Inilah 6 Kamera DSLRCanon Yang Punya Fasilitas Wifi

Saturday, December 3rd, 2016 - Umum

Inilah 6 Kamera DSLRCanon Yang Punya Fasilitas Wifi – Sahabat Sekalian Pada Kesempatan kali ini Pustaka Sekolah akan berbagi informasi seputar Kamera DSLR Canon Terbaru 2017. Salah satu kelebihan kamera DSLR Canon Terbaru yang punya fasilitas Wifi adalah anda tidak susah – susah lagi mencabut kartu memory kamera anda tiap mau memindahkan hasil jepretan anda ke laptop atau penyimpanan lain, anda cukup transfer hasil jepretan anda, nah berikut ini spesifikasi dan harga kamera canon yang punya fasilitas wifi, silahkan disimak,

Canon EOS 1300D Kit (EF S18-55 IS II)

1

EOS 1300D membawa segala macam hal menyenangkan dalam fotografi, dan karena itulah kami merekomendasikannya untuk pengguna yang mencari kamera DSLR EOS pertamanya. Kamera ini menggunakan sensor ukuran APS-C 18 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 4+-yang bahkan, fotografer profesional pun mengakuinya sebagai fitur inti berperforma tinggi. Kamera ini juga memiliki fitur pemotretan otomatis yang melimpah dan kompatibel dengan lebih dari 70 lensa EF/EF-S sehingga memungkinkan Anda mengambil foto indah bagaikan seorang profesional, apa pun subjek dan gayanya. Kompatibilitasnya dengan Wi-Fi dan NFC memungkinkan transfer file secara mudah ke perangkat lain. Semakin nyaman untuk membagikan foto indah Anda ke media social.

  • Harga Rp. 5.300.000

Canon EOS 750D Kit EF-S18-55mm IS STM

2

EOS 750D menampilkan sensor CMOS 24,2 megapiksel, dan didesain secara khusus untuk fotografer biasa yang memerlukan kualitas gambar yang unggul, antarmuka yang mudah dan mudah digunakan. Ini menawarkan kebebasan kreatif melalui fitur barunya – 19 titik AF semua tipe silang dan filter kreatif dan Hybrid CMOS AF III baru. Hybrid CMOS AF III 19 titik AF semua tipe silang, Didukung Wi-Fi dan NFC. EOS 750D menampilkan kombinasi menakjubkan dari resolusi sebesar 24,2 megapiksel—level tertinggi dalam sejarah EOS model level entri—dan prosesor gambar DIGIC 6 yang membuat gambar berkualitas gambar tinggi yang melampaui kamera model level entri.

  • Harga Rp. 9.460.000

Canon EOS 760D Kit (EF-S18-135mm IS STM)

3

EOS 760D dengan megapiksel sebesar 24,2 adalah kamera level entri premium untuk para penggemar fotografi yang menikmati ekspresi diri melalui gambar dan serius dalam menjelajahi fotografi digital yang lebih mendalam. Hybrid CMOS AF III Semua tipe silang 19 titik AF, Didukung Wi-Fi dan NFC. EOS 760D adalah kamera EOS pertama level entri untuk menggabungkan panel LCD teratas sebagai tambahan dari tampilan utama. Panel LCD teratas yang mutakhir menampilkan informasi seperti kecepatan ISO, level eksposur dan umur baterai. Seperti kamera DSLR kelas atas, mengoperasikan menu dan pengaturan dalam EOS 760D diperoleh melalui Tombol Kontrol Cepat dan Tombol Elektronik Utama – sebuah metode canggih yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan mereka dan mencari gambar dengan kenyamanan maksimum dan upaya minimal.

  • Harga Rp. 14.060.000

Canon EOS 70D Kit (EF-S18-55 IS STM) built-in Wifi

4

EOS 70D Kit (EF-S18-55 IS STM) adalah DSLR canggih yang memungkinkan pengguna dengan mudah mengubah adegan sehari-hari menjadi foto ekspresif. Dilengkapi dengan Dual Pixel AF CMOS dengan deteksi fase sensor teknologi AF, memungkinkan mengesankan cepat fokus kecepatan selama Live View masih dan film shooting.The EOS 70D baru Kit (EF-S18-55 IS STM) memiliki 19 titik AF yang semuanya cross type yang memungkinkan akurat fokus bahkan ketika subjek bergerak tak terduga. Untuk autofocus yang tepat dan cepat yang lebih besar, EOS 70D Kit (EF-S18-55 IS STM) memiliki f / 2.8 ganda cross-type pusat titik AF yang memanfaatkan keuntungan yang f / 2.8 lensa mampu menyediakan.

  • Harga Rp. 14.630.000

Canon EOS 80D Kit I EF-S 18-55mm IS STM

5

Dilengkapi dengan sensor CMOS ukuran APS-C 24.2MP yang menangkap gambar resolusi tinggi, EOS 80D, dengan ukuran bodi yang mudah ditangani, memiliki cakupan viewfinder kira-kira 100% yang layak dibanggakan. 45 titik yang baru saja dikembangkan, sensor AF semua tipe silang dan kecepatan pemotretan beruntun hingga 7.0fps, membuatnya sebagai pilihan istimewa untuk menangkap subjek bergerak. Pembuatan film berkualitas hingga Full HD 60p juga didukung, dan Dual Pixel CMOS AF, yang memungkinkannya mencapai AF kecepatan tinggi selama pemotretan Live View sudah disempurnakan agar kompatibel dengan penggunaan semua lensa EF. Pemotretan jarak jauh dan berbagi gambar dengan perangkat cerdas juga mudah, karena kamera ini mendukung Wi-Fi dan NFC.

  • Harga Rp. 15.775.000

Canon EOS 6D with EF 24-105L IS USM built-in Wifi and GPS

6

Gambar resolusi tinggi 20,2-megapiksel kualitas luar biasa dan detail yang tercapai dari cutting-edge teknologi sensor full-frame CMOS Canon. Konstruksi baru fotodioda, gapless microlens array dan on-chip pengurangan kebisingan sirkuit pada CMOS menyimpan data gambar bersih dan jelas bahkan pada pengaturan ISO tinggi dan eksposur panjang, sehingga visi fotografi Anda tidak pernah terganggu. Tidak peduli kebutuhan ekspos, EOS 6D memungkinkan pengaturan kecepatan ISO fleksibel ISO 100-25.600 dan diperluas ke L: ISO 50, H1: 51200 dan H2: 102400 untuk menyesuaikan sensitivitas kamera terhadap cahaya. Dari rendah lingkungan dalam ruangan cahaya untuk alam luar di siang hari bolong, EOS 6D menangkap setiap gambar dalam cahaya terbaik.

  • Harga Rp. 28.180.000

Nah itulah tadi ulasan dari 6 Kamera Canon Yang punya fasilitas wifi, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ps]

Tags:

kamera dengan fasilitas wifi, arti sn difacebook, kamera yang berfasilitas wifi
Inilah 6 Kamera DSLRCanon Yang Punya Fasilitas Wifi | admin | 4.5