maneh meunang Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lewih lanjut hubungi bapa maneh!

cenah mah CiNtA teh buta. Buta teh panon. ari Panon teh buled. Buled teh endog. endog teh aya koneng na. Koneng teh siga tai. Ari tai teh Bau. Bau teh maneh. Jadi artina CiNtA maneh teh BaUuUuUUuu……..!!!!

Engkau sungguh dinamis Rambutmu kelimis… gayamu eksotis… sikapmu romantis… penampilan bak selebritis… Tapi sayang, badanmu bau amis…!

Kalong apa yang jelek? Kalo nggak salah lo sapa lagi

Kamu sangat menggemaskan menawan, manis, lucu dan baik hati namun ada sedikit masal;ah… Aku ngga suka binatang..

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih



Gw ga percaya lo tega ngelakuin ini ke Gw ternyata lo suka ngomongin gw di bewlakang Gw ga abis pikir napa lo suka ngomong ke orang2 kalo gw tuh keren banget..???

lima keistimewaan cewek: ditusuk kagak mati ditindih kagak penyok ditembak kagak mati diisep kagak kering ditembak paling top perut buncit

Eh, lo tau ngga ci..? kalo aku tuh sering mikirin kamu dulu kamu luicu banget wajah kamu nggemesin… gimana kabarmu sekarang di kebun binatang..?

kalo ada yg bilang lo jelek.., sabar aja..! Kalo ada yg bilang lo bego.., cuek aja..!Kalo ada yg bilang lo norak.., nyantai aja..! Kalo ada yg bilang lo ganteng, pinter dan keren.., hajar aja.., itu fitnah…!

Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya???

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT! kau membuat hati ini menjadi tak nyata, setiap kali ku dengar suara mu di keningan malam, setiap malam ku dengar nyanyian mu yg di temani rembulan, kau tidak nyata di dalam mataku, tapi kau selalu nyata di hatiku dan di hidupku,

ku tuliz namamu di pasir, tapi terbawa oleh ombak….. ku tuliz namamu di langit, tapi terbawa oleh awan….. ku tuliz namamu di hatiku, disitulah tempat terindah bagi diriku

Meskipun ini hari libur, aku gak pernah libur mikirin kamu.

Aku mau jadi udang, asal ada kamu di balik batu.

Aku kemarin beli sepatu baru, sepatu yang lama rusak dipake buat ngejar kamu.

Kamu tahu gak, kamu tuh kaya kipas angin yang bisa menyejukkan aku.

Kamu emang saudara kembarnya gula? Kok sama-sama manis?

Kamu menakutkan. Aku takut suka sama kamu, aku takut jatuh cinta sama kamu, dan yang terakhir aku takut kehilangan kamu.

Polisi di jalan ada untuk menangkap kamu karena telah mencuri hatiku, pembajakan perasaan ku, dan membuat diriku gila. Sampai jumpa di pengadilan!

Cinta sejati itu seperti bantal Kamu dapat memeluk ketika sedang dalam kesulitan. Kamu bisa menangis di bantal ketika kamu kesakitan. Kamu juga bisa mengambilnya ketika kamu sedang bahagia, Jadi, ketika kamu membutuhkan cinta sejati. Beli bantal

cinta ku untuk mu itu seperti diare, aku tidak bisa menahannya di dalam.

Tadi malam aku memeluk bantal dan bermimpi tentang kamu… Aku berharap bahwa, suatu hari nanti aku akan bermimpi tentang bantal ku dan aku akan memeluk kamu.

Dia patah kan hati ku, jadi aku patah kan rahangnya.

satu satu,. aku cinta kamu,. dua dua,. aku rindu kamu,. tiga tiga,. aku cinta kamu,. satu dua tiga,. kamu kena tipu,.

Gak semua bunga bisa jadi tanda cinta, tapi mawar bisa. Gak semua pohon bisa hidup tanpa air, tapi kaktus bisa, dan gak semua orang bisa menarik perhatian aku, tapi kamu bisa.

Demikianlah artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru Tergokil, semoga artikel ini dapat membeirkan hiburan segar bagi kita semua.[ps]



Tags:


kata kata hujan lucu, kata kata liburan, Kata hujan lucu, kata kata libur sekolah, kata kata lucu saat hujan, kata kata lucu tentang hujan, kata Liburan, kata lucu tentang hujan, kata kata liburan sekolah, kata lucu hujan

Artikel Terkait Dengan: "Kata Kata Lucu Terbaru Tergokil"

Response on "Kata Kata Lucu Terbaru Tergokil"